Lesty Kejora Ngaku Sering Pakai Baju Seksi di Depan Suami, Takut Direbut Pelakor

Lesty Kejora dengan polosnya mengatakan hampir setiap hari memakai baju haram di depan suami agar suaminya selalu senang melihatnya, Jumat (22/7/2022).

Lesty Kejora. [Foto: Instagram]

Lesty Kejora dengan polosnya mengatakan hampir setiap hari memakai baju haram di depan suami agar suaminya selalu senang melihatnya, Jumat (22/7/2022).

Cekricek.id - Pasangan fenomenal Lesty Kejora dan Rizky Billar selalu curi perhatian publik. Dua sijoli yang mantap menikah di usia yang terbilang muda itu memang kerap memposting kemesraannya di media sosial.

Kehidupan mereka pun kini semakin bahagia dengan kehafiran sang buah haty, baby L yang juga diberi nama Leslar. Dengan kehadiran baby L, Lsety merasa kini menjadi wanita yang sempurna.

Tidak hanya sabagai ibu yang baik untuk anaknya, namun Lesty mengaku hingga kini masih seperti wanita muda yang begitu menyayangi suaminya, Rikzy Billar. Meski sudah memiliki anak, Lesty secara blak-blakan mengungkapkan selalu mesra dengan suami.

Bahkan di maam hari Lesty mengaku selalu memakai baju haram saat bersama suami. Bukan tanpa sebab, hal itu dilakukan Lesty agar suaminya selalu bahagia di depannya.

Tak hanya itu, selain untuk membahagiakan suaminya Rizky Billar, Lesty mengungkapkan bahwa hal itu dilakukannya juga agar para pelakor alias perebut laki orang di luaran sana tidak mengganggu suaminya yang tampan itu.

Hal itu disampaikan Lesty saat dirinya bersama dengann prensenter Ayu Dewi. Di kanal youtube milik Ayu Dewi itu, Lesty mengungkapkan bahwa dirinya hampir setiap hari memakai baju haram alias baju seksi di depan suami tercinta.

"Dede, ini perutnya ilang looh, langsung bum gitu, pokoknya kostum banyakin ya shay.. Dede srin ini ada pesta berdua aja sama suaminya pakai kostum (baju seksi)," ujar Ayu Dewi pada Lesty.

"Iyaa Dede tuh senang mau gak ngapa-ngapain, mau ngapa-ngapain pakai baju haram tiap hari," ujar Lesty.

Lesty pun mengungkapkan bahwa hal itu dilakukannya semata-mata untuk menyenangkan hati suami tercintanya. Lesty juga mengakui bahwa dirinya memiliki banyak koleksi baju haram untuk selalu dipakai di depan suami setiap harinya.

"Kan Dedeh harus menyenangkan suami," ujarnya polos.

Mendengar jawaban Lesty, Ayu Dewi lantas menegaskan jawabannya itu. Menurut Ayu Dewi hal itu wajib dilakukan oleh setiap wanita karena hal itu menjadi salah satu cara agar suami tidak lari kepangkuan pelakor menurutnya.

"Harus,, dari pada suaminya disenangin ama orang lain," tukas Dewi sembari menaikkan nada suaranya.

Mesranya Lesty dan Billar Bersama Leslar

Lampiran Gambar

Unggahan video itu lantas menuai berbagai komentar warganet. Sejumlah warganet memuji Lesty lantaran bisa membuat hati suaminya selalu senang dengan perlakuannya yang tak pernah berubah meskipun sudah memiliki anak.

"Aku yakin Billar sangat sayang sama Lesty samawa langgeng, jodoh dunia akhirat bahagia selamanya," komentar salah seorang warganet.

"Benar dek,, Aku juga begitu di depan suami kita harus wah kaan," kata yang lainnya.

Baca Juga: Tak Cuma Cantik, Lesti Kejora Selalu Ingatkan Para Penggemar Untuk Intropeksi Diri Sendiri

"Kak Lesty Aku banget ke suami," imbuh yang lainnya berkomentar.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Berita selebriti dan gosip artis: Tempatkan Lesti Kejora di urutan pertama, ini keinginan Rizky Billar jika menikah nanti.
Rizky Billar Bantah Lakukan KDRT ke Lesti Kejora, Ini Kata Polisi
Pemberitaan seputar Rizky Billar semakin membuat para netizen geger, pasalnya netizen temukan jejak digital Billar pernah jual diri secara online.
Soal Lesti Kejora Dilempar Bola Biliar, Rizky Billar Membantah, Ngakunya Cuma Menggertak Saja
Cekricek.id - Sosok Isa Zega beri pembelaan jika Rizky Billar bukan merupakan seorang gigolo seperti pemberitaan yang viral di media
Isa Zega Yakin Rizky Billar Bukan Gigolo, Berharap Lesti dan Billar Tidak Cerai
Kuasa Hukum Rizky Billar, Ade Efril mengatakan bahwa Lesty bukan dibanting namun kebanting karenaa menarik Rizky Billar, Kamis (06/10/2022).
Kuasa Hukum Rizky Billar Bantah Lakukan KDRT, Sebut Hanya Kebanting dan Kini Suap-suapan Lagi
Cekricek.id - Sebuah tayangan Rizky Billar yang menyebut selingkuh itu murah kini viral di media sosial. Tak Setuju dengan itu, Raffi Ahmad justru mengatakan hal sebaliknya. Menurutnya untuk berselingkuh itu perlu modal yang besar, jadi bukan hal yang mudah untuk dilakukan.
Viral Video Rizky Billar Anggap Selingkuh Itu Murah, Raffi Ahmad Tak Setuju
Rizky Billar hari ini dikabarkan akan diperiksa pihak kepolisian sementara Lesty Kejora pasalnya kini akan berangkat umrah, Kamis (06/10/2022).
Rizky Billar Batal Diperiksa, Lesty Kejora Dikabarkan Pergi Umrah