Lewandowski Terdengar Bicara tentang Barcelona Lewat Telepon

Berita Bola: FC Barcelona dikabarkan tengah memburu striker Bayern Munchen Robert Lewandowski untuk memperkuat lini depan mereka

Robert Lewandowski [Foto: Instagram]

Cekricek.id, Munchen - Isu kepindahan bomber andalan Bayern Munchen, Robert Lewandowski ke Barcelona kian kencang. Tersiar dari internal FC Hollywood kalau Lewandowski berbicara dengan seseorang lewat telpon dan membicarakan tentang Barcelona.

"Rekan pemain Lewandowski di ruang ganti Munchen mendengar percakapan. Lewandowski bicara dalam bahasa Polandia dan beberapa kali terdengar kata Barcelona," begitu informasi yang dibeberkan Harian Jerman Bild, dikutip dari AS, Kamis (19/5).

Lewandowski yang sudah berusia 33 tahun memang sudah ingin pindah dari Bayern. Pemain timnas Polandia itu sudah 12 tahun bermain di Bundesliga. Yakni bersama Borussia Dortmund dan Bayern Munchen.

Selama itu, Lewandowski sudah tujuh kali mencatatkan namanya sebagai top skorer Bundesliga. Ia bahkan sudah duduk di peringkat dua pencetak gol terbanyak Liga Jerman dengan catatan 312 gol. Ia hanya kalah dari Legenda Jerman, Gerd Muller.

Selama di Jerman, Lewandowski sudah memenangkan seluruh gelar dari domestik sampai internasional. Sehingga tidak heran menjelang penghujung karirnya, Lewandowski ingin merasakan kompetisi lain di Eropa.

Barca Masih Pikir-Pikir

Barcelona memang ingin mendatangkan bomber baru untuk dapat lebih kompetitif musim depan. Kehadiran Pierre-Emerick Aubameyang yang didatangkan dari Arsenal pada awal Januari 2022 lalu dirasa belum cukup.

Sebelumnya Barca intens mendekati penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland. Kini Blaugrana dipaksa gigit hari karena Haaland sudah dibajak Manchester City.

Kini Lewandowski menjadi pilihan terbaik bagi Barca supaya musim depan, klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu tak lagi sulit bersaing dengan sang rival Real Madrid.

Sayangnya, Presiden Barcelona, Joan Laporta, menyebutkan halangan klubnya menghadirkan pemain berkelas adalah situasi keuangan.

Baca juga: Tuchel Berharap Bisa Datangkan Robert Lewandowski ke Chelsea

"Tidak mudah mendatangkan pemain bintang dengan harga dan gaji yang mahal. Karena situasi keuangan kita tidak baik," ucap Laporta. 

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Unggah foto baru pamerkan rambut pendek, penampilan dari Aurelie Moeremans dinilai makin segar. Walau cocok semua jenis rambut.
Aurelie Moeremans Makin Cantik dengan Rambut Pendek
Sebelum kembali memutuskan masuk Islam, Nania Yusuf sempat tidak lagi percaya pada agama hingga pemikiran ini muncul diotaknya.
Sebelum Jadi Mualaf, Nania Yusuf Tak Percaya Agama
Kepindahan Robert Lewandowski ke Barcelona semakin dekat. Jika terjadi, maka akan ada duel sengit antara Benzema dan vs Lewandowski
Dulu Messi vs Ronaldo, Musim Depan Ada Benzema vs Lewandowski di Liga Spanyol
Warganet suarakan boikot Serial The Umbrella Academy 3 karena dianggap melecehkan agama Islam dengan menuliskan Lafadz Allah di lantai.
Viral Lafadz Allah Ditulis di Lantai yang Tayang Dalam Film The Umbrella Academy 3 di Netflix
Cantiknya Mirdad saat unggah foto selfie mengenakan tanktop hitam, buat banyak dari netizen mengaku tak kuat melihatnya.
Selfie Kenakan Tanktop, Nana Mirdad Dipuji Cantik dan Awet Muda
Febby Rastanty mengunggah beberapa potret dirinya yang terlihat cantik memesona dengan berlatarkan pemandangan gunung yang indah.
Cantiknya Paket Lengkap, Febby Rastanty Disebut Bidadari Berwujud Manusia