Lily Sofia, Wanita yang Terciduk Check In Hotel Bareng Munarman Disebut Istri Kedua

Cekricek.id - Rekaman CCTV hotel tempat Munarman eks FPI memperlihatakan dirinya tengah chek in dengan wanita bernama Lily Sofia.

Kolase. [Foto: Ist]

Cekricek.id - Rekaman CCTV hotel tempat Munarman eks FPI memperlihatkan dirinya tengah chek in dengan wanita bernama Lily Sofia.

Pubik digemparkan dengan munculnya sebuah video pascapenangkapan eks Sekretaris Jenderal Front Pembela Islam (FPI), Munarman. Bahkan Munarman trending di Twitter pada Kamis (29/04/20211) kemarin.

Dalam video yang viral tersebut diketahui ada sosok yang bersama dengan eks FPI tersebut. Wanita tersebut diketahui bernama Lily Sofia.

Video tersebut diunggah oleh akun Twitter @BoratCorleone pada Rabu, 28 April 2021. Video berdurasi 1 menit 39 detik tersebut berjudul 10 Jam Bersama Lily Sofia: Balada Cinta Sekjen FPI" tulis akun pengunggah video tersebut.

Berdasarkan narasi video itu, wanita yang langsung dinamai Lily Sofia itu tampak tengah berkomunikasi dengan Munarman yang berada di luar hotel. Gambar tersebut diambil dari CCTV lobi hotel yang ia tempati tersebut.

"Lily berkomunikasi dengan Munarman yang berada di luar hotel sambil check in. Dia memberitahu bahwa check in di kamar 701," demikian narasi pertama, dilansir dari Twitter, Kamis (29/4/2021).

Pada video selanjutnya, terlihat seorang pria masuk ke hotel. Kemudian, gambar berganti CCTV di dekat lift.

"Setelah Lily menuju kamar, Munarman langsung menuju kamar 6 menit kemudian." lanjut narasi tersebut.

"20 jam berselang mereka check out bersama. Munarman masih menggunakan baju yang sama. Tingkah Munarman mengecek sekeliling" tulisnya.

Rekaman CCTV Hotel Penginapan Munarman dan Istri Kedua

Lampiran Gambar

Dalam video yang beredar di media sosial, pria dan wanita tersebut masuk lift sambil bergandengan tangan. Video itu pun langsung viral dan hebohkan publik.

Tak sedikit warganet yang penasaran dengan sosok wanita yang diduga satu kamar dengan Munarman di hotel itu.

Saat ditelusuri, ternyata Lily Sofia tersebut diketahui merupaka istri kedua Munarman. Hal itu disampaikan oleh pengacara Munarman, Sugito Atmo Prawiro.

"Kami tidak mau banyak membahas ya karena itu kan menyangkut masalah privat, priva orang. Sudah nikah, sudah nikah tahun 2019" ujar Sugito, Kamis (29/02/2021) dilansir dari iNews.

Baca juga: Viral Youtuber Cantik Korea Selatan Buat Video Perpisahan Sebelum Meninggal

Sugitu juga mengaku sudah kenal dengan sosok Lily Sofia yang hebohkan publik tersebut.

"Orang kita kenal kok Istri pertamanya juga kenal. Itu istri kedua dan sudah menikah tahun 2019" tambahnya menegaskan. [*/win]

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Sepasang suami istri viral di media sosial karena dianggap telah mempermainkan salat demi kontennya viral di media sosial.
Viral, Pasutri Permainkan Salat Demi Konten
Kisah Mantan 'Kupu-kupu Malam' Tobat Usai Anaknya Meninggal Dunia
Kisah Mantan 'Kupu-kupu Malam' Tobat dan Dinikahi Muncikari
Anak indigo ini beberkan sederet kelebihan dan hal yang biasa bagi kaumnya tapi mungkin jadi hal special bagi orang lain.
Pria Ini Bongkar Sederet Kelebihan Anak Indigo
Mama Pandan, seorang waria inspiratif besarkan seorang anak angkat dengan segala perjuangan di tengah banyaknya bully.
Begini Perjuangan Waria Ini Demi Sekolahkan Anak Angkat
Usai makan sesajen di sendang dan kuburan, seorang pria ini alami berbagai macam kejadian mistis diganggu makhluk halus.
Nekat Makan Sesajen, Pria Ini Alami Kejadian Mistis
Seorang ibu menumpahkan rasa kecewaannya karena rambut anaknya yang baru seminggu masuk sekolah dipotong tanpa izin oleh gurunya.
Viral Guru Potong Rambut Murid 7 Tahun Tanpa Izin, Sang Ibu Lapor KPAI