Livy Renata Minum di Botol Bekas Mulut Marshel Widianto, Netizen: Pake Dukun Mana Lagi Nih

Livy Renata belum lama ini hebohkan publik dengan aksinya yang nekat meminum minuman bekas dari mulut Marshel Widianto.

Kolase. [Foto Tiktok]

Livy Renata belum lama ini hebohkan publik dengan aksinya yang nekat meminum minuman bekas dari mulut Marshel Widianto.

Cekricek.id - Belum lama ini publik digemparkan dengan aksi artis cantik Livy Renata yang nekat meminum bekas mulut komedian Marshel Widianto.

Livy yang terkenal sebagai anak orang kaya, namun ternyata tetap humble dan mau semulut dengan Marshel Widianto.

Peristiwa tersebut diunggah ulang oleh pemilik akun Tiktok @Noovia, pada Sabtu (4/9/2022). Dalam unggahan video tersebut, Livy dan Marshel terlihat sedang berada dalam sebuah acara.

Mereka pun tampak sakrab satu sama lain. Livy sendiri mengaku kini sudah berteman baik dengan Marshel. Ia bahkan sudah tidak sungkan-sungkan lagi untuk satu mulut dengan Marshel dalam sebuah botol minuman.

Tak hanya itu, saking baiknya Livy sampai ingin membuka kan tutup botol minuman untuk kekasih Celine Evangelista tersebut.

"Waah baik banget deh" ujar yang lain pada Livy.

Marshel yang botol minumnya dibukakan oleh Livy pun langsung meminum airnya. Namun siapa sangka, usai Marshel meminum air yang dibuka kan oleh Livy, ia pun memberikannya kembali pada Livy.

"Iaa lanjut Livy," ujar sang presenter pula pada Livy.

Tanpa rasa ragu, Livy lantas meminum minuman bekas bibir Marshel Widianto. Livy menganggap bahwa dirinya berteman dengan Marshel sehingga ia mau minum bekas komedian kriting tersebut.

"Gak pa pa lah kan teman," ujar Livy sembari meminum minuman air tersebut.

Aksi Livy yang nekat meminum bekas Marshel itu lantas hebohkan studio. Semua penonton dan juga para tamu yang ada dalam tersebut bersorak melihat aksi Livy tersebut. Bahkan para penonton memberikan tepuk tangan dengan sikap Livy yang humble tersebut.

Tak terkecuali juga bagi Marshel yang merasa sangat bangga dan juga bahagia melihat Livy mau meminum bekas minumannya. Sambil berdiri dari tempat duduk, Marshel menyampaikan rasa bahagianya dengan sikap Livy yang humble.

"Livy Renata mau minum bekas minuman gua," sorak Marshel pula sembari berdiri dan syok dengan aksi Livy tersebut.

Sementara, potongan video Livy tersebut langsung dibanjiri berbagai komentar warganet. Sejumlah warganet juga dibuat kaget dengan sifat Livy yang ternyata juga huble pada orang-orang di sekelilingnya, termasuk para artis yang tidak sekelas dengannya.

Livy Minum Bekas Marshel

Lampiran Gambar

Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam unggahna video tersebut yang dilansir pada Sabtu (3/9/2022).

"Berarti dia anak yang gak sombong," komentar akun @orri****.

"Udah good looking good attitude lagi," tambah yang lainnya berkomentar.

"Ga berani kalo gue, mau sama teman dekat, epupu sekali pun," timpal yang lainnya.

Sementara, ada juag netizen yang mempertanyakan soal dukun yang dipakai oleh Marshel. Pasalnya, orang seperti Marshel memakai dukun yang ampuh sehingga bisa menakhlukan para wanita cantik.

Baca Juga: Komentar Keisya Levronka “Beauty And The Beast” Dituding Menghina Marshel Widianto

"Marshel pakai dukun mana sih? Dapetnya cakep semua please," tulis akun @nada**** berkomentar.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Meski memiliki image yang polos, Livy Renata rupanya sangat berani mengemukakan pendapat hingga melayangkan sindiran untuk Deddy Corbuzier. Hal itu lantaran konten podcast pria berkepala plontos itu dinilai sangat menyudutkan lawan bicaranya, terutama perempuan.
Jadi Trending Twitter Karena Sindir Deddy Corbuzier Soal Konten Podcast, Livy Renata Kaget
Cekricek.id - Kali ini justru banyak pujian yang diterima oleh Livy Renata ketika melakukan salam jari tengah. Netizen tergiang sindiran pedasnya
Salam Jari Tengah, Livy Renata Malah Banjir Pujian
Cekricek.id - Sudah menjadi artis yang digemari banyak orang, Livy Renata jadi semakin sering menuai banyak pujian. Bukan hanya kalangan penggemar, ibu kandungnya sendiri juga tak kalah antusias memberikan dukungan pada anak semata wayangnya itu.
Terbukti Cantik, Ibu Livy Renata Sampai Ngefans Berat Sama Anak Sendiri
Cekricek.id - Livy Renata seolah meluapkan rasa cemburu ketika mendengar kabar jika Nopek Novian akan menikah, begini katanya
Nopek Novian Rencanakan Mau Kawin, Livy Renata Cemburu
Cekricek.id - Kali ini Livy Renata tampaknya berniat untuk mendekati Aliando Syarief. Diduga netizen bakal nyaingi film GGS yang viral
Bukan Main, Kali Ini Livy Renata Dekati Aliando Syarief, Netizen: Mau Nyaingi GGS Nih?
Cekricek.id - Nopek Novian ternyata begitu kaget ketika mendengar Livy Renata yang pernah mengkonsumsi daging burung merpati
Si Cantik Livy Renata Ternyata Suka Makan Daging Burung