Lucinta Luna Adu Mulut dengan Isa Zega, Ini Awal Mulanya

Cekricek.id - Lucinta Luna dan Isa Zega tertangkap adu mulut di tengah keramaian saat di wawancarai oleh wartawan. Kedua transgender itu pun sontak membuat orang-orang disekitar berkumpul dan merekam keributan tersebut.

Lucinta Luna dan Isa Zega. [Instagram]

Cekricek.id - Lucinta Luna dan Isa Zega tertangkap adu mulut di tengah keramaian saat di wawancarai oleh wartawan. Kedua transgender itu pun sontak membuat orang-orang di sekitar berkumpul dan merekam keributan tersebut.

Dari kejadian tersebut, banyak netizen yang memilih untuk mendukung Lucinta Luna. Mereka menganggap trangender cantik itulah pihak yang benar dan pandai menanggapi keributan itu dengan cara yang elegan.

Melansir sebuah video dari akun YouTube Bisik Bisik, Sabtu (19/11/2022), Lucinta Luna tampak beberapa kali memanggil satpam untuk menahan Isa Zega yang sedari tadi mencoba menyenggolnya.

Sadar bahwa ada banyak wartawan dan saat itu dia sedang diwawancarai, Lucinta Luna akhirnya memilih untuk memanggil satpam dan berusaha untuk tidak terlalu meladeni mantan managernya itu.

"Ini wartawan pada nanyain gue. Dia lagi pada nanya-nanya. Pak security, security,” teriak transgender cantik itu dengan suara lantang.

Dia kemudian bersikap seolah sedang merendahkan Isa Zega dengan menyebut dirinyalah yang lebih waras sehingga harus mengalah.

"Yang waras kalah, yang waras kalah," teriaknya lagi.

Sebelum satpam datang, kedua transgender yang saling adu mulut itu di pisahkan oleh beberapa orang yang ada di sana agat tak terjadi perkelahian yang tak diinginkan.

Keributan itu berlangsung usai transgender cantik itu menghadiri gala premiere film "Keramat 2 : Curuban Larang" di XXI Epicentrum, Jakarta, pada hari Kamis malam.

Netizen Beri Dukungan untuk Lucinta Luna

Lucinta Luna Adu Mulut dengan Isa Zega, Netizen: Dukung Lucinta Luna
Lucinta Luna [Instagram]

Usai keributan, Lucinta Luna terlihat membagikan unggahan beberapa foto dan video saat bertemu dengan sejumlah pemain serta teman-temannya dalam gala premiere tersebut.

Dia sama sekali tak menyinggung soal adu mulutnya dengan mantan manager yang sama-sama merupakan seorang transgender sepertinya.

Namun, dari kolom komentar netizen justru membahas hal itu dan menunjukkan dukungannya untuk Lucinta Luna.

Alasan mereka membela transgender cantik itu tak lain karena menganggap Isa Zega sebagai biang masalahnya. Mereka menuduh mantan manajer tersebut sengaja mencari keributan untuk mendapatkan panggung.

"Itu si kakek online sengaja mancing LL buat nyenggol dia duluan biar gampang diperkarain.. jangan kepancing ratu tetep elegan aja," tulis akun anggun***.

"Kak kamu itu cantik mahal. Ngapain ngeladenin si tubang itu malu lo kak dengan dirimu artis. Mending kalo ketemu dia diam aja cuek terserah dia mau ngomong apa kak," tulis akun @jegeg***.

"Sengaja banget buat ribut di depan banyak orang, lagi caper si abah itu. Biar diundang di televisi," tulis akun @yunow***.

Baca juga: Lucinta Luna Udah Nggak Umbar Perut, Netizen Lega: Jangan Vulgar Lagi Ya

"Tetep Licinta Luna soalnya gak pantes artis lawan kakek-kakek," tulis akun lainnya menimpali.

Sebagian netizen lainnya mengungkapkan rasa sukanya pada Lucinta Luna karena dianggap memiliki kepopuleran karena usahanya sendiri. Menurut mereka transgender cantik itu tak pernah membuat perkara dengan orang lain demi populer, berbeda dengan lawan adu mulutnya itu.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Lucinta Luna tampil memesona dengan balutan gaun panjang yang dikenakan saat menghadiri suatu pesta. Gaun berwarna hitam itu membuat tubuhnya menjadi semakin langsing. Selain itu, bagian bolong di pinggangnya sukses menarik banyak perhatian.
Pakai Baju Bolong di Pinggang, Lucinta Luna Sukses Hipnotis Kaum Pria
Cekricek.id - Kali ini netizen meminta Lucinta Luna agar berhenti untuk pamer joget dengan pakaian super seksi karena banyak musibah
Joget-joget Dengan Pakaian Super Seksi, Netizen Peringatkan Lucinta Luna: Berhenti, Saat ini Banyak Musibah
Lucinta Luna belum lama ini hebohkan warganet dengan penampilannya yang dinilai kini terlalu kurus dari yang biasanya, Selasa (22/11/2022).
Lucinta Luna Pamer Bodi yang Semakin Kurus, Netizen: Tenggorokannya Jadi Kelihatan
Cekricek.id - Ternyata ada hal yang membuat netizen amat salut kepada sosok transgender Lucinta Luna karena gak pansos dan apa adanya
Netizen Salut Lucinta Luna Gak Pernah Pansos, Setelah Terbongkar Identitasnya Malah Makin Tenar
Lucinta Luna belum lama ini mengunggah sebuah video dirinya yang memperlihatkan peraawakan wajahnya yang ketika masih jadi anak kecil.
Pakai Filter Jadul, Lucinta Luna Ngaku Sudah Cantik Dari Lahir
Cekricek.id - Kali ini wajah cantik daripada Lucinta Luna dipuji oleh netizen mirip dengan seorang wanita berhijab ini, saat berdiri berdampingan
Wajah Cantik Lucinta Luna Katanya Sih Mirip Dengan Wanita Berhijab Ini