Lucinta Luna Akui Ditipu Wanita yang Mengaku Sebagai Pria

Cekricek.id: Lucinta Luna mengaku dirinya pernah dibohongi seorang pria yang ternyata aslinya merupakan seorang wanita.

Lucinta Luna. [Foto.Ist]

Cekricek.id - Menjadi seorang selebriti ternama, ternyata Lucinta Luna juga sempat mengalami kenyataan pahit. Disebutkan bahwa jika saat itu dirinya merasa tertipu oleh seseorang.

Lucinta Luna mengaku jika orang yang ia kenal tersebut merupakan seorang pria.

Namun ternyata orangnya ia percaya justru adalah seorang wanita. Hal ini diungkapkan oleh Lucinta Luna ketika hadir dalam tayangan YouTube milik Boy William.

"Gua paling benci orang yang?," tanya Boy William.

Hingga akhirnya Lucinta Luna menyebut jika dirinya paling tidak suka dibohongi. Apalagi jika orang terdekatnya lah yang justru membohongi dirinya terkait hal apapun bahkan dalam lingkup hal kecil sekalipun.

Baca juga: Ngaku-ngaku Hamil Hingga Pamerkan Pria yang Menghamilinya, Lucinta Luna Terancam Dipenjara

"Yang bohong, gua engga suka di bohongin. Tiba-tiba gua ketemu sama cowo, tiba-tiba dia bohongin gua eh tau nya cewe," ujar Lucinta Luna.

Dengan tegas Lucinta Luna kemudian menyebut bahwa dirinya hanya menyukai pria. Lantaran selama ini Lucinta Luna mengaku jika dirinya merupakan seorang wanita tulen walaupun banyak diragukan oleh orang lain.

"Aaah tolong aku suka nya cowo," ujar Lucinta Luna.

Tentu saja ketika mengetahui dirinya telah ditipu Lucinta Luna merasa sangat kecewa. Dugaan tersebut kemudian mengarah pada Abbas yang sempat mencari kekasih Lucinta Luna.

Apalagi seorang wanita bernama Gebby Vesta menurut jika sebenarnya Abbas merupakan seorang perempuan.

Lampiran Gambar

Sementara ketika Gebby Cesta sempat menunjukkan KTP milik Abbas yang menyatakan dirinya seorang perempuan, mantan kekasih Lucinta Luna ini memang sempat menanggapinya.

Namun kini dirinya justru sering menghabiskan waktu bersama kekasih barunya yang diketahui bernama Jessica atau Jeje.

Semenjak Lucinta Luna dinyatakan bebas dari hukuman kurungan penjara dirinya juga sudah jarang berkomunikasi dengan mantan kekasihnya tersebut.

Apalagi Lucinta Luna kini tengah disibukkan dengan isu bahwa dirinya tengah berbadan dua. Lucinta Luna lebih fokus pada kehamilan yang seringkali ia pamerkan ke hadapan publik.

Hanya saja banyak yang tidak percaya jika itu merupakan sebuah kehamilan betulan. Banyak yang mengira jika lucintaluna justru terkena sebuah penyakit contohnya kanker testis. [*/Nlm]

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Lucinta Luna diajak kawin oleh sembilan orang pria berbadan kekar dan berkulit gelap dan pindah ke Gunung Himalaya.
Lucinta Luna Ucap Salam Perpisahan, Mau Cabut ke Luar Negeri Kawin Dengan 9 Orang Pria
Pamer wajahnya yang baru pulih, Lucinta Luna membuat netizen pangling usai lakukan operasi untuk menunjang kecantikannya.
Sudah Makin Pulih, Wajah Hasil Oplas Lucinta Luna Bikin Kamu Bakal Susah Berkedip
Lucinta Luna akhirnya launching suara khadamnya yang sudah dioperasi di luar negeri, akibatnya ia tidak bisa berbicara banyak.
Akibat Operasi Pita Suara, Lucinta Luna Harus Batasi Bicara Dalam Sehari
Lucinta Luna akhirnya membongkar suara barunya yang sebelumnya sempat dioperasi untuk menghilangkan khadam suaranya yang besar.
Akhirnya Lucinta Luna Launching Suara Baru, Masih Ada Khadamnya?
Lucinta Luna hebohkan warganet dengan penampilan terbarunya yang disebut seperti barbie namun yang versi cowoknya.
Makin Cantik Usai Oplas, Lucinta Luna Disebut Barbie Hidup Versi Cowok
Lucinta Luna ngaku telah siap untuk menanti agar dilamar oleh sosok pria tampan ini, bukan lagi berharap pada pria lokal.
Udah Cantik, Lucinta Luna Menunggu Dilamar Jungkook BTS