Lucinta Luna Blak-blakan Ketagihan Operasi Tubuhnya

Lucinta Luna kembali dipuji oleh netizen sebagai yang tercantik se jagat raya usai promosikan salah satu produk skincare.

Lucinta Luna. [Foto: Instagram]

Berita artis: salah satu cara Lucinta Luna membahagiakan dirinya sendiri adalah dengan operasi, baik wajah maupun bagian tubuh yang lain.  

Cekricek.idLucinta Luna, selebgram transgender ini blak-blakan mengaku telah melakukan beberapa kali tindakan operasi di wajah dan bagian tubuhnya yang lain.

Bahkan, Lucinta Luna mengatakan bahwa sudah tidak terhitung lagi berapa kali ia melakukan operasi pada bagian tubuhnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Lucinta Luna baru saja melakukan operasi ganti kepala di Korea Selatan. Pasca operasi, ia tampil cantik dengan wajah yang lebih feminim bak artis Korea.

Kendati begitu, dirinya belum merasa puas dengan hasil operasi ganti kepala tersebut. Hal ini diungkapkan oleh Lucinta Luna saat jadi bintang tamu di kanal YouTube TS Media yang tayang pada Selasa (14/6/2022).

“Belum happy karena tidak sesuai dengan ekspetasi ya. Aku tu pengen ya wajahku itu mirip seperti Lisa Blackpink. Tapi orang bilang wajah aku itu seperti aktris Thailand yang almarhum itu Tangmo Nida,” kata Lucinta Luna.

Diselingi dengan candaan, Lucinta Luna menyebutkan “Tapi aku merasa bukan kayak Tangmo tapi kayak Tangmo Niton,” ujar Lucinta Luna dengan suara khodamnya.

Lampiran Gambar
Lucinta Luna Blak-blakan Ketagihan Operasi Tubuhnya

Saat ditanya perihal ketagihan dalam melakukan operasi, Lucinta Luna dengan spontan mengatakan bahwa dirinya kini memang kecanduan dengan operasi fisik.

Pada kesempatan itu juga, Lucinta Luna mengungkapkan bahwa operasi fisik yang dilakukannya merupakan salah satu cara membahagiakan dirinya sendiri.

“Tapi kamu nagihkan (Melakukan operasi)?” tanya host Kanal YouTube TS Media.

“Iya. Bagi aku operasi itu makanan aku, karena kan orang banyak yang ingin membahagiakan dirinya dengan shoping, dengan cara beli mobillah, beli tas. Kalo aku cara membahagiakan diri aku dengan cara operasi,” tutur Lucinta Luna.

Baca juga: Terlalu Percaya Diri, Lucinta Luna Klaim Penampilannya Sempurna

Lucinta Luna bahkan mempunyai rencana untuk melakukan operasi lagi meskipun telah menjalankan operasi ganti kepala. Transgender itu merasa masih belum puas dengan fisiknya yang sekarang.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Lucinta Luna mengunggah video dirinya yang tengah memeluk aktor tampan Meerqeen di salah satu acara stasiun Tv swasta.
Lucinta Luna Peluk Mesra Meerqeen, Netizen: Ratu Menang Banyak
Lucinta Luna mengatakan bahwa dirinya memiliki impian ingin memiliki anak dari seorang pria meskipun dengan duda yang punya lima anak.
Asal Bisa Nikah dan Punya Anak, Lucinta Luna Rela Terima Duda Beranak Lima
Lucinta Luna melakukan sejumlah operasi untuk menghilangkan khodam suaranya agar suara merdunya yang dahulunya bisa kembali lagi.
Jika Menikah Lucinta Luna Mau Jadi Istri yang Jago di Ranjang
Lucinta Luna berencana pindah ke luar negeri demi bisa mendapatkan pasangan seorang bule pangeran berkuda putih.
Blak-blakan Lucinta Luna Mau Pindah Ke Luar Negeri, Cari Suami Bule Pangeran Berkuda Putih
Lucinta Luna akhirnya mengungkapkan secara terang-terangan bahwa tujuannya selama ini lakukan oplas berkali-kali agar bisa menikah dan punya anak.
Alasan Lucinta Luna Oplas Total Fisiknya, Mau Nikah dengan Pria Idaman dan Punya Anak dari Rahimnya
Mengaku sudah keluar uang banyak untuk melakukan operasi plastik, Lucinta Luna targetkan balik modal dengan dinikahi seorang pejabat.
Keluar Duit Banyak Buat Oplas, Lucinta Luna Target Balik Modal dengan Dinikahi Pejabat