Lucinta Luna Pamer Suara Baru, Netizen: Gak Ada Yang Berubah

Lucinta Luna ingin menjadi lebih ahli diranjang jika telah menikah nanti agar sang suami tidak akan jajan dan mencari wanita lain.

Lucinta Luna [Instagram]

Lucinta Luna kini telah menepati janjinya untuk menunjukkan suara barunya kepada netizen, namun netizen malah merasa tidak ada yang berubah.

Cekricek.id – Wajah baru Lucinta Luna memang sedang hangat diperbincangkan oleh netizen Indonesia saat ini. Wajah barunya berhasil menghipnotis para netizen untuk melontarkan banyak pujian kepadanya.

Wajahnya digadang-gadang mirip idol Korea dengan penampakan cantik bak barbie hidup. Tentunya hal tersebut menjadi suatu kebanggaan yang dirasakan oleh Lucinta. Tidak sia-sia ia mengeluarkan uang yang banyak untuk mendapatkan hasil tersebut.

Selain wajah, ratu sembilan nyawa ini juga melakukan operasi pita suara yang akan merubah suaranya persis seperti wanita tulen. Ia menyebutkan bahwa ia ingin menjadi wanita seutuhnya dengan suara manja dan tidak seperti laki-laki.

Meski khadam yang dimiliki oleh Lucinta Luna adalah ladang pembawa rezeki kepadanya. Namun ia tetap kekeh melepaskan khadam tersebut dan ingin menjadi wanita seutuhnya. Ia melakukan operasi pita suara beberapa waktu lalu di negeri ginseng Korea.

Ia meminta agar dokter merubah suaranya menjadi sangat merdu melebihi suara Syahrini. Hal ini ia sebutkan ketika sedang melakukan mukbang bersama Farida Nurhan.

“Aku kan kemaren requestnya sama dokter. Dok tolong but suara aku sangat merdu, melengking  melebihi Syahrini”, ujar Lucinta.

Lucinta Luna Butuh Waktu 3 Bulan Untuk Hasil Maksimal

Lucinta Luna
Lucinta Luna

Setelah Lucinta memamerkan suaranya tersebut, netizen malah banyak yang memberi komentar bahwa suaranya sama saja seperti sebelum ia melakukan operasi. Tidak ada perubahan sama sekali di dalamnya.

“Suaranya masih sama kayak gak operasi”, tulis akun @rahayu*****.

“Suaranya sama aja kayak kemarin”, tambah yang lainnya.

Selain itu ada juga yang menyebutkan bahwa Lucinta mungkin mengembalikan suaranya seperti suaranya aslinya dulu.

“Mungkin dia balikin suara aslinya (emot tertawa)”, komen salah satu akun.

Beberapa komentar lucu juga menyebutkan bahwa mungkin Lucinta Luna hanya operasi untuk menghilangkan jakun di lehernya.

Namun banyak juga yang tidak mempermasalahkan suara Lucinta tersebut karena di samping itu, Lucinta berhasil menjalankan operasinya dan membuat dirinya semakin cantik dari sebelumnya.

Menanggapi hal tersebut, Lucinta menyebutkan bahwa untuk memulihkan suaranya dan bisa melihat hasil dari operasi pita suara tersebut membutuhkan waktu selama kurang lebih tiga bulan lamanya.

Makanya sampai saat ini suaranya masih berproses dan belum menampakkan hasil yang maksimal. Ia masih dalam proses pemulihan tersebut.

Baca juga : Pria Ini Sebut Bakal Ikuti Jejak Lucinta Luna, Karena Panutan

“Kalau operasi suara itu, dia itu ada tahap-tahapnya. Khusus naik tahap lagi, naik tahap lagi itu maksimal 76 hari setara tiga bulan”, ujar Lucinta.

Selain itu, ia juga menyebutkan bahwa untuk berbicara pun ia harus hati-hati dan pelan-pelan karena lehernya masih belum sembuh total setelah operasi. Ia belum bisa banyak mengobrol karena hal tersebut.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Lucinta Luna merasa dirinya jadi bidadari surga dan berharap dijemput oleh artis Korea Taehyung, permintaannya itu langsung diserbu warganet.
Minta Dijemput Taehyung, Lucinta Luna Merasa Jadi Bidadari Surga
Cekricek.id - Lucinta Luna berhasil menuai banyak pujian atas foto terbaru yang dibagikan di media sosialnya, dikutip Jumat (23/9/2022). Dia terlihat begitu memukau karena tubuh ramping dan kaki panjangnya yang jenjang. Terlebih angle foto yang diambil membuat proporsi tubuhnya tampak begitu ideal.
Pose Seksi Lucinta Luna Diakui Seperti Perempuan
Cekricek.id - Lucinta Luna menuai banyak pujian berkat video singkat yang diunggahnya melalui akun Instagram pribadinya, dikutip Kamis (22/9/2022). Dalam videonya, transgender cantik itu heboh melakukan fashion show bak seorang model, hingga melakukan berbagai macam pose, lompat-lompat sampai tiduran di lantai.
Gila-gilaan di Tempat Umum, Betis Lucinta Luna Disindir Bak Pemain Bola
Cekricek.id - Lucinta Luna memproklamirkan dirinya sebagai calon istri dari salah satu anggota boy group BTS, Taehyung. Namun, sayangnya khayalannya itu tak mendapatkan restu dari netizen yang menganggap hal itu tak mungkin bisa terjadi.
Lucinta Luna Deklarasikan Jadi Calon Istri Taehyung BTS
Selebgram Lucinta Luna hebohkan jagat maya dengan unggahan Instagram pribadinya yang memperlihatkan aura sebagai wanita transgender.
Cantiknya Lucinta Luna Bikin Pangling, Mukanya Disebut Sempurna Banget
Lucinta Luna memamerkan foto selfi yang memperlihatkan wajah tersenyumnya yang cantik lewat akun Instagram, dikutip Kamis (15/9/2022). Namun, pada caption dia menuliskan permintaan untuk ditampol. Hal itu justru membuat netizen tak tega karena dari segi penampilan dia adalah perempuan.
Tampilan Udah Cewek Banget, Lucinta Luna Malah Ditanya Kapan Salat Jumat