Lucinta Luna Peluk Mesra Bimo Aryo, Netizen: Dasar Pelakor

Lucinta Luna berpose sambil memeluk Bimo Aryo, Netizen pun menyinggung istri Bimo Aryo apakah istrinya marah atau tidak dengan pose yang seperti itu.

Lucinta Luna. [Foto: Instagram]

Lucinta Luna berpose sambil memeluk Bimo Aryo, Netizen pun menyinggung istri Bimo Aryo apakah istrinya marah atau tidak dengan pose yang seperti itu.

Cekricek.id - Seorang transgender cantik, Lucinta Luna baru-baru ini menggunggah potret dirinya bersama seorang kretek abal-abal, yaitu Bimo Aryo.

Kretek abal-abal yang digeluti oleh Bimo Aryo sendiri diperkenalkan akhir tahun silam. Ia belajar otodidak karena sebelumnya ia pernah mengalami kecelakaan jet ski.

Setelah Bimo Aryo yang terkenal oleh channel YouTubenya Beemz Aryo merasakan manfaat yang luar bisa setelah melakukan kretek abal-abal yang dipelajarinya, barulah ia mempraktekkannya ke orang lain.

Tak tanggung-tanggung sejumlah artis papan atas telah mencoba kretek abal-abalnya itu, mulai dari Verrel Bramasta, Nikita Mirzani, Ayu Ting Ting, Atta Halilintar, hingga Nagita Slavina.

Dalam dunia medis kretek abal-abal yang sedang marak itu disebut terapi chiropractic. Terapi Chiropractic ini ialah melakukan manipulasi terhadap tulang belakang dengan cara terapi manual.

Disebut kretek abal-abal karena kretek tersebut tidak dilakukan oleh terapis profesional, tetapi hanya dilakukan oleh orang awam saja.

Seorang selebriti cantik pun menyukai kretek abal-abal yang dilakukan oleh Bimo Aryo, seperti Lucinta Luna.

Bernama lengkap Ayluna Putri, ia memposting potret setelah melakukan kretek di laman Instagram pribadinya @lucintaluna-manjalita (26/06/2022).

Dalam potret tersebut tampak transgender yang sudah berkepala tiga itu memeluk Bimo Aryo, kretek abal-abal tersebut.

Umpan Lucinta Luna itu pun disambut balik. Bimo Aryo juga meletakkan tanggannya di pundak transgender yang dijuluki Ratu Keabadian tersebut seolah merespon Ratu Keabadian itu. Mereka pun tersenyum melihat ke arah kamera.

Komentar Warganet

Lampiran Gambar
Lucinta Luna Peluk Mesra Bimo Aryo, Netizen: Dasar Pelakor

Dalam unggahan yang diberi caption "mas bima kuat yahh … kretek-kretek aku lagihh part 2" itu banjir komentar netizen.

Banyak netizen yang menyindir Lucinta Luna yang berpose mesra dengan Bimo Aryo, suami Rasyena Hikmayudi. Mereka menyindir Lucinta Luna suka menggoda suami orang.

Baca juga: Peluk Mesra Seorang Pria, Lucinta Luna Didoakan Berjodoh

"Istrinya gak cemburu ya kan muhrim." Tulis @abbdul***

"gatel banget sih kak." Tambah @qory***

"Ciee dasar pelakor." Timpal akun lainnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Seorang pria yang menjadi seleb TikTok mengatakan jika Lucinta Luna adalah panutannya dan ia bakal mengikuti jejak selebgram hot itu.
Pria Ini Sebut Bakal Ikuti Jejak Lucinta Luna, Karena Panutan
Lucinta Luna belum lama ini berbagai rezeki pada anak-anak yatim atas berhasilnya operasi wajah dan suara yang dilakukannya.
Lucinta Luna Syukuran Wajah dan Suara Baru, Bagi-bagi Rezeki ke Anak Yatim
Lucinta Luna diajak kawin oleh sembilan orang pria berbadan kekar dan berkulit gelap dan pindah ke Gunung Himalaya.
Lucinta Luna Ucap Salam Perpisahan, Mau Cabut ke Luar Negeri Kawin Dengan 9 Orang Pria
Pamer wajahnya yang baru pulih, Lucinta Luna membuat netizen pangling usai lakukan operasi untuk menunjang kecantikannya.
Sudah Makin Pulih, Wajah Hasil Oplas Lucinta Luna Bikin Kamu Bakal Susah Berkedip
Lucinta Luna akhirnya launching suara khadamnya yang sudah dioperasi di luar negeri, akibatnya ia tidak bisa berbicara banyak.
Akibat Operasi Pita Suara, Lucinta Luna Harus Batasi Bicara Dalam Sehari
Lucinta Luna akhirnya membongkar suara barunya yang sebelumnya sempat dioperasi untuk menghilangkan khadam suaranya yang besar.
Akhirnya Lucinta Luna Launching Suara Baru, Masih Ada Khadamnya?