Luna Maya Balikan dengan Ariel Noah? Luna: Untuk Sekarang Sih Tidak

Cekricek.id - Artis cantik Luna Maya berbicara perihal kemungkinan untuk balikan bersama Ariel Noah. Ia menjawab tidak untuk sekarang

Luna Maya [Instagram]

Cekricek.id - Artis cantik Luna Maya berbicara perihal kemungkinan untuk balikan bersama Ariel Noah. Rupanya wanita ini berpikiran untuk sekarang hal tersebut rasanya tidak mungkin. Sebagaimana yang diungkapkannya dalam tayangan di akun Instagram @lambe_gosip mengutip pada Senin (23/1/2023).

Diketahui jika Luna Maya pernah menjalin hubungan yang begitu spesial yakni berpacaran selama sekian tahun dengan sosok Ariel Noah. Walaupun keduanya ini telah putus cukup lama usai berita yang kurang menyenangkan. Berkaitan dengan video asusila.

Tetapi netizen masih menginginkan agar keduanya ini kembali bersama karena dianggap begitu cocok. Serta belum ada yang bisa menggantikan pasangan satu sama lain seperti saat keduanya ini bersama beberapa tahun lalu.

Rupanya hal tersebut juga ditanyakan secara langsung oleh Ashanty kepada model cantik kelahiran Bali ini. Apakah mungkin jika wanita berusia 39 tahun kelahiran 26 Agustus 1983 ini untuk kembali balikan dengan Ariel Noah.

“Memungkinkan nggak Luna Maya balikan sama Ariel,” ucap Ashanty.

Ketika mendengar pertanyaan tersebut sama sekali tidak ada raut wajah kekagetan pada ekspresi yang ditampilkan oleh Luna Maya. Namun secara singkat dirinya menjelaskan bahwa rasanya hal tersebut tidak mungkin untuk sekarang.

“Kayaknya untuk sekarang nih ya sekarang enggak,” ucapnya.

Mendengar jawaban tersebut Ashanty pun jadi menyimpulkan bahwa Luna Maya hanya berbicara masa sekarang. Hal tersebut tidak menutup kemungkinan entah apa yang akan terjadi di masa mendatang.

Bahwa saja mungkin keduanya ini bisa kembali bersama rupanya hal tersebut juga sama seperti apa yang disampaikan oleh Luna Maya. Ia tidak mengetahui masa yang akan datang seperti apa. Namun masa sekarang dirinya merasa hal tersebut memang tidak mungkin karena Ariel sudah memiliki seorang kekasih.

Masih Punya Rasa

Luna Maya Balikan dengan Ariel Noah? Luna: Untuk Sekarang Sih Tidak
Luna Maya. [Foto: Instagram]

Sebagai seorang wanita tentu dirinya juga tidak ingin terlibat atau mengacaukan hubungan dari wanita lain. Karena bagaimanapun juga Luna Maya pernah mengalami hal tersebut. Tentunya rasanya sangat sakit maka dari itu ia tidak ingin orang lain pun mengalami hal serupa.

“Lu kalau ketemu itu masih ada perasaan gitu nggak sih,” Tanya Ashanty.

Tetapi Luna Maya sendiri tanpa enggan untuk menjawab pertanyaan ini di mana dirinya hanya membalas dengan tersenyum. Seolah tidak ingin membeberkan bagaimana perasaan yang masih dirinya rasakan ketika bersama dengan Ariel Noah atau bertemu secara tidak sengaja.

Baca juga: Intip Potret Cantik Luna Maya Rayakan Tahun Baru Imlek

Namun ia hanya menjelaskan bahwasanya apabila berkata sama sekali tidak ada mungkin hal tersebut terdengar begitu bohong. Tapi bukan berarti perasaan ingin memiliki mungkin lebih pernah ada perasaan.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Tag:

Baca Juga

Luna Maya Makin Glowing, Lagi Merem Aja Cantiknya Maksimal
Luna Maya Makin Glowing, Lagi Merem Aja Cantiknya Maksimal
Cekricek.id – Memiliki penampilan awet muda nan cantik adalah salah satu hal yang sangat ingin dimiliki oleh kebanyakan kaum hawa. Ketika melihat perempuan lain bisa tetap tampil energik di usianya yang hampir setengah abad dapat menjadi lecutan tersendiri bagi kaum muda yang suka rebahan.
Meski Udah 40-an, Para Aktris Cantik Ini Masih Awet Muda, Cantik Banget Apalagi Saat Main Tenis
Cekricek.id – Kecantikan Luna Maya memang sudah nggak perlu dipertanyakan lagi. Sebagai aktris berdarah campuran, dia memiliki wajah yang sudah cantik natural sedari lahir. Bahkan jika dia didanani dengan gaya apapun atau mungkin rambutnya dicukur sampai botak dia tetap akan menuai pujian yang sama.
Cantiknya Level Maksimal, Luna Maya Botak Aja Pasti Masih Tetap Cantik
Luna Maya baru saja mengunggah beberapa potret cantiknya dalam rangka merayakan tahun baru Imlek lewat akun media sosialnya.
Intip Potret Cantik Luna Maya Rayakan Tahun Baru Imlek
Aksi Luna Maya yang mengunggah video di instastory pribadinya akun Tiktoknya yang memperkirakan akan enikah pada usia 44 tahun.
Luna Maya Prediksi Bakal Nikah Pada Usia 44 Tahun, Yakin?
Cekricek.id - Luna Maya tampil cantik dan elegan dengan setelan busana dari salah satu brand pakaian terkenal. Dia memamerkan penampilannya itu lewat unggahan video yang dibagikan di akun media sosial pribadinya.
Luna Maya Dengan Brand Mewah di Tubuhnya, Aura Wanita Mahalnya Kelihatan Banget