Masih Tak Mau Temui Cucu, Ibu Indah Permatasari Beri Syarat Pada Arie Kriting

Ibunda Indah Permatasari masih enggan dan tak sudi temui cucu tercinta jika Arie Kriting tak penuhi persyaratan yang ia sebutkan.

Indah Permatasari [Instagram]

Cekricek.id – Ibunda Indah Permatasari ungkap bahwa ia tak akan temui cucunya sebelum Arie Kriting penuhi persyaratan yang ia sebutkan. Ia meminta agar Arie Kriting bersedia Muhabalah dengan dirinya di dalam Masjid. Hal ini disampaikan dalam salah satu acara TV Show di stasiun televisi swasta Indonesia.

Kisruh antara rumah tangga Indah Permata Sari dan Ibunda tercinta kini belum menemukan titik terang juga. Penikahan yang dilandasi tanpa restu orang tua harus dijalani oleh selebriti cantik Indah Permata Sari.

Ibundanya Nursyah nyatanya tak memberi restu pada hubungan pernikahannya dengan sang suami Arie Kriting. Meski begitu, Indah tetap bulat dengan keputusannya untuk menikah dengan Arie Kriting.

Mereka resmi menikah pada 12 Januari 2021 silam. Setahun lebih pernikahannya dengan Arie Kriting dikaruniai anak pertama pada awal Bulan Desember 2022 silam.

Meski begitu, Ibunda Indah Permatasari masih tak luluh dan merestui keduanya. Sampai saat ini ia masih enggan melihat cucu dari darah dagingnya tersebut.

Hati Nursyah masih kekeuh menolak Arie Kriting sebagai menantunya. Hal ini ia ungkapkan pada saat menjadi bintang tamu di salah satu stasiun TV Indonesia.

Ia mengungkap bahwa ia tidak akan mau menemui cucunya itu sebelum Arie Kriting melakukan Muhabalah di Masjid bersamanya.

“Bukan tidak mau bertemu, tidak dulu sampe dia mau laki-laki ini masuk ke dalam Masjid Muhabalah”, tegas Nursyah.

Muhabalah disini adalah sumpah yang dilakukan oleh kedua belah pihak dalam perkara yang sama. Dalam sumpah ini, kedua pihak akan saling berdoa kepada Allah SWT agar menjatuhkan laknat kepada orang yang bersalah dan mengingkari kebenaran dalam perkara tersebut.

Hal inilah yang diinginkan oleh Ibunda Indah agar mereka bersama-sama masuk ke Masjid dan melakukan sumpah Muhabalah tersebut.

Netizen Sayangkan Keputusan Ibu Indah Permatasari

Lampiran Gambar

Penyataan Ibunda Indah tersebut nyatanya menuai pro dan kontra para netizen Indonesia. Tidak sedikit netizen yang menyayangkan kekerasan hati dari Nursyah tersebut.

“Sakit ini ibu, memelihara penyakit hati. Hidup hanya sementara, lihat anak sudah mendapatkan kebahagiaan sendiri, sbg orang tua mendoakan agar anak bersama keluarga bahagia dan rukun. Itu saja, jangan lupa bersyukur bu”, tulis akun @suprindotek****.

“Keras banget hatinya ibu nya si Indah Masyaallah”, tulis netizen lain.

Lebih lanjut, banyak juga netizen yang mendoakan agar Ibu dari Indah bisa melembutkan hatinya dan segera merestui hubungan dari anaknya tersebut.

“Semoga ibu ini dilembutkan hatinya spy menerima anak dan menantunya, serta cucunya dengan ikhlas” tambah netizen lain.

Baca juga : Setelah Lahiran, Bagaimana Tanggapan Ibu Indah Permatasari?

Disamping itu, ada juga netizen yang menyebutkan pernyataan bahwa mungkin Ibu Indah Permatasari ingin yang terbaik kepada anaknya. Para netizen berharap agar Indah tidak memutuskan hubungan silaturrahmi dengan ibu kadung yang telah melahirkannya itu.

Dapatkan update berita seleb dan berita artis setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung dengan kami di WhatsApp Group. Caranya klik link Cekricek News Update.

Baca Juga

Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis – Sekarang sangat tren pasangan artis Indonesia yang membagikan vlog keseharian anak-anak mereka. Bahkan ketika baru lahir saja, wajah putra putri artis ini sudah menghiasi FYP media sosial. Namun, ternyata tren tersebut tak diikuti oleh keseluruhan publik figur.
4 Artis Indonesia yang Tak Umbar Wajah Anak ke Publik, Salah Satunya Raisa
Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis – Perseteruan antara Indah Permatasari dan ibundanya, Nursyah masih terus berlanjut. Sang ibu masih belum bisa menerima Arie Kriting sebagai menantunya dan melontarkan kata-kata buruk untuk pasangan selebriti tersebut dalam live Instagramnya baru-baru ini.
Meski Lebaran, Ibu Indah Permatasari Masih Tak Suka Arie Kriting, Tuding Lakukan Guna-guna
Indah Permatasari melahirkan anak pertamanya, begini reaksi bahagia yang diperlihatkan oleh Arie Kriting selaku suami siaga.
Sering Diremehkan, Cara Arie Kriting Pamer Rumah Baru Tuai Komentar Menohok dari Mertua
Cekricek.id – Mungkin sudah banyak yang tahu kalau Indah Permatasari memiliki paras yang tak kalah cantik dari dirinya. Bahkan tidak sedikit orang yang menyangka bahwa wajah kakak beradik itu mirip seperti kembaran.
Intip Potret Sinta Mutiara Bella, Adik Indah Permatasari yang Nggak Kalah Cantik dadi Kakaknya
Cekricek.id - Indah Permatasari adalah salah satu aktris Indonesia yang dikenal dengan kecantikan alami yang dimiliknya. Meski demikian, di masa mudanya ketika bersekolah, istri Arie Kriting tersebut rupanya pernah mengalami pembullyan karena paras cantiknya itu.
Saking Cantiknya, Indah Permatasari Akui Pernah Jadi Sasaran Bully
Cekricek.id – Indah Permatasari dipuji oleh netizen dan tampak begitu anggun ketika mengenakan sebuah kebaya, otot lengannya bikin salfok
Anggun Kenakan Kebaya, Netizen Salfok Tangan Indah Permatasari Kayak Atlet