Mata Panah Kuno Berusia 5000 Tahun Ditemukan di Perut Buaya Raksasa

Berita viral: Pemburu dibuat tercengang setelah temukan benda kuno berupa anak panah kuno berusia 5000 sampai 6000 tahun di perut buaya sepanjang 13 kaki.

Pemburu dibuat tercengang setelah temukan benda kuno berupa anak panah kuno berusia 5000 sampai 6000 tahun di perut buaya sepanjang 13 kaki. [Daily Star]

Berita viral: Pemburu dibuat tercengang setelah temukan benda kuno berupa anak panah kuno berusia 5000 sampai 6000 tahun di perut buaya sepanjang 13 kaki.

Cekricek.id - Pemburu dibuat tercengang setelah menemukan buaya raksasa sepanjang 13 kaki. Mereka bahkan menemukan benda-benda kuno berusia antara 5000 sampai 6000 tahun di perut buaya tersebut.

Buaya itu sendiri memiliki berat mencapai 750 pon atau sekitar 340 kg. Penemuan itu tentu berhasil menarik perhatian publik.

Melansir dari Daily Star pada Jumat (11/03/2022), buaya raksasa itu ditemukan pemburu bernama Shane Smith. Shane pun memutuskan untuk membelah perut buaya sepanjang 13 kaki itu.

Dia menemukan mata panah kuno yang jatuh setelah Shane membedah perut hewan buas itu. Mata panah kuno itu Shane bawa untuk diproses oleh sesama pemburu John Hamilton.

Awalnya, Shane mengira anak panah itu dimakan buaya tersebut ketika ditembakkan padanya. Menurut laporan AL, seorang ahli geologi negara bagian Mississippi, memperkirakan bahwa  bidikan itu berusia antara 5.000 dan 6.000 tahun. Kemungkinan benda itu hanya tergeletak di tanah.

Shane pun membagikan foto buaya raksasa itu di akun Facebook miliknya. Unggahan pabrik pengolahan Shane, Red Antler Processing itu langsung mencuri perhatian.

“Kami telah memotong beberapa buaya besar untuk melihat apa yang ada di perut mereka. Semuanya sejauh ini memiliki sesuatu yang keren di dalamnya,” tulis Shane.

"Buaya 13 kaki 5 inci yang dibawa oleh John Hamilton hari ini, menghasilkan kejutan tahun ini!," tambahnya.

Seorang sejarawan menjelaskan bahwa anak panah yang ditemukan di perut buaya itu adalah jenis pemberat memancing. Biasanya benda itu digunakan oleh penduduk asli Amerika selama Periode Archaic.

Selain menemukan anak panah kuno, di perut buaya itu juga terdapat tulang ikan, bulu, bola rambut, dan cairan empedu yang bau.

"Awalnya, saya pikir 'saya tidak memposting ini di Facebook,' karena tidak ada yang akan mempercayainya," kata Shane kepada Mississippi Clarion Ledger.

"Kami bercanda tentang hal itu dan mengatakan bahwa saya mungkin satu-satunya orang di Bumi yang mengeluarkan panah dari perut buaya," tambahnya.

Shane mengaku membelah perut buaya itu untuk membatu pencernaan. Sebab, benda-benda keras itu dapat memecah bagian-bagian, seperti tulang di perut buaya.

Baca juga: 7 Hewan Paling Berbahaya dan Mematikan di Asia

Namun buaya itu bukan satu-satunya penemuan luar biasa yang pernah ditemukan pemburu di Amerika.

Pada awal tahun ini, pabrik pengolahan yang berbeda juga menemukan lima kalung anjing yang tidak tercerna di dalam perut buaya. Selain itu juga ditemukan busi dan beberapa cangkang kura-kura.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Tag:

Baca Juga

Berita terbaru: Seorang wanita mendapatkan uang Rp 500 juta dari ibu pacarnya yang diminta untuk putus dan menjauhi anaknya, Senin (16/5/2022).
Hubungannya Tak Direstui, Wanita ini Sogok Pacar Anaknya untuk Putus
Berita terbaru: Seorang mempelai pria tak dapat menahan air matanya saat bertemu dengan mantan di atas pelaminan, Minggu (15/5/2022).
Viral, Mempelai Wanita Nangis Ketemu Mantan di Pelaminan, Ekspresi Mempelai Pria Jadi Sorotan
Berita Terbaru: Seorang pria di India minta cerai lantaran tidak tahan karena sang istri tidak pernah mandi setiap hari.
Istri Tak Pernah Mandi, Pria ini Merasa Jijik dan Minta Cerai
Berita terbaru: Seorang emak-emak adu mulut dengan seorang anak muda di dalam pesawat, emak-emak tersebut mengatakan bahwa wanita muda tidak beretitude.
Viral, Emak-emak Adu Mulut dengan Wanita Muda di Pesawat, Sampai Keluar Kata 'Bacot'
Berita terbaru: Kisah haru pengantin pria yang ditinggal selamanya oleh sang istri yang meninggal dunia saat merayakan pernikahannya, Sabtu (14/5/2022).
Viral, Pengantin Wanita Meninggal di Hari Pernikahan, Diduga Kelelahan
Berita terbaru: Seorang wanita berambut pendek sedang bergoyang sambil minum alkohol bersama kekasihnya viral di media sosial.
Viral, Wanita Mirip Lesti Kejora Tanpa Hijab Minum-minum dengan Seorang Pria