Mayang Akui Ingin Operasi Hidung Agar Lebih Mancung, Biar Makin Cantik

Mayang ungkap dirinya akan melakukan operasi hidung agar terlihat lebih mancung karena menurutnya hidungnya terlihat lebar.

Mayang. [Foto: Insagram]

Mayang ungkap dirinya akan melakukan operasi hidung agar terlihat lebih mancung karena menurutnya hidungnya terlihat lebar.

Cekricek.id - Mayang Lucyana fitri atau yang kran diketahui Mayang, akhir-akhir ini jadi sorotan publik. Adik almarhumah Vanessa Angel tersebut mulai jadi perbincangan publik usai namanya mendadak viral akibat kepergian sang kakak.

Mayang sendiri kini sudah mulai merambah di dunia entertaiment. Wanita yang kini berusia 19 tahun itu terjun ke dunia musik dengan mengcover berbagai lagu. Ia pun sempat menyanyikan salah satu lagu yang dibawakan Seventeen bersama adik tirinya bernama Chika.

Tidak hanya berkarir di dunia musik, Mayang kini mulai merambah ke dunia industri perfileman. Belum lama ini Mayang mendapat sebuah tawaran film yang langsung menjadi pameran utama.

Tanpa rasa ragu, Mayang lantas menerima tawaran tersebut yang langsung hebohkan jagat maya. Mayang sendiri sebelumnya mengakui bahwa dirinya mulai meniti karir di dunia entertainment tersebut.

Mayang sendiri sempat hebohkan jagat maya karena potret kecilnya yang dinilai publik mirip dengan Gala, putra semata wayang almarhumah Vanessa Angel. Mayang pasalnya memang memiliki paras yang sama dengan kakak kandungnya tersebut.

Mulai berkecimpung di dunia entertainment tentunya Mayang juga ingin berubah. Wanita yang mulai beranjak dewasa tersebut kini mulai memperhatikan penampilannya.

Terlebih jika sudah masuk dunia perfileman. Tentunya penampilan sangat menjadi hal yang perlu diperhatikan Mayang agar karirnya di dunia industri tetap maju.

Salah satu cara untuk mempercantik dirinya, Mayang mengakui bahwa ia akan melakukan operasi di salah satu bagian wajahnya. Bagian wajah yang mau dioperasi oleh Mayang ialah bagian hidungnya.

Menurut Mayang, dirinya ingin mengoperasi hidungnya agar lebih mancung. Mayang mengakui bahwa hidungnya agak melebar sehingga kurang bagus untuk dipandang. Mayang ingin mengubah sedikit penampilannya agar terlihat semakin cantik.

Hal itu disampaikan oleh Mayang saat dirinya mendapat wawanara dari wartawan yang salah satunya diunggah oleh pemilik akun Tiktok @Gustav yang dilansir pada Senin (5/9/2022).

"Pling idung sih pengen Aku mancungin lagi yaah," ujar Mayang sambil tersenyum pada wawancara.

"Kenapa pengen mancung," tanya wartawan lagi.

"Yaah pengen kelihatan mancung aja gitu karena kan ini Aku nih agak lebar yah di sini, pengen Aku mancungin gitu," timpal Mayang lagi.

Mayang Merasa Hidungnya Lebar

Lampiran Gambar

Keinginan Mayang yang ingin mengoperasi hidungnya itu lantas dibanjiri komentar warganet.

Berikut beberapa warganet yang meninggalkan komentar dalam unggahan video tersebut yang dilansir pada Senin (5/9/2022).

"Cantik itu relatif, kalau hati baik pasti aurah nya pasti terpancar dari dalam," komentar akun @suyatma****.

Baca Juga: Sering Pamer Suara dan Permainan Gitar, Kemampuan Mayang Akhirnya Diakui Netizen

"Utamakan menafkahi bapak dulu sih kalai menurutku," kata yang lainnya.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Mayang Lucyana yang sempat membuat gempar karena operasi plastik yang dijalaninya kini sudah melepas perban di hidungnya. Dia bahkan terlihat mengunggah konten video dengan penampakan hidung barunya yang mancung.
Udah Lepas Perban, Intip Hidung Baru Mayang Lucyana yang Disebut Mancung Natural
Doddy Sudrajat memberikan klarifikasi perihal anaknya Mayang yang tidak lulus tes masuk Fakultas Kedokteran Gigi di Universitas Moestopo.
Mayang Tak Lulus FKG Moestopo dan Pindah Jurusan, Doddy Sudrajat: Bukan Tidak Lulus Tapi Nilainya yang Kurang
Cekricek.id - Cara Raffi Ahmad memberi semangat kepada salah seorang temannya emang sangat berbeda, uang 25 juta seperti Rp.25.000
Ngasih Uang 25 Juta Kayak Rp25.000 Saja, Niat Raffi Ahmad Beri Semangat Temannya Emang Beda
Cekricek.id – Yuki Kato bernostalgia soal penampilannya di pesta halloween tahun lalu. Saat itu, karena tak ingin repot dia sengaja memilih kostum cosplay yang paling mudah dan praktis, yaitu jadi maling. Tak sulit untuk menyiapkan pakaiannya, artis cantik itu hanya memerlukan sebuah kain sarung saja.
Yuki Kato Cosplay Jadi Maling, Tutupi Wajah Pakai Kain Sarung Tapi Bulu Matanya Tetap Slay
Cekricek.id - Artis cantik Nora Alexandra memberikan penegasan jika dirinya sangat butuh ketenangan, netizen salfok gerakannya
Nora Alexandra Ngaku Butuh Ketenangan Saat Olahraga, Tapi Gerakannya Buat Salfok
Cekricek.id - Hotman Paris dengan terang-terangan menyebut sejumlah sahabatnya dengan julukan tidak laku, bagai buka biro jodoh
Ditemani Para Cowok Tampan Mirip Buka Biro Jodoh, Hotman Paris: Mereka ‘Tidak Laku’