Menteri Erick Thohir "TikTokan", Netizen: Jangan-jangan Pak Menteri K-Pop Lover

Berita terkini: Menteri BUMN, Erick Thohir mengunggah video TikTok yang memperlihatkan dirinya tengah melakukan Darari Challenge. 

Erick Thohir. [Foto: instagram]

Berita terkini: Menteri BUMN, Erick Thohir mengunggah video TikTok yang memperlihatkan dirinya tengah melakukan Darari Challenge. 

Cekricek.id – Virus TikTok tidak hanya mewabah di kalangan milenial, tetapi menular sampai ke Menteri BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yakni Erick Thohir.

Video TikTok itu diunggah sendiri Erick Thohir di akun Instagram pribadinya @erickthohir yang telah bercentang biru tersebut.

Erick Thohir membuat video TikTok yang bertajuk Darari Challenge. Darari merupakan sebuah lagu milik boyband asal Korea Selatan Treasure yang belakangan ini memang sedang viral di media sosial.

Pasalnya, lagu Korea tersebut sering dijadikan backsoud pada video, khususnya bagi pengguna TikTon dan Instagram.

Menteri Erick Thohir tidak sendiri, ia joget TikTok ditemani beberapa staf di kantornya. Terlihat ada sekitar 8 staf yang ikut membuat video TikTok Darari Challenge bersama Erick Thohir. Posisi Erick Thohir berada di tengah tampak memipin Darari Challenge.

Dengan gerakan yang sedikit kaku, Erick Thohir kelihatan cuek melakukan gerakan yang banyak terfokus di bagian tangan dan kepala ini bersama dengan staf kantornya.

Sebelum melakukan video TikTok Darari Challenge ini, Erick Thohir beberapa kali salah gerakan dan membuatnya harus banyak latihan terlebih dahulu bersama staf. Erick Thohir kala itu merasa sedang dikerjai oleh stafnya.

“Di balik layar Darari Challenge. Kata mereka, ini untuk merayakan saya kembali beraktivitas di kantor. Gini toh rasanya dikerjain staf sendiri. Baik… tunggu saya kerjain balik ya,” tulis Erick Thohir sebagai caption dari video TikTok yang diunggahnya tersebut.

Meski beberapa kali salah gerakan, Menteri Erick Thohir yang saat itu mengenakan baju hitam terlihat cukup luwer dan lebih segar.

 Video TikTok ini dilakukan dalam penyambutan dirinya yang telah kembali melakukan aktivitas di kantor Kementerian BUMN usai sembuh dari Covid-19. Isolasi mandiri Covid-19 membuat Erick Thohir tidak ngantor sekitar satu minggu.

Video Darari Challenge Erick Thohir itu tentunya mengundang warganet untuk melihat. Saat ini video yang diunggahnya di Instagram tersebut telah mendapatlebih dari 85 ribu like dan seribu komentar dari netizen.

Lampiran Gambar
Menteri Erick Thohir "TikTokan", Netizen: Jangan-jangan Pak Menteri K-Pop Lover

“Saya curiga pak Erick Kpop lovers juga. Selamat beraktifitas kembali pak menteri semoga menjadi berkah segala kegiatannya untuk Bapak, pegawai BUMN dan untuk semua masyarakat Indonesia. Aminn,” kata netizen.

“Bapak kiyowooohhhh,” sahut netizen lainnya.

Ini bukan pertama kalinya Menteri Erick Thohir menunjukkan minatnya pada dunia K-Pop. Sebelumnya, ia juga sempat menghebohkan warganet terutama para penggemar Kpop karena membeli paket BTS Meal yang sempat viral.

Baca juga: Kabar Bahagia, ART Deddy Corbuzier Sarjana

Tak hanya itu, Menteri Erick Thohir juga sempat mengunggah sebuah video di Instagramnya yang tengah mendengarkan lagu kolaborasi BTS bersama Coldplay berjudul My Universe.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Baca Juga

Berita viral: Seorang mempelai pria mendadak jatuh pingsan usai ucapkan ijab kabul, mempelai wanita bukannya syok, ia malah berekspresi biasa saja.
Viral, Mempelai Pria Pingsan Usai Ijab Kabul, Reaksi Mempelai Wanita Jadi Sorotan
Berita terkini: viral jasa sewa pacar kini hadir di Indonesia. Poster iklan yang menawar jasa sewa pacar virtual itu pun telah beredar dimedsos.
Gadis Ini Buka Jasa Pacar Sewaan, Ada yang Berminat?
Berita terbaru: Sepasang remaja tanpa rasa malu nekat melakukan ciuman di tempat umum, videonya pun kini viral di media sosial, Minggu (22/5/2022).
Viral, Sepasang Bocah Cilik Nekat Ciuman di Tempat Umum
Kakek nikahi gadis. [Foto/Tangkapan layar Instagram]
Viral Seorang Kakek Nikahi Gadis Cantik Berusia 19 Tahun, Maharnya Bikin Melongo
Berita terbaru: Seorang kakek-kakek menikahi seorang gadis perawan yang masih berusia 19 tahun, wanita itu pun malu-malu saat dicium si kakek.
Viral, Kakek-kakek Nikahi Perawan Usia 19 Tahun, Malu-malu Saat Dicium
Berita terbaru: Seorang wanita mendapatkan uang Rp 500 juta dari ibu pacarnya yang diminta untuk putus dan menjauhi anaknya, Senin (16/5/2022).
Hubungannya Tak Direstui, Wanita ini Sogok Pacar Anaknya untuk Putus