Meski Sudah Cukur Habis Alisnya, Vitalia Sesha Tetap Dipuji Cantik Spek Bidadari

Cekricek.id – Kecantikan Vitalia Sesha menuai pengakuan banyak netizen. Mereka bahkan menyebut model seksi tersebut memiliki pesona yang setara dengan bidadari. Pujian itu dikirimkan padanya sebagai respons unggahan terbaru di media sosial miliknya.

Melansir akun Instagramnya, Jumat (20/01/2023), selebriti yang pernah terjerat kasus narkoba ini membagikan video Reels saat berada di kawasan kolam renang.

Dia juga mengambil beberapa selfie yang memperlihatkan wajah basahnya karena habis berenang di kolam tersebut. Sebuah kacamata renang pun masih dikenakannya dan sengaja dipakai untuk menutupi alisnya.

Dalam video yang direkam oleh dirinya sendiri itu, Vitalia Sesha membagikan cerita tentang sulam alis yang gagal. Dia pernah melakukan treatment tersebut namun, hasilnya tak sesuai dengan ekspektasi.

Untuk memperbaikinya, dia memakai jasa penanganan profesional dengan mencukur habis alis yang telah disulam tersebut. Kemudian, setelah alis barunya tumbuh, rencananya akan disulam kembali.

Hal itu dia ceritakan lewat keterangan unggahan yang dia sertakan pada video yang direkamnya sendiri. Dalam tayangan singkat itu, dia memperlihatkan wajahnya dipuji orang-orang sangat awet muda.

Saat ini, Vitalia Sesha diketahui sudah berumur 36 tahun dan berstatus sebagai janda dengan dua orang anak. Namun, dari penampilannya dia tetap menuai banyak pujian dan disebut-sebut awet muda.

Vitalia Sesha Dipuji Miliki Kecantikan Setara Bidadari

Dalam unggahan yang sama, Vitalia Sesha berhasil mendapatkan begitu banyak pujian atas penampilannya yang cantik dan awet muda. Bahkan ada yang terang-terangan meyakini artis cantik itu memiliki pesona yang setara dengan bidadari.

“Spek bidadari,” tulis akun @nawar*** di kolom komentar.

“Kakak tetap cantik.. ai lop yu kakakk,” tulis akun @budi*** menambahkan.

Meski mengakui bahwa saat ini kedua sisi alisnya sudah dicukur habis, namun hal itu tak memengaruhi pada kecantikan wajahnya. Dia dianggap tetap cantik lewat penampilannya di dalam unggahan tersebut.

Selain itu, tak sedikit juga yang menyemangatinya dan mendoakan supaya alis barunya bisa tumbu kembali dengan bentuk yang cantik seperti semua.

Netizen yang mengungkapkan hal tersebu merasa bahwa alis Vitalia Sesha sebelum disulam sudah terlihat bagus dan tebal.

“Saya ngikutin dari dulu emang cakep dengan alis yang asli tebel natural, eh sekarang disulam semoga bisa balik lagi alisnya jangan sulam-sulam lagi,” tulis akun @akbar***.

“Kakak tuh udah cantik bangett padahal. Bagusan asli sih no sulam-sulam karena udah cantik bangettt aslinyaaw,” tulis akun @nevyh***.

Baca juga: Dengan Dress Berenda Rendah, Vitalia Shesya Makin Seksi dan Minta Dilamar

Tidak hanya wajahnya yang menuai pujian, ketiak mulusnya juga bikin netizen menjadi salah fokus. Banyak yang penasaran mengapa artis 36 tahun itu bisa memiliki kulit kencang dengan ketiak yang putih bersih dilumurnya tersebut.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Berita artis: Vitalia Sesha terlihat awet muda di umurnya yang telah memasuki kepala tiga. Ia tampak seperti wanita umur 20-an.
Usia Sudah 35 Tahun, Vitalia Sehsa Kok Makin Awet Muda Saja
Berita artis, selebriti, dan gosip terbaru hari ini: Vitalia Sesha sempat jadi simpanan koruptor Ahmad Fathanah hingga banting stir jadi DJ.
Sempat Jadi Simpanan Pejabat, Artis Cantik Ini Banting Stir Jadi DJ
Cekricek.id – Nikita Mirzani memamerkan penampilannya dengan paduan setelan tradisional bergaya modern. Meski pakaiannya dipuji cantik, terlebih bernuansa khas Indonesia, namun dirinya tak lepas dari hujatan netizen yang masih merasa kecewa dengan kontroversi yang dibuatnya belum lama ini.
Pakai Outfit Lokal Bergaya Modern, Nikita Mirzani Kena Hujat: Bajunya Cantik Tapi Orangnya Nggak
Cekricek.id - Selebgram populer Nora Alexandra dipuji begitu cantik dengan outfit apa saja. Terutama mengenakan dress seksi belahan tinggi
Pakai Dress Belahan Tinggi, Nora Alexandra Selalu Seksi Dengan Baju Apa Aja
Cekricek.id - Jalinan asmara antara Awkarin dengan seorang pria brondong memang makin mesra, netizen merasa ngontrak di bumi
Awkarin Pamer Kemesraan Bareng Brondong, Netizen Merasa Dunia Ini Ngontrak
Cekricek.id - Artis sekaligus penyanyi cantik Bebizie mengatakan jika dirinya minta untuk dia seriusin. Bahkan siap untuk menunggu di KUA
FYI, Bebizie Minta Diseriusin Nih, Siap Nunggu di KUA Dengan Outfit Super Cantik