Miliki Ukuran Dada Besar, Wanita Ini Mengeluh Alami Sakit Punggung Kronis

Payudara Besar

Victoria Gilbert. [istimewa]

Seorang wanita mengeluh alami sakit punggung kronis lantaran miliki ukuran dada tidak biasa mencapai 34HH.

Cekricek.id - Tidak sedikit wanita yang menginginkan miliki dada besar. Bahkan beberapa dari mereka sampai nekat melakukan operasi untuk mendapatkan ukuran dada sesuai harapannya.

Meski begitu, miliki dada besar tidak selalu membuat seorang wanita bahagia. Contohnya saja seperti yang dialami wanita asal London, Inggris ini.

Dikutip dari Daily Mail pada Kamis (22/7//2021) seorang wanita bernama Victoria Gilbert alami sakit punggung kronis akibat ukuran dadanya yang tak biasa. Pasalnya, ukuran bra wanita itu mencapai 34HH.

Lantaran hal itu Victoria berpikir untuk mengecilkan ukuran dadanya. Namun seorang dokter justru melarang Victoria melakukan hal tersebut. Sebab, banyak wanita di luar sana yang menginginkan dada indah seperti perempuan 28 tahun itu.

Victoria sendiri mengunjungi dokter umum untuk pemeriksaan pada Maret 2020 lalu. Wanita itu mengeluh dadanya yang seberat 8 pon itu telah membuat sakit punggung kronis dan bekas merah di kulitnya.

Namun bukanya mendapat penanganan, wanita 28 tahun itu justru terkejut dengan jawaban sang dokter. Pasalnya dokter tersebut justru mengatakan pada Victoria untuk mempertimbangkan hal itu. Sebab banyak wanita rela menghabiskan uang banyak untuk bisa miliki dada seperti miliknya.

Victoria yang tercengang telah melakukan kunjungan berulang ke dokter umum lain tentang operasi pengurangan selama 10 tahun terakhir. Namun Victoria disarankan untuk menurunkan berat badan, dan hanya ditawari untuk melakukan fisio.

Payudara Besar

“Saya telah membuat komentar di sepanjang baris. Saya tidak suka dada saya, mereka hanya sedikit terlalu besar' dan saat itulah dia (dokter) melihat saya dan dia berkata, 'tapi mereka indah, teman-teman. akan membayar ribuan untuk itu,” ujar Victoria mengingat perkataan dokter saat itu

“Saya merasa sangat, sangat marah dan terluka. Itu membuat saya berpikir 'bagaimana saya akan mendapatkan pengurangan payudara ini jika orang yang saya perlukan untuk membantu saya menyelesaikannya tidak percaya saya harus memilikinya?,” tambahnya.

Namun Victoria tetap bertekad untuk menjalani kehidupan yang lebih bahagia. Wanita itu berencana untuk menyelesaikan operasi pengurangan ukuran dada secara pribadi di Inggris. Namun dia perlu mengumpulkan uang  tetapi perlu mengumpulkan £ 6.500 atau sekitar Rp110 juta lebih  untuk operasi tersebut.

Sejauh ini Victoria telah berhasil mengumpulkan £550 atau sekitar Rp9,3 juta. Wanita itu masih membutuhkan £5.950 atau sekitar Rp 100 juta lebih agar dapat melakukan operasi untuk mengurangi ukuran dadanya yang dirasa cukup besar.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Tag:

Baca Juga

Sepasang suami istri viral di media sosial karena dianggap telah mempermainkan salat demi kontennya viral di media sosial.
Viral, Pasutri Permainkan Salat Demi Konten
Kisah Mantan 'Kupu-kupu Malam' Tobat Usai Anaknya Meninggal Dunia
Kisah Mantan 'Kupu-kupu Malam' Tobat dan Dinikahi Muncikari
Anak indigo ini beberkan sederet kelebihan dan hal yang biasa bagi kaumnya tapi mungkin jadi hal special bagi orang lain.
Pria Ini Bongkar Sederet Kelebihan Anak Indigo
Mama Pandan, seorang waria inspiratif besarkan seorang anak angkat dengan segala perjuangan di tengah banyaknya bully.
Begini Perjuangan Waria Ini Demi Sekolahkan Anak Angkat
Usai makan sesajen di sendang dan kuburan, seorang pria ini alami berbagai macam kejadian mistis diganggu makhluk halus.
Nekat Makan Sesajen, Pria Ini Alami Kejadian Mistis
Seorang ibu menumpahkan rasa kecewaannya karena rambut anaknya yang baru seminggu masuk sekolah dipotong tanpa izin oleh gurunya.
Viral Guru Potong Rambut Murid 7 Tahun Tanpa Izin, Sang Ibu Lapor KPAI