Millen Cyrus Ditangkap Polisi Lagi

Berita selebriti dan gosip artis: Selebgram Millen Cyrus kembali ditangkap polisi lantaran positif menggunakan narkoba jenis Benzo.

Millen Cyrus. [foto: Instagram]

Berita selebriti dan gosip artis: Selebgram Millen Cyrus kembali ditangkap polisi lantaran positif menggunakan narkoba jenis Benzo.

Cekricek.id - Millen Cyrus kembali diamankan pihak berwajib lantaran menggunakan obat-obatan terlarang. Kabar tersebut sukses membuat publik terkejut lantaran keponakan Ahsanty itu baru saja bebas dari kasus narkoba yang menyeret dirinya.

Polisi berhasil mengamankan selebgram tersebut saat melakukan razia protokol kesehatan di kawasan Jakarta Selatan pada Minggu dini hari (28/2/2021).

Baca juga: Saat Millen Cyrus Salat Jumat, Berdandan Ala Pria, Bagian Ini Jadi Sorotan

Dari hasil tes urine yang dilakukan di sebuah kafe di kawasan tersebut, Millen Cyrus dinyatakan positif menggunakan Benzo. Lantaran hal itu, selebgram tersebut langsung diamankan pihak berwajib ke Polda Metro Jaya untuk melakukan pemeriksaan lanjutan.

Akun gosip @lambe_turah, membagikan video saat Millen digiring ke Polda Metro Jaya. Dalam video tersebut memperlihatkan selebgram 21 tahun itu turun dari bus polisi.

Saat tiba di Polda Metro Jaya, Millen Cyrus langsung diserbu oleh awak media. Namun, selebgram itu memilih untuk pergi menghindari awak media.

Millen tampak masuk ke gedung Polda Metro Jaya untuk melakukan pemeriksaan lanjutan terkait kasus narkoba yang kembali menjerat dirinya.

Dalam razia tersebut, Millen Cyrus dikabarkan ditangkap bersama tiga orang lain yang diduga adalah temannya. Saat itu mereka tengah berada di sebuah kafe di kawasan Jakarta Selatan.

Penangkapan ini menjadi yang kedua kalinya Millen ditangkap polisi karena kasus narkoba. Sebab, pada November 2020 lalu Millen juga sempat diamanakna pihak berwajib karena kasus serupa.

Saat ini kasus Millen juga masih ditangani secara intensif oleh pihak berwajib. Jika terbukti bersalah selebgram itu bisa kembali menjalani rehabilitasi atau mendekap di jeruji besi.

Kabar ditangkapnya kembali Millen Cyrus tentu sukses menarik perhatian netizen. Tak sedikit dari mereka yang mengaku tak habis pikir dengan tingkah laku keponakan Ahsanty itu.

“Mbak kenapa si mba positif narkoba mulu, kali kali positif hamil napa mbak,” tutur akun @ranyt****.

“Aku masih bingung kalo narkobo gitu bisa ketauan sama polisi gitu, apa ada yg laporin atau gmna,” timpal akun @jasuke.semara****.

“Kalau tahu begitu kemaren masih betah ngapain keluar?,” ujar akun @deviratna****.

“Ga akan kapok kalau belum sakaratul maut,” tulis akun @abimana****.

“Bunda ashanty langsung kepikiran lagi deh, tahu lagi sakit,” komentar akun @amalianatan****.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Millen Cyrus mengunggah foto baru di laman Instagram pribadinya yang tampak semakin memukau dan menarik perhatian publik.
Kecantikan Millen Cyrus Makin Memukau Usai Perawatan, Auranya Sudah Cewek Banget
Cekricke.id - Netizen merasa jika penampilan daripada Millen Cyrus terutama senyumnya lebih cerah ketika berfoto bersama seorang pria tampan.
Bareng Cowok Tampan, Senyuman Millen Cyrus Terlihat Lebih Cerah dan Menggoda
Millen Cyrus belum lama ini memperlihatkan keseksiannya dengan memakai baju terbuka yang tampak kurang bahan hingga terlihat body seksinya.
Pakai Baju Kurang Bahan, Millen Cyrus Disamakan Dengan Cewek Latin
Cekricek.id - Semakin lama pesona daripada Millen Cyrus memang terlihat semakin cetar. Yuk intip potretnya yang terlihat makin langsing
Intip 5 Pesona Millen Cyrus yang Makin Langsing dan Cetar
Cekricek.id - Lagi-lagi netizen dibuat salfok pada bagian bentuk dada Millen Cyrus karena adanya terlihat bekas kecupan, saat datang ke Thailand
Ada Bekas Kecupan di Dada Millen Cyrus, Bikin Netizen Geger, Siapa Pelakunya?
Selebgram transgender Millen Cyrus mengunggah potret cantik dan seksinya di laman Instagram pribadinya yang langsung tuai pujian.
Pamer Body Aduhai, Millen Cyrus Disebut Pemenang Dari Segala Pemenang