Mirip Model, Ririe Fairuz Buat Netizen Pangling

Cekricek.id - Eri Fitriah atau Ririe Fairuz unggah sebuah pengalaman baru yang baru kali ini dijalaninya.

Ririe Fairuz [Instagram]

Cekricek.id - Eri Fitriah atau Ririe Fairuz unggah sebuah pengalaman baru yang baru kali ini dijalaninya. Hal tersebut diunggah oleh Ririe Fairuz dalam sebuah postingan di akun Instagram pribadinya yang diposting pada Sabtu (18/6/2022).

Pada kesempatan kali ini Ririe Fairuz menceritakan jika ini merupakan pengalaman pertama bagi dirinya untuk naik helicopter.

Walau terkesan takut tetapi Ririe Fairuz mengaku sangat tenang dan menunggu momen yang cukup mendebarkan ini.

Apalagi Ririe Fairuz naik helikopter tersebut berkat  salah satu pihak yang kebetulan memberinya kemudahan.

“Pertama kali naik heli. Sukses terus vanilla hijab,” tulisnya.

Pada saat itu Ririe Fairuz terlihat begitu cantik dengan menggunakan outfit kekinian. 

Mantan istri dari AyusSabyan ini memakai pakaian serba putih yang terdiri dari sebuah celana kulot panjang dan kemeja lengan panjang berwarna putih.

Selain itu Ririe Fairuz juga memakai sebuah blazer yang disampirkan pada bagian bahu berwarna putih. Senada dilengkapi dengan hijab berwarna merah muda.

Tidak lupa juga sebuah kacamata membingkai dengan sempurna saat digunakan oleh Ririe Fairuz.

Maka dari itu tidak butuh waktu lama bagi netizen untuk langsung memadati kolom komentar melihat unggahan dari Ririe Fairuz ini.

Seperti biasa pada kesempatan tersebut banyak dari netizen yang begitu memuji kecantikan paras dari Ririe Fairuz ini.

“Wow cantik banget,” ucap netizen.

Lampiran Gambar

Netizen merasa dengan berpose demikian membuat Ririe Fairuz terlihat seperti sosok model professional.

“Cantik banget. Udah kayak model,” ucap netizen lainnya.

Serta ada juga dari netizen yang mengaku jika mereka begitu pangling melihat penampilan dari Ririe Fairuz ini.

Terlebih dengan gaya kekinian yang digunakannya membuat penampilan dari Ririe Fairuz terlihat semakin muda.

Baca juga: Makin Kesini, Ririe Fairus Makin Mirip Nissa Sabyan, Netizen: Mirip Banget

“Kak Riri fix aku panggil lihat kakak kayak gini.”

Serta banyak juga dari netizen yang mendoakan sosok wanita hebat ini agar lebih bersemangat untuk menjalani hari-harinya.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Menyandang status sebagai seorang janda sejak Maret 2021 lalu, nama Ririe Fairuz sering dibicarakan, penampilannya makin cute
Gaya Kasual Ririe Fairuz Bikin Tambah Imut, Mantan Auto Nyesel Minta Balik
Ririe Fairuz kemblai tuliskan sebuah curhatan terkait dengan keinginan dirinya yang hanya ingin dijadikan sebagai satu-satunya.
Ririe Fairuz Ingin Dijadikan Satu-satunya
Ririe Fairus, mantan istri Ayus Sabyan baru saja mengunggah potret kebersamaanya dengan sang mantan suami yang langsung hebohkan jagat maya.
Ririe Fairus Pamer Kebersamaan Bareng Mantan Suami, Netizen: Ada yang Panas Gak Ya?
Ririe Fairus belum lama ini abadikan momen kebersamaan dengan sang mantan suami, Ayus Sabyan, ia pun diminta untuk rujuk.
Ditanya Soal Rujuk dengan Ayus, Ririe Fairus Tegas Jawab Begini
Ririe Fairuz malah merasa pusing memikirkan dimana keberadaan jodohnya hingga saat ini yang masih belum juga datang.
Ririe Fairuz Pusing, Jodohnya Kok Tak Kunjung Datang Juga
Ririe Fairuz kembali bahas tentang mantan. Netizen menduga jika dirinya masih belum mpv on sekaligus kangen terhadap mantannya.
Ririe Fairuz Bahas Mantan, Netizen: Lagi Kangen?