Model Ini Dapat Rp 20 Juta Berkat Jual Foto Bulu Ketiak

Cekricek.id - Fenella Fox beberapa tahun tidak pernah mencukur bulu ketiak hingga tebal, namun ternyata menghasilkan uang Rp 20 juta.

Model Bulu Ketiak. [Foto: Ist]

Cekricek.id - Fenella Fox beberapa tahun tidak pernah mencukur bulu ketiak hingga tebal, namun ternyata menghasilkan uang Rp 20 juta.

Bulu ketiak merupakan salah satu hal yang mengganggu di bagian tubuh manusia. Tak sedikit dari orang yang tidak menyukai bulu ketiak.

Keberadaan bulu pada ketiak amat mengganggu seseorang, Terlabih lagi pasalnya bulu pada ketiak itu akan menghasilkan bau badan yang lebih menyengat dari biasanya.

Oleh sebab itu banyak orang yang tidak suka pada orang yang memiliki bulu ketiak. Bahkan ada yang beranggapan bahwa orang yang ada bulu di ketiaknya merupakan orang yang tidak bersih.

Baca juga: Bikin Merinding, Perhiasan 3 Artis Ini Pakai Darah Pasangan

Terlebih bagi seorang perempuan, biasanya hal itu sangat mengganggu dan bahwa memalukan jika ada wanita yang ketiaknya berbulu. Namun ternyata tak semua orang beranggapan demikian.

Seperti model terkenal yang satu ini. Fenella Fox yang nekat memanjangkan bulu ketiaknya hingga kelihatan tebal. Tak tanggung-tanggung, bahan Fenella nekat tak mencukur bulu ketiak selama beberapa tahun.

Namun siapa sangka, ternyata bulu ketiak yang tak dicukurnya itu malah menghasilkan uang.

Fanella sendiri merupakan seorang model. Kalau model biasanya akan kerap tampil mulus dari ujung kaki hingga ujung kepala, namun tidak dengan Fanella. Ia malah memiliki banyak bulu di badannya.

Fenella Fox merupakan seorang model dewasa yang dibayar mahal hingga 1.000 poundsterling atau setara dengan Rp20 juta. Ia berhasil mendapatkan RP 20 juta hanya dengan berjualan foto dirinya yang memamerkan bulu ketiak.

Bertahun-tahun Tidak Mencukur Bulu Ketiak

Lampiran Gambar

Dilansir Daily Star, Fenella pertama kali menumbuhkan bulu ketiak pada tahun 2016 silam.

Awalnya, dia sempat diejek, tapi ternyata, beberapa orang memiliki fetish atau ketertarikan terhadap bulu ketiak wanita.

"Aku harus menerima orang-orang yang memiliki fetish untuk bisa melanjutkan pekerjaanku sebagai model, walau kadang kesal tapi aku
melihat sisi positifnya karena bisa menghasilkan keuntungan," tutur Fenella soal kontennya di situs dewasa Only Fans.

Selain berhenti mencukur bulu ketiak, Fenella juga membiarkan bulu kakinya tumbuh sejak awal usia 20-an. Dia ingin perempuan bisa tampil alami dan tetap menarik di mata lelaki.

"Aku harap orang yang tidak biasa melihat bulu ketiak perempuan ketika melihat fotoku bisa berpikiran terbuka," imbuhnya. [*/win]

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Tag:

Baca Juga

Sepasang suami istri viral di media sosial karena dianggap telah mempermainkan salat demi kontennya viral di media sosial.
Viral, Pasutri Permainkan Salat Demi Konten
Kisah Mantan 'Kupu-kupu Malam' Tobat Usai Anaknya Meninggal Dunia
Kisah Mantan 'Kupu-kupu Malam' Tobat dan Dinikahi Muncikari
Anak indigo ini beberkan sederet kelebihan dan hal yang biasa bagi kaumnya tapi mungkin jadi hal special bagi orang lain.
Pria Ini Bongkar Sederet Kelebihan Anak Indigo
Mama Pandan, seorang waria inspiratif besarkan seorang anak angkat dengan segala perjuangan di tengah banyaknya bully.
Begini Perjuangan Waria Ini Demi Sekolahkan Anak Angkat
Usai makan sesajen di sendang dan kuburan, seorang pria ini alami berbagai macam kejadian mistis diganggu makhluk halus.
Nekat Makan Sesajen, Pria Ini Alami Kejadian Mistis
Seorang ibu menumpahkan rasa kecewaannya karena rambut anaknya yang baru seminggu masuk sekolah dipotong tanpa izin oleh gurunya.
Viral Guru Potong Rambut Murid 7 Tahun Tanpa Izin, Sang Ibu Lapor KPAI