Momen Manis Ayu Ting Ting dan Boy William Selfie di Mobil Perbesar Harapan Netizen: Candu Banget Liatnya

Cekricek.id - Ayu Ting Ting dan Boy William tampak semakin akrab saja. Terlebih saat melakukan foto selfie di dalam mobil dengan gaya yang begity friendly. Hal ini semakin memperbesar harapan netizen untuk menjodohkan kedua insan tersebut.

Ayu Ting Ting dan Boy William. [Instagram]

Cekricek.id - Ayu Ting Ting dan Boy William tampak semakin akrab saja. Terlebih saat melakukan foto selfie di dalam mobil dengan gaya yang begity friendly. Hal ini semakin memperbesar harapan netizen untuk menjodohkan kedua insan tersebut.

Seperti yang terlihat dalam unggahan terbarunya di akun Instagram @ayutingting92, Minggu (22/01/2023). Penyanyi dangdut papan atas itu membagikan potret kebersamaannya dengan Boy William.

Mereka melakukan foto selfie daat berada di dalam mobil, dengan Boy yang duduk di bangku pengemudi dan Ayu di sebelahnya. Keduanya berpose di hadapan kamera yang dipegang oleh pria berwajah oriental itu.

Keduanya pun sama-sama mengumbar senyum dengan barisan gigi depan yang terlihat jelas. Gaya pakaian keduanya juga terlihat begitu santai.

Ayu Ting Ting dengan sweater putih lengan panjang dan Boy William dengan kaos oblong hitam dipadukan celana pendek.

"Ayo bermain bersama," tulisnya dalam keterangan unggahan tersebut menggunakan tulisan hangeul.

Ada duq foto yang dibagikannya dalam unggahan yang sama. Keduanya memotret momen yang sama ketika keduanya sedang berada di mobil. Hanya ada perbedaan pose saja yang ditampilkan kedua orang tersebut.

Pada foto pertama, Boy dengan gaya mengacungkan tangan dengan jempol dan jari kelingking. Sementara ibunda Bilqis itu membentuk piece dengab satu tangannya.

Lalu pada foto kedua, Boy masih dalam pose yang sama. Sedangkan Ayu mendekatkan kedua telapak tangan ke wajahnya membentuk pose imut.

Ayu Ting Ting dan Boy William Bikin Harapan Netizen Meningkat

Lampiran Gambar
Ayu Ting Ting dan Boy William. [Instagram]

Melihat Ayu Ting Ting dan Boy William tampak begitu akrab, netizen di kolom komentar jadi semakin ingin menjodohkan keduanya. Meskipun status hubungan keduanya masih belum jelas, apakah benar ke arah romantis atau benar-benar hanya persahabatan biasa.

Namun momen kebersamaan keduanya adaalah sesuatu yang sangat ditunggu-tunggu oleh netizen. Harapan agar keduanya berjodoh pun jadi semakin meningkat.

"Postingan kayak gini yanh aku tunggu," tulis akun @wello***.

"Kok aku suka ya kalau kalian barengan," tulis akun @lusirus***.

"Harapan fans semoga ini bukan sekedar konten," tulis akun @pelangi***.

Banyak penggemar yang menaruh harapan besar untuk hubungan Ayu Ting Ting dan Boy William. Meski perbedaan kepercayaan keduanya saat ini menjadi halangan yang besar, namun itu tak mematahkan semangat penggemar.

Apalagi melihat kedua selebriti tersebut juga tak sekedar memamerkan momen kebersamaan lewat foto. Di kanal YouTube miliknya, Ayu juga membagikan sebuah unggahan video konten dengan mobil tersebut.

Baca juga: Meski Ayu Ting Ting Banyak Uang, Ayah Rozak Ternyata Hobi Berkebun

Keduanya rupanya sengaja pamer foto sedang naik mobil bersama karena konten yang sedang digarap tersebut. Mengetahui itu, banyak netizen yang dibuat gempar dengan konten video tersebut karena mereka berdua terlihat begitu akrab.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Ayu Ting Ting mengunggah potret kebersamaannya dengan artis Boy William yang tampil cantik dan juga ganteng pergi kondangan pernikahan.
Ayu Ting Ting ke Kondangan Bareng Boy William, Netizen: Serasi
Cekricek.id – Ayu Ting Ting semakin menunjukkan keakrabannya dengan Boy William. Seperti yang terlihat dalam unggahan media sosialnya, kedua orang itu menghadiri acara kondangan bersama. Mereka juga berfoto bersama yang membuat keduanya makin terlihat serasi di mata netizen.
Serasinya Foto Ayu Ting Ting dan Boy William, Ivan Gunawan: Buruan Dinikahi
Cekricek.id - Penampilan Ayu Ting Ting saat mendatangi acara pernikahan Kiki Saputri dengan kebaya menuai banyak pujian, makin bahenol
Ayu Ting Ting Ingin Segera Ikuti Kiki Saputri ke Pelaminan, Udah Nggak Tahan?
Cekricek.id – Ayu Ting Ting tampil memesona dengan kebaya ungu saat menghadiri pernikahan rekan sesama selebriti, komika Kiky Saputri. Dia disanjung memiliki penampilan yang sangat cantik dan elegan hingga membuat sejumlah netizen terpesona padanya.
Ayu Ting Ting Berkebaya Ungu, Cantiknya Elegan Nggak Ada Lawan
Cekricek.id - Potret terbaru dari Ayu Ting Ting dinilai terlalu menggemaskan. Bahkan mampu mengalahkan atau membuat pesona ABG lewat
Ayu Ting Ting Makin 'Ting Ting' Saja, Anak ABG Perawan Mah Lewat
Cekricek.id - Berbeda dari kebanyakan selebriti, ayah Ayu Ting Ting yang akrab disapa Ayah Rojak ini ternyata punya perliharaan kesayangan yang unik. Jika biasanya orang memilih untuk memelihara kucing atau anjing lucu berbulu lebat, pria dua anak ini justru memilih untuk memelihara seekor domba.
Meski Ayu Ting Ting Banyak Uang, Ayah Rozak Ternyata Hobi Berkebun