Mutia Ayu Kenang Dua Tahun Kepergian Glenn Fredly

Glenn Fredly

Mutia Ayu kenang Glenn Fredly semasa hidup. [Foto/Instagram]

Berita Artis: Tak terasa sudah dua tahun Glenn Fredly meninggalkan sang istri tercinta Mutia Ayu, Sang istri pun hingga saat ini masih terus mengenangnya

Cekricek.id - Glenn Fredly menjadi salah seorang penyanyi yang membuat banyak orang sedih setelah kepergiannya.

Penyanyi dengan suara khas itu meninggal dunia dengan banyak kenangan manis semasa hidupnya. Tidak hanya untuk keluarga, rekan sesama artis, tetapi juga dengan penggemarnya di tanah air.

Tak terasa kini sudah 2 tahun setelah kepergian Glenn Fredly. Meski begitu, kenangan manis bersama Glenn masih tetap hidup hingga kini.

Hal itulah yang kembali diungkap oleh Mutia Ayu, istri Glenn Fredly yang ditinggal mati saat anaknya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo masih berusia 2 bulan.

Dalam channel Youtube MAIA ALELDUL TV, Mutia Ayu bercerita tentang kenangan manis saat ia bersama Glenn Fredly. Ia juga mengenang kisah cintanya dan panggilan spesial dari Glenn Fredly.

Kepada Maia Estianty, Mutia Ayu menceritakan bahwa Glenn Fredly meninggal 4 hari setelah hari ulang tahunnya, yaitu tanggal 8 April 2020.

“Jadi pas tanggal 4 April saat ulang tahun kamu, apa itu masih sempat dirayakan?” tanya Maia Estianty.

“Masih. Nah, pada hari ulang tahun aku itu Glenn bilang, ‘Aku mau ganteng di depan istriku’, dia pun minta dipakaikan baju yang bagus dan pakai parfum,” ungkap Mutia.

Tidak hanya itu, Mutia Ayu juga menuturkan bahwa pada tanggal 4 tersebut, Glenn menceritakan flashback tentang kisah cinta mereka berdua, dari awal bertemu, menikah, sampai keduanya punya anak. Tidak hanya itu, tentang istri pertamanya serta pacar-pacar Glenn dulu pun diceritakan kembali oleh Glenn Fredly.

“Dan semua itu direkam. Katanya biar nanti Gewa mendengar semuanya dan kenal dengan suara ayahnya,” ujar Mutia Ayu.

“Berarti udah ada feeling sendiri ya dari Glenn?” tanya Maia Estianty kembali. “Iya kayaknya,” jawab Mutia Ayu.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa Glenn Fredly mulai drop kondisi kesehatannya di tanggal 6. Semua anggota keluarga cemas dan menyarankan Glenn untuk dibawa ke rumah sakit saja. Namun Glenn tidak mau pergi begitu saja dan meminta pendapat istrinya

“Tanya istri gue dulu, gue ke rumah sakit atau gak,” kata Mutia Ayu menirukan apa yang dikatakan Glenn di tengah kondisinya yang sedang drop.

Wanita berusia 27 tahun itu begitu salut dengan sang mantan suami yang masih begitu menghargai dirinya sebagai istri meski kondisi kesehatannya sedang tidak baik-baik saja.

Baca Juga: Penuh Haru dan Tangis, Artis Ini Ditinggal Suaminya Secara Mendadak

Setelah menjalani perawatan di rumah sakit, Glenn Fredly akhirnya meninggal dunia pada tanggal 8 April 2022 sekitar pukul 6 sore. Kepergian Glenn Fredly meninggalkan banyak kenangan manis, terutama untuk Mutia Ayu dan anak pertama mereka, Gewa.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Maia Estianty tunjukkan koleksi topi yang sempat ia pakai saat hadiri undangan ratu Inggris, ternyata seharga moge.
Bikin Syok, Topi Maia Estianty Saat Hadiri Undangan Ratu Inggris Seharga Moge
Maia Estianty curhat dan beri masukan untuk semua wanita yang punya karakter alpha, agar menemukan pasangan yang bisa menginspirasi.
Ini Pesan Maia Estianty Bagi Wanita Berkarakter Alpha
Maia Estianty ungkapkan ini 4 sifat dengan karakter buruk dari segi pandangannya. Salah satunya ingin dipuji tapi menjatuhkan orang lain.
Maia Estianty Ungkap Orang Punya Karakter Ini Buruk, Jauhi!
Berkat bantuan make up dan sejumlah aksesoris yang pada saat itu digunakannya, berhasil menutupi kesan tomboy Maia Estianty.
Kerap Tampil Cantik Dengan Riasan Kekinian, Siapa Sangka Maia Estianty Ternyata Adalah Wanita Tomboi
Gunakan riasan mata kecoklatan dan dandanan lainnya, penampilan dari Maia Estianty disebut netizen mirip sosok Cleopatra.
Cantiknya Maia Estianty Disandingkan Mirip Ratu Cleopatra
Unggah foto baru bersama suaminya, Maia Estianty dan Irwan Mussry disebut netizen sebagai pasangan sempurna.
Mesranya Maia Estianty dan Suami Sebagai Pasangan yang Sempurna