Ngaku Fans Berat, Adhisty Zara Sempat Kaget Jadi Adiknya Iqbaal di dalam Film

Ngaku Fans Berat, Adhisty Zara Sempat Kaget Jadi Adiknya Iqbaal di dalam Film

Adhisty Zara dan Iqbaal Ramadhan. [Instagram]

Adhisty Zara mengaku penggemar berat Iqbaal Ramadhan sejak di Coboy Junior. Dia tak menyangka akan berperan sebagai adiknya di dalam film.

Cekricek.id - Aktingnya yang membekas sebagai Disa di film “Dilan 1990” ternyata memiliki cerita lucu dibaliknya. Adhisty Zara bercerita awal pertemuannya dengan aktor muda Iqbaal Ramadhan saat proses pembuatan film remaja tersebut.

Zara mengaku dulunya merupakan penggemar berat Iqbaal saat di Coboy Junior dulu. Dia bahkan sangat bersemangat untuk ikut menonton konser sang idola di kota tempat tinggalnya dulu.

“Aku tuh ngefans banget sama Iqbaal tau,” katanya kepada Ernest Prakasa pada tayangan YouTubenya, IN-FRAM di HAHAHA TV.

Zara bercerita, bahwa dia sudah menjadi penggemar berat Iqbal saat masih duduk di bangku sekolah dasar.  Bahkan setiap idola favoritnya menyelenggarakan konser di kota tempat tinggalnya Zara akan memastikan diri untuk ikut menonton.

“Dari aku SD setiap Coboy Junior konser di Bandung, aku harus nonton, aku harus beli baju baru baru nonton gitu,” paparnya dengan nada yang bersemangat.

Ernest yang mendengar paparan Zara ikut tertawa geli karena tidak menyangka ada fakta yang seperti itu di balik peran tokoh Disa yang menjadi adiknya Dilan itu.

Cerita Adhisty Zara Saat Pertama Kali Bertemu Iqbal Ramadhan

Lampiran Gambar
Ngaku Fans Berat, Adhisty Zara Sempat Kaget Jadi Adiknya Iqbaal di Dalam Film

Zara melanjutkan ceritanya, dia mengaku sangat terkejut saat mengetahui sosok aktor yang memerankan Dilan yang berperan menjadi kakaknya. Kata Zara, pada awalnya dia tidak mengetahui siapa pemeran Dilan.

“Sampai begitu jadi adiknya Dilan, bayangin gak sih om ketika Iqbaal lewat di depan aku kayak..” jelasnya sambil memeragakan ekspresi bengong di ujung kalimatnya. Zara bahkan sampai menangis di kamar mandi setelah pertemuan itu.

“Ampe aku ke kamar mandi nangis om liat Iqbaal,” sambung Zara yang masih bersemangat bercerita pada Ernest yang ikut semangat mendengar kisah nostalgia itu.

Mereka berdua mengakhiri cerita Zara dengan tertawa bersama mengenang masa-masa yang sangat berkesan itu. Ernest bahkan mencoba memeragakan tangisan Zara yang haru bertemu idola.

Faktor lainnya yang membuat Zara sangat terkejut adalah saat itu ia mengira Iqbal sedang berada di luar negeri. Aktor muda dan tampan itu memang tengah melanjutkan studinya sebagai pelajar asing di negeri orang.

Dia melanjutkan bercerita tentang kali pertama Iqbal mengajaknya berbicara. Saat itu dirinya yang tengah istirahat makan tiba-tiba saja dihampiri sang idola yang ingin kenalan dengannya.

Zara yang mengaku saat itu belum siap mental, sampai dibuat kebingungan dibuatnya. Ditambah saat Iqbaal ingin ikut makan di dekatnya, membuat Zara tambah salah tingkah hingga tak bisa menghabiskan makanannya sendiri.

Bagi Zara pengalamannya bertemu sang idola akan menjadi kenangan yang ia ingat selalu. Ditambah pengalaman berkesan itu didapatkannya saat memulai karier di dunia akting.

Baca juga: Adhisty Zara Cerita Pengalaman Syuting “Dua Garis Biru”: Sampai Nangis di Rumah

Zara yang saat itu masih menjadi anggota JKT48 mencoba merintis karier di dunia perfilman dengan memerankan karakter Disa di film “Dilan 1990”.

Bakat aktingnya sudah terlihat dari perannya itu bahkan meninggalkan kesan yang membekas di hati penggemarnya walau saat itu bukan berperan sebagai tokoh utama.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Adhisty Zara membagikan fotonya bersama Emir Mahira dan sejumlah artis lainnya. Netizen dibuat penasaran dengan projek baru mereka.
Adhisty Zara Pamer Foto Bareng Emir Mahira, Netizen: Ada Projek Apa?
Prilly Latuconsina berencana menikah ketika memasuki usia 30 tahun. Karena kini masih belum siap secara mental untuk itu.
Prilly Latuconsina Main di “12 Cerita Glen Anggara”, Ini Ceritanya Soal Kemampuan Akting Para Junior
Sering bergaya tomboi, kali ini artis cantik Aghniny Haque mencoba style cewek kue yang sedang tren. Banyak penggemar yang salah fokus.
Adegan Gelut Pakai Dress dan Heels, Ini Kata Aghniny Haque
Adhisty Zara bercerita tentang pengalaman syutingnya selama menggarap film "Dua Garis Biru". Ada banyak duka untuk hasil yang maksimal.
Adhisty Zara Cerita Pengalaman Syuting “Dua Garis Biru”: Sampai Nangis di Rumah
Berita artis: Adhisty Zara pamer foto dirinya dengan punggung bertato di kolam renang. Tato dipunggung Zara bergambar setengah wajah.
Adhisty Zara Pamer Foto Bertato, Bikin Netizen Salah Fokus
5 Tips Traveling Ala Iqbaal Ramadhan dengan Realme GT Master Edition
Ini 5 Tips Traveling Ala Iqbaal Ramadhan dengan Realme GT Master Edition