Nita Gunawan Saat Malu Jatuh di Atas Panggung dan Disaksikan Banyak Orang, Netizen: Tetap Enak Diliat Kok

Nita Gunawan belum lama ini merasa dirinya malu sekali karena terjatuh saat di panggung yang disaksikan oleh banyak penonton.

Nita Gunawan. [Foto: Instagram]

Cekricek.id - Artis cantik Nita Gunawan belum lama ini mengungkapkan rasa kesal, sedih, sekaligus malunya saat disaksikan banyak orang. Bagaimana tidak, saat ditonton ribuan orang, Nita Gunawan malah terjatuh dari sebuah wayang depok yang dibawah oleh orang ke atas penggung.

Hal itu disampaikan oleh Nita Gunawan di caption unggahan videonya yang memperlihatkan bagaimana wanita cantik itu jatuh. Mulanya, Nita Gunawan terlihat sangat bahagia disambut oleh banyak penonton yang menyaksikan acara sebuah Carnaval di salah satu televisi swasta itu.

Dalam keadaan semua mata penonton yang tertuju padanya, Nita tak menyangka bahwa dirinya akan menjadi malu sendiri karena jatuh dari atas depok tersebut.

Ia pun mengungkapkan rasa malunya tersebut di akun Instagram pribadinya @nitagunawan, pada Sabtu (15/10/2022). Nita mengakui bahwa jatuh dari wahana tersebut tidaklah sakit, namun ia lebih merasa malu karena banyaknya orang yang menyaksikan Nita terjatuh di atas panggung itu.

"Sakit sih enggak. Malunya sampai ke ubun2," tulis Nita Gunawan di caption unggahan videonya tersebut.

Unggahan video Nita yang jatuh saat berada di atas panggung itu lantas dibanjiri komentar warganet. Ada yang menertawakan Nita Gunawan namun ada juga yang membela Nita. Bahkan ada juga warganet yang memuji Nita karena meskipun telah jatuh tapi Nita pasalnya masih tetap cantik.

"Namanya juga baru pertama kali naik depok kak dan ga tau cara turun hihi masyaAllah tapi tetap cantik ekpresinya. Kalau orang cantik mau ekspresi gimana pun tetap cantik, aslinya baik banget," komentar akun @nurul.tpf****.

"Kolau good looking mah biar jungkir balik juga gak masalah tetap enak diiat," tambah akun @putrayudhi**** berkomentar.

"Tenang tante Nita masih cantik kok santuy tantee semangat," imbuh yang lainnya menyemangati Nita.

"Kalau aku di sana dipastikan tertawa sih paling keras," kata yang lainnya.

Nita Jatuh di Atas Panggung

Lampiran Gambar

Sementara itu, Nita Gunawan sendiri memang dikenal sebangai salah satu artis yang memiliki paras wajah yang cantik. Nita dinilai memiliki senyuman yang manis yang disukai oleh banyak kaum adam. Tidak hanya itu, Nita juga memiliki bentuk tubuh yang body goals dan juga tinggi semampai sehingga tidak sedikit orang yang menyukai Nita Gunawan.

Nama Nita Gunawan sendiri sempat hebohkan jagat maya dengan kabar dirinya yang sempat dituding sebagai selingkuhannya presenter Raffi Ahmad.

Baca Juga: Cuma Rebahan di Malam Minggu, Kecantikan Nita Gunawan Buat Salfok

Nita Gunawan dituding menjadi orang ketiga dalam rumah tangga pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Nita pun menegaskan bahwa dirinya dan Raffi hanyalah sebatas rekan kerja yang profesinal dalam bekerja.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id – Nita Gunawan berhasil membuat netizen semakin terpana dengan kecantikannya. Terlebih ketika dirinya mengenakan cheongsam alias baju khas Cina yang semakin menonjolkan pesonanya. Banyak yang mengungkapkan pujian hingga berandai-andai melamar selebram cantik itu.
Banyak Pria Ingin Mempersunting Nita Gunawan, Tapi Takut, Maharnya Pasti Mahal Sekali
Cekricek.id - Nita Gunawan kini memamerkan senyuman yang amat lebar saat akun Instagramnya berhasil centang biru, makanan kalah manis
Bahagianya Nita Gunawan Usai Akun Centang Biru, Makanan Terasa Hambar Karena Manis Senyumnya
Cekricek.id – Nita Gunawan tampil semakin cantik saja dengan outfit serba hitam saat masih merayakan tahun baru Cina. Lewat media sosialnya dia mengunggah banyak sekali foto di waktu yang berbeda-beda. Terakhir kali terpantau, alam fotonya dia tampil dengan balutan baju khas Cina yang berwarna gelap tersebut.
Tebar Pesona Pakai Outfit Hitam, Kecantikan Nita Gunawan Tak Bikin Bosan Memandang
Nita Gunawan hebohkan jagat maya dengan unggahan seksinya di tahun baru Imlek seksi dan juga membentuk lekuk tubuhnya yang aduhai.
Pesona Nita Gunawan Rayakan Tahun Baru Imlek, Outfit Ngetatnya Bentuk Lekuk Aduhai
Cekricek.id – Nita Gunawan ikut memeriahkan perayaan Imlek yang akan datang. Dia bahkan sudah mempersiapkannya dengan melakukan pemotretan sederhana sambil berbalut busana tradisional Cina yang disebut dengan cheongsam.
Sambut Imlek, Tampilan Nita Gunawan Pakai Baju Khas Cina Enak Banget Dipandang
Cekricek.id - Tidak terlalu memusingkan perkataan orang merupakan ciri khas dari seorang Nita Gunawan. Apalagi bajunya disorot gak diganti
Bajunya Disorot Gak Pernah Ganti, Nita Gunawan Tetap Slow Dengan Baju Tiongkok