Cuma Rebahan di Malam Minggu, Kecantikan Nita Gunawan Buat Salfok

Cekricek.id - Biasanya banyak orang menjadikan malam minggu untuk bertemu pasangan alias ngedate. Nita Gunawan justru hanya rebahan manja

Nita Gunawan [Instagram]

Cekricek.id - Biasanya banyak orang menjadikan malam minggu sebagai ajang untuk bertemu pasangan alias ngedate. Tapi Nita Gunawan justru memanfaatkan malam minggu hanya dengan rebahan di rumah. Tapi tentu rebahan daripada wanita cantik ini juga tidak luput dengan wajahnya yang sangat mendukung saat tidak menggunakan make up.

Karena kali ini Nita Gunawan kembali mendapat banyak pujian dari netizen ketika mengunggah foto selfie. Saat menikmati malam minggu dalam postingan di akun Instagramnya diunggah Sabtu (10/9/2022).

Wanita cantik yang terlihat begitu  memukau saat hanya sedang rebahan. Dengan menampilkan bantal yang menjadi tempat sandaran pada pipi mulusnya.

Sementara untuk pakaian yang dikenakan oleh wanita berusia 30 tahun ini hanyalah berupa tanktop yang terbuka pada bagian bahu. Walau hanya di rumah, tetapi penampilannya tetap cetar sebagai seorang public figure ditambah lagi alis sulaman yang ini benar-benar terlihat begitu natural.

Begitu juga wajah cantik daripada wanita asal Kudus daerah Jawa Tengah tersebut. Karena nyatanya wajahnya itu tetap dipoles dengan parutan make up tipis serta lipstik berwarna merah muda sangat cocok dengan semua penampilannya ini.

Sekaligus ia menyapa para penggemar setianya dan menanyakan ke mana mereka menghabiskan malam minggu.

“Malam minggu aku. Malam minggu kalian gimana? ceritain dong sama aku,” tulisnya.

Tentunya postingan ini langsung dibalas oleh berbagai komentar netizen. Rata-rata jika banyak menuliskan curhatan terkait bagaimana mereka menghabiskan malam minggu.

Netizen Lakukan Hal yang Sama

Lampiran Gambar

Rupanya banyak dari netizen yang merupakan penggemar setianya ini menghabiskan malam minggu hanya di rumah seperti halnya ya dijalani oleh Nita Gunawan.

“Sama di rumah aja soalnya hujan,” ucap netizen.

“Di rumah aja deh cantik nggak kemana-mana hujan dari sore sampai sekarang belum reda hujannya.”

Tapi pada kesempatan tersebut jika banyak dari netizen yang salfok akan hal lain. Diantaranya begitu banyak dari netizen yang menyatakan bahwasanya mereka selalu terpesona dengan kecantikan daripada wanita ini.

Karena biar tetap di rumah tetapi penampilannya selalu patut diacungi jempol.

Nama Nita Gunawan sendiri sempat populer mengenai isu kedekatannya dengan Raffi Ahmad. Hingga pernah diduga sebagai selingkuhan Sultan Andara tersebut.

Baca juga: Ketahuan Pindah Agama, Nita Gunawan Diusir Orang Tuanya dari Rumah

Namun nyatanya mereka hanyalah rekan kerja. Sekaligus juga Nita Gunawan sempat viral lantaran pengakuannya yang memutuskan untuk pindah agama di usia 13 tahun serta pernah diusir oleh keluarga karena keputusan ini.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Aura kecantikan Nita Gunawan memang tak pernah padam. Pesonanya yang dapat memabukkan kaum adam tetap terpancar meski mengenakan pakaian model apapun. Seperti yang baru-baru ini terlihat, selebgram seksi itu pede memakai celana jeans yang bolong di bagian pahanya.
Aura Cantik Nita Gunawan Tetap Memesona Meski Pakai Celana Robek
Nita Gunawan mengunggah sebuah video baru di laman Instagram pribadinya @nitagunawan09 dengan memperlihatkan belahan dadanya.
Nita Gunawan Pamer Baju Tidur Belahan Dada Rendah, Netizen: Andai Jadi Raffi Ahmad
Nita Gunawan belum lama ini merasa dirinya malu sekali karena terjatuh saat di panggung yang disaksikan oleh banyak penonton.
Nita Gunawan Saat Malu Jatuh di Atas Panggung dan Disaksikan Banyak Orang, Netizen: Tetap Enak Diliat Kok
Cekricek.id - Berbagai postingan daripada wanita cantik bernama Nita Gunawan selalu menjadi pusat perhatian, kini butuh pelukan dan sentuhan
Nita Gunawan Butuh Pelukan Juga Sentuhan, Mau Daftar?
Nita Gunawan beri pernyataan menghebohkan yang menyebutkan bahwa dirinya telah pindah agama sejak umur 13 tahun.
Ketahuan Pindah Agama, Nita Gunawan Diusir Orang Tuanya dari Rumah
Nita Gunawan kejutkan publik dengan pengakuan dirinya yang ternyata berasal dari keluarga muslim namun memilih untuk murtad dan berbeda dari saudaranya yang lain.
Nita Gunawan Ngaku Awalnya Muslim, Tapi Pindah Agama Karena Ini