Oma Gala Nangis Saat Live Karena Dihujat Warganet

Cekricek.id - Belum lama ini Dewi Zuhriati, alias Oma Gala terlihat menangis tak kuasa menahan kesedihannya karena dihujat banyak netizen

Dewi Zuhriati dan Gala [Instagram]

Cekricek.id - Belum lama ini Dewi Zuhriati, alias Oma Gala terlihat menangis tak kuasa menahan kesedihannya. Lantaran sejumlah hujatan yang ia terima dari netizen saat sedang jualan live. Semenjak keluarganya terekspos publik, nama Oma Gala memang ramai diperbincangkan sekaligus juga banyak diundangkan sejumlah acara di stasiun televisi.

Sekaligus juga banyak yang menjadikan dirinya sebagai host untuk jualan secara online di sejumlah platform atau marketplace.

Maka tidak mengherankan, jika berbagai komentar selalu ia dapatkan terkait dengan penampilannya tersebut. Tidak hanya berbagi komentar positif tetapi juga sebaliknya.

Seperti halnya yang diunggah oleh postingan dalam akun Instagram dalam @lambe_gosip, dikutip pada Jumat (16/9/2022).

Terlihat pada saat itu jika mata Oma Gala ini bengkak karena kesedihan yang tak bisa ia tutupi. Hal tersebut dikarenakan dirinya membaca sejumlah komentar yang dituliskan oleh warganet saat melakukan live ini.

Pada kolom komentar begitu banyak dari netizen yang menyebut dirinya sebagai keluarga artis dadakan yang terkenal karena jalur musibah. Sama-sama diketahui, ia dan sang suami kehilangan anak serta menantu pada kecelakaan tragis yang dialami oleh Vanessa Angel, yang terjadi pada November 2021 lalu.

Hampir setahun kejadian tersebut terjadi, tetapi duka yang ditinggalkan oleh orang yang meninggalkannya ini masih sangat terasa. Sementara komentar buruk terus berdatangan.

Sambil terisak karena air mata yang terus berjatuhan, Oma Gala menyebut bahwasanya jika memang keadaan bisa diminta. Maka ia berharap agar anaknya dikembalikan oleh sang pencipta.

“Kalau bisa ditukar anak kami dikembalikan lagi nggak papa,” ucapnya.

Berusaha Mengembalikan Jiwa yang Terluka

Lampiran Gambar

Dirinya juga bercerita bahwa setiap jualan atau tampil di sejumlah platform sosial media, pasti akan ada  sejumlah hujatan atau komentar negatif yang ia terima.

“Oma emang mau menyampaikan aja ya tapi emang setiap live ada aja orang yang menghujat Oma sekeluarga artis dadakan gitu.”

Sekaligus juga pada kesempatan tersebut, ia menyatakan bahwasanya keluarga kecilnya sampai kini masih berupaya untuk mengembalikan jiwa yang terluka. Akibat kehilangan orang-orang yang disayangi yaitu anak sulung sekaligus juga menentu pertama di keluarganya.

“Jangan dibilang kami enak banget, mereka ini kami bersusah payah mengembalikan jiwa kami yang terluka.”

Baca juga: Sedih Mengenang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Oma Gala: Semoga Kalian Bahagia di Sana

Apalagi beban yang harus ditempuh oleh keluarga Haji Faisal juga tidak sedikit. Selain dengan hujatan yang diterimanya tersebut, karena masih ada cucu semata wayang harus dibesarkan. Tanpa kasih sayang orang tua yang tak akan lagi bisa dia dapatkan.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Fuji melalui unggahan terbaru akun Instagramnya memamerkan sejumlah foto saat pergi bertamasya dengan keponakan, pacar dan sejumlah orang lainnya. Dia tampak begitu menikmati saat menunggangi kuda lengkap dengan topi koboinya. Pesona yang dipancarkan oleh wajah bulatnya itu disebut sangat natural.
Naik Kuda Pakai Topi Koboi, Pesona Fuji Kelihatan Natural dan Seksi Banget
Kekompakan Fuji dan Gala Sky saat memakai kacamata hitam membuat netizen merasa gemas, dan menyebut mereka seperti dua sahabat.
Fuji Pamer Kekompakan Bareng Gala Sky, Netizen: Keponakan Rasa Bestie Nih
Ulang Tahun Gala, Fuji Posting Video Kenangan Bersama Almarhumah Vanessa
Ulang Tahun Gala Sky, Fuji Unggah Video Kenangan Bersama Almarhumah Vanessa, Bikin Mewek
Dewi Zuhriati atau Oma Gala, tulis pesan menyentuh jika sang cucu akan segera bertambah usia. Netizen sedih karena teringat kedua almarhum.
Sedih Mengenang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Oma Gala: Semoga Kalian Bahagia di Sana
Berat badan Gala Sky naik drastis semenjak kepergian orang tuanya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang langsung tuai sorotan warganet di medsos.
Berat Badan Gala Sky Naik Drastis Dalam Waktu 6 Bulan, Tuai Pro Kontra Netizen
Berita artis: Dewi Zuhriati selaku ibu mertua Vanessa Angel mengaku rindu dengan menantunya dan anaknya Bibi Ardiansyah.
Tujuh Bulan Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Dewi Zuhriati Ungkap Kerinduannya