Pakai Baju Belah Dada, Dinar Candy Bikin Netizen Istighfar

Cekricek.id – Sering dikritik karena pakaiannya, Dinar Candy tetap tak bergeming. Seolah apa yang dikatakan netizen berubah menjadi angina lalu baginya. DJ cantik dan seksi itu juga tak pernah takut dan tetap percaya diri berpakaian sesuai dengan seleranya sendiri.

Dinar Candy. [Foto: Instagram]

Cekricek.id – Sering dikritik karena pakaiannya, Dinar Candy tetap tak bergeming. Seolah apa yang dikatakan netizen berubah menjadi angina lalu baginya. DJ cantik dan seksi itu juga tak pernah takut dan tetap percaya diri berpakaian sesuai dengan seleranya sendiri.

Seperti unggahan Instagramnya, Kamis (05/01/2023), yang membagikan potret dirinya tengah berbusana minim dan terbuka. Gaun mini yang dihiasi dengan rumbai-rumbai mutiara itu tampak begitu sempit untuk badannya, serta bermodel belahan pada bagian dadanya.

Sebagai seorang DJ yang harus mengutamakan penampilan saat bekerja, tentunya hal itu bukanlah suatu kekhawatiran yang besar untuknya. Sebab, gaya berpakaian dan dandanan adalah salah satu yang penting bagi seorang artis, baik itu penyanyi yang konser di atas panggung, maupun seorang disjoki seperti dirinya.

Dalam unggahannya, Dinar Candy juga menambahkan keterangan bahwa foto tersebut diambil setelah pesta. Mungkin, pesta yang dimaksud adalah pekerjaannya itu. Di akhir keterangannya, dia juga menambahkan kata “bebe” yang berarti sayang.

“After party bebe!!,” tulisnya dengan menyisipkan tagar #dinarcandy dan #dj di akhir keterangan unggahan tersebut.

Tidak hanya menampilkan satu unggahan saja, di lain waktu, dia juga menambahkan unggahan baru dengan penampilan yang berbeda. Kali ini, dia mengenakan gaun mini ketat yang berbahan kulit dan terlihat mengkilap dari foto yang dibagikannya itu.

Dalam foto itu, dia terlihat duduk menyender pada sebuah sofa panjang dengan menaikkan kedua kakinya sejajar dengan panggulnya. Dia menjulurkan kakinya dan berpose layaknya model professional.

Dinar Candy Bikin Netizen Istighfar dengan Gaya Pakaiannya

Pakai Baju Belah Dada, Dinar Candy Bikin Netizen Istighfar
Dinar Candy [Foto: Instagram]

Sementara itu, pada unggahan pertama, Dinar Candy yang tampil dengan pakaian minim dan ketat itu sukses menuai banyak sekali komentar negatif dari warganet. Menurut mereka, DJ cantik itu terlalu berani memperlihatkan dirinya dengan busana yang memperlihatkan belahan dadanya.

Bahkan dengan terang-terangan, mereka menuding pemilik nama asli Ai Dinar Miswari itu sudah berpenampilan tidak sopan. Ada juga yang sampai beristighfar karena melihat dandanan DJ seksi itu.

 Komentar negatif yang berdatangan juga menyinggung soal model baju yang dikenakan oleh disjoki cantik itu. Ada yang menyebut, pakaian yang dikenakannya membuat dirinya seperti tante-tante saja.

“Bajunya kayak tante-tante gitu coba kayak DJ Ketty simpel tapi keren,” tulis akun @ahyu***.

“The cantik, tapi tolong bajunya lebih sopan lagi dong,” tulis akun @murmur***.

“Astagfirullah ampunilah hamba-hambamu ya Rabb..,” tulis akun @muddat***.

Baca juga: Efek Fotonya Terlalu Wow, Dinar Candy Terlihat Makin Seksi Aja

Meski banyak yang mengkritik gaya berpakaiannya, namun tak sedikit juga yang memuji penampilan DJ yang terkenal dengan rambut poninya itu. Dia dipuji cantik, seksi, hingga disebut memiliki busana yang sangat cocok untuk mengikuti ajang Miss Universe di Thailand.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Pose Dinar Candy Bikin Netizen Kegerahan, Yuk Intip!
Pose Dinar Candy Bikin Netizen Kegerahan, Yuk Intip!
Cekricek.id - Artis cantik Dinar Candy rupanya tidak perlu mendapatkan seorang laki-laki kaya. Malah yang ada ingin pria yang punya motor
Tak Perlu Kaya, Dinar Candy Mau Cowok yang Punya Motor Biar Bisa Romantisan
Cekricek.id – Dinar Candy terbaru membagikan foto terbarunya saat berpose dengan gaya yang unik. Posisi badannya yang menghadap ke dinding serta menyenderkan lengan seperti sedang menempel ke tembok tersebut. Pose yang unik itu justru tak membuat penggemarnya undur diri tapi makin terkesima dengan pesonanya.
Dinar Candy Pamer Pose Nempel di Tembok Bikin Netizen Terpana
Cekricek.id - Berbagai penampilan dari Dinar Candy dengan mengenakan outfit baju ketat membuat imun jadi naik, tentunya terlihat sangat seksi
Manggung Dengan Baju Super Ketat, Dinar Candy Bikin Imun Auto Naik
Cekricek.id - Bagi artis cantik Dinar Candy ada hal yang paling menyebalkan berkaitan dengan profesinya sebagai seorang DJ, ditawar om-om
Hal Paling Menyebalkan Bagi Dinar Candy: Sering Ditawar Om-om Ganjen
Cekricek.id – Dinar Candy tampaknya tak mau ketinggalan dengan tren permainan anak yang saat ini masih berlangsung. Mainan yang bernama lato-lato itu turut memikat minat sejumlah selebriti untuk memainkannya juga tak terkecuali DJ yang identik dengan rambut poninya tersebut.
Dinar Candy Main Lato-lato, Skil dan Kemampuannya Bikin Netizen Menganga