Pakai Tanktop Cewek Warna Ungu, Otot Kekar Jefri Nichol Bikin Cewek Ketar-ketir

Cekricek.id - Ada-ada saja kelakuan aktor tampan Jefri Nichol saat menghadiri gala premier film barunya, "Sri Asih" baru-baru ini. Dia tampil percaya diri dengan mengenakan tank top ungu yang dibalut pakaian minim transparan berenda di bagian luarnya. Pakaian tanpa lengan itu memang membuatnya sedikit gemulai namun semua itu langsung terbantah berkat otot lengannya yang kekar.

Jefri Nichol. [Instagram]

Cekricek.id - Ada-ada saja kelakuan aktor tampan Jefri Nichol saat menghadiri gala premier film barunya, "Sri Asih" baru-baru ini. Dia tampil percaya diri dengan mengenakan tank top ungu yang dibalut pakaian minim transparan berenda di bagian luarnya. Pakaian tanpa lengan itu memang membuatnya sedikit gemulai namun semua itu langsung terbantah berkat otot lengannya yang kekar.

Tanpa ditutupi sehelai benang, otot kekar Jefri sukses membuat banyak anak gadis ketar-ketir melihatnya. Ditambah lagi dengan wajahnya yang rupawan tentu saja membuat aura memikat dari diri aktor tampan itu meningkat berkali-lipat.

Seperti yang banyak dibagikan dalam unggahan sejumlah akun penggemar, dilansir Rabu (16/11/2022). Mereka beramai-ramai membagikan momen saat Jefri mengenakan pakaian wanita tersebut. Dia dengan gagahnya berdiri tegak di depan sebuah poster filmnya yang berukuran raksasa sebagai latar.

Baju tank top berenda itu dia padukan dengan celana kulit hitam longgar. Tak lupa aksesoris beruoa kalung rantai berukuran cukup besar, gelang rantai, jam tangan serta sejumlah cincin memenuhi jari-jarinya. Berlagak seperti preman namun tetap gemulai dengan tank top berenda.

Lampiran Gambar
Jefri Nichol. [Instagram]

Aktor tampam yang sebelumnya sering membintangi film remaja ini juga menyempurnakan penampilan dengan sebuah kaca mata hitam yang menutupi matanya dari sorot kamera. Apalagi dengan pembawaan yang sangat percaya diri, membuat pakaian yang dikenakannya menjadi salah satu keunikan fashion yang mencengangkan banyak orang.

Namun di balik itu, tak sedikit juga netizen yang menertawakan setelan pakaian tersebut. Mereka menyangkal bahwa tank top berenda itu adalah sebuah trend fashion.

"Ini bukan fashion," tulis akun @adinur*** pada salah satu unggahan akun penggemar.

"Konsep kostumnya gak paham," tulis akun @strah*** menimpali dengan menyertakan emotikon tertawa di akhir kalimatnya.

Otot Kekar Jefri Nichol Alihkan Pandangan Netizen

Meski banyak pro dan kontra soal pakaian feminin yang dikenakan Jefri Nichol, tak seidikit juga yang lebih terfokus menilai otot kekarnya. Bermain dalam film bergenre aksi, aktor tampan itu diharuskan memperbesar otot-otot lengannya.

Jefri sebelumnya memang sudah memiliki tubuh yang kekar dan atletis, hanya saja demi totalitas dalam pembuatan filmnya dia harus menambah bobot badan dan tentu saja ukuran otot.

Banyak yang merasa tercengang karena pria tampan berhidung mancung itu dengan berani memamerkan kedua lengan karena baju tank top yang dikenakannya tak memiliki lengan. Apalagi pakaian feminin itu juga memiliki bahan sedikit elastis hingga mengetat ketika dikenakan Jefri.

Baca juga: Wajah Dipenuhi Lumuran Darah Aja, Jefri Nichol Tetap Tampan

Melansir akun Instagramnya, sampai saat ini Jefri Nichol belum memamerkan potret dirinya ketika menghadiri gala premier itu. Dia hanya membagikan Instagram Stories yang membagikan ulang unggahan dari akun lain.

Akun lain tersebut tak lain adalah perancang busana Hagai Pakan yang mendesain pakaian feminin untuk aktor tampan yang digilai banyak kaum hawa ini.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Jefri Nichol mengungkapkna bagaimana rasanya berciuman dengan artis senior Wulan Guritno yang jauh lebih tua darinya, Senin (05/12/2022).
Ditanya Soal Adegan Ciuman Mesra dengan Wulan Guritno, Begini Jawaban Jefri Nichol
Cekricek.id - Film laga yang dibintangi Jefri Nichol, kini sedang tayang di seluruh bioskop Indonesia. Mengangkat tema tokoh fiktif pahlawan Indonesia, "Sri Asih" berhasil mendapat banyak tempat di hati para penikmat film.
Film Sri Asih Dibikin Poster Ala Drakor Sama Penggemar, Jefri Nichol: Ini Bukan Cerita Cinta, Tapi…
Aksi Jefri Nichol yang mencium pipi Bryan Domani hebohkan jagat maya, dua aktor tampan itu disebut meresahkan publik dengan aksi coolnya.
Heboh, Jefri Nichol Cium Mesra Byan Domani, Netizen Sebut Meresahkan
Cekricek.id - Kata tampan tampaknya akan selalu melekat erat dalam pesona Jefri Nichol. Padahal wajahnya sedang dipenuhi cairan mirip darah
Wajah Dipenuhi Lumuran Darah Aja, Jefri Nichol Tetap Tampan
Jefri Nichol hebohkan warganet dengan potret mesranya bersama dengan artis cantik Caitlin Halderman yang diminta untuk segera menikah.
Jefri Nichol dan Caitlin Halderman Pamer Foto Mesra, Netizen: Kawinin Woi
Jefri Nichol memamrekan sebuah tatto bertulisan Arab di tangannya yang langsung tuai sorotan warganet dengan mempertanyakan maksud tato itu.
Jefri Nichol Bikin Tato Tulisan Arab di Tangan, Artinya Apa Ya?