Pakaian Terbuka Pamer Punggung, Rachel Vennya Diduga Mau Dangdutan

Cekricek.id - Penampilan daripada Rachel Vennya justru diduga netizen hendak ikutan dangdutan. Dikarenakan pakaian yang pamer punggung

Rachel Vennya [Instagram]

Cekricek.id - Penampilan daripada Rachel Venya justru diduga netizen hendak ikutan dangdutan. Dikarenakan pada saat itu dirinya justru mengenakan sebuah pakaian terbuka yang sengaja memamerkan punggung mulusnya. Sebagaimana yang terlihat dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya mengutip pada Kamis (24/11/2022).

Ketika itu wanita kelahiran 23 september 1995 tersebut mengunggah foto cantiknya ketika mengenakan pakaian yang begitu mengekspos anggota tubuhnya. Jika diperhatikan bentuk pakaian tersebut sebenarnya juga memiliki tampilan yang begitu unik tetapi dari segi desain pakaian ini justru dianggap begitu vulgar.

Wanita berusia 27 tahun ini mengunggah berbagai foto dirinya dengan menggunakan kostum yang sama. Mulai dari tampak depan samping hingga belakang.

Bentuk pakaian yang dikenakan oleh ibu dua anak ini sendiri merupakan atasan berbentuk gambar kupu-kupu yang juga dihiasi dengan berbagai permata dan berwarna-warni. Sementara jika melihat pada bagian belakang pakaian tersebut ternyata justru hanya direkatkan dengan satu tali.

Maka dari itu punggung bagian belakang mantan istri dari Niko Al hakim ini justru terekspos sempurna. Ketika sengaja berdiri dengan posisi membelakangi kamera.

Ditambah lagi dengan bentuk bawahan berupa celana jeans dan juga sebuah sepatu high heels. Rambut panjang yang dimiliki oleh janda cantik ini juga sengaja diikat satu dan digulung seadanya.

Disebut Ingin Dangdutan

Lampiran Gambar

Belum lagi dengan berbagai pose menarik yang turut ditampilkan oleh wanita yang menyandang status sebagai seorang janda di tahun 2021 ini begitu dikomentari oleh banyak dari netizen. Diantaranya banyak dari netizen yang mengungkapkan bentuk penampilan ini layaknya seseorang yang ingin ikut dangdutan.

“Dangdutan ke mana neng,” ucap netizen. 

“Ekspektasi slay realita biduan,” timpal yang lainnya.

Bahkan netizen pun merasa jika belakangan ini Rachel Vennya justru lebih sering mengenakan sejumlah pakaian dengan sengaja mengekspos anggota tubuhnya. Padahal netizen justru lebih menyukai jika wanita tersebut tampil apa adanya.

Juga terkesan lebih tertutup usai dirinya memutuskan untuk menikah dan hijrah beberapa tahun lalu. Dikarenakan jika bentuk pakaiannya seperti sekarang netizen justru merasa tidak ada perubahan positif.

Baca Juga: Bodi Rachel Vennya Dipuji Bohai, Berisi Tapi Langsing

Malah membuat banyak komentar miring justru selalu mendatangi Rachel Vennya. apalagi dirinya yang disebut-sebut selalu ingin menjadi hal terbaik bagi kedua anaknya. tetapi dengan berpenampilan dan demikian justru akan menimbulkan kontroversi negative.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Tampaknya dari segi penampilan artis cantik Chelsea Islan selalu mendapat pujian. Gayanya yang dinilai begitu elegan bareng kekasih
Intip Elegannya Gaya Chelsea Islan Bareng Kekasihnya
Cekricek.id -Kali ini giliran penyanyi cantik Nafa Urbach yang dipuji memiliki kecantikan sepanjang masa, awet dan gak pernah berubah
Nafa Urbach Dipuji Cantiknya Sepanjang Masa
Cekricek.id - Artis cantik Celine Evangelista merasa ada hal yang membuatnya bahagia menjadi seorang ibu, kepulangannya selalu diharapkan
Umur 19 Tahun Udah Jadi Ibu, Celine Evangelista Senang Ada yang Mengharap Kepulangannya
Cekricek.id - Nama Sisca Kohl dikenal sebagai seorang selebgram dan seleb Tiktok popular, anak sultan ini ternyata hobi menyetrika baju
Sesultan Sisca Kohl, Ternyata Punya Hobi Nyetrika Baju
Artis cantik Wulan Guritno baru saja mengunggah foto seksi di laman Instagram pribadinya yang langsung tuai sorotan warganet.
Gaya Wulan Guritno Emang Gak Ada Matinya, Netizen: Bikin Pusing
Siva Aprilia belum lama ini mengunggah foto seksinya yang memperlihatkan pungguung seksinya serta pamer tangan yang sudah tak berotot lagi.
Siva Aprilia Perlihatkan Punggung Lama Tak Nge-gym, Netizen Safok Ini