Pamela Safitri Joget Bareng Maria Vania, Netizen Banyak Kehilangan Akal Sehat

Cekricek.id - Pamela Safitri pamer video saat joget bareng Maria Vania. Dua wanita pemersatu bangsa ini buat banyak netizen jadi panas dingin

Pamela dan Vania [Instagram]

Cekricek.id - Sama-sama berkarir di industri entertainment, membuat sosok Pamela Safitri begitu akrab dengan sejumlah artis cantik lainnya. Termasuk salah satunya ada Maria Vania yang merupakan salah satu sahabat baik yang dimilikinya. Terlebih lagi kedua wanita tersebut sama-sama dikenal sebagai sosok wanita pemersatu bangsa.

Sudah pasti begitu diidolakan oleh banyak kaum Adam. Tetapi bagaimana jadinya jika keduanya ini sering menghabiskan waktu bersama.

Tentu dengan perpaduan kedua wanita tersebut akan membuat nari netizen sulit untuk memilih salah satu diantaranya. Apalagi jika melihat keduanya ini menghabiskan waktu dengan joget bersama.

Sebagaimana yang terlihat dalam sebuah video singkat yang diunggah oleh Pamela Safitri dalam postingan di akun Instagram pribadinya mengutip pada Rabu (28/9/2022).

Dalam kesempatan kali ini wanita cantik yang juga dikenal sebagai seorang penyanyi dangdut tersebut membagikan rekaman singkat. Setika dirinya sedang berada di salah satu klub malam bersama dengan sahabat baiknya tersebut.

Terlihat jika keduanya ini begitu menikmati waktu bersama. Kedua wanita cantik tersebut sama-sama menggerai rambut panjangnya sekaligus juga sambil berjoget mengikuti irama music.

Tidak ketinggalan keduanya ini juga kompak mengenakan atasan berupa crop top satu lengan berwarna hitam. Juga dengan berbagai riasan tipis yang membalut indah wajah cantiknya ini.

Dalam kolom captionnya, Pamela Safitri menuliskan bahwasanya hidup haruslah dinikmati. Dengan cara menemukan kesenangan sendiri sekaligus juga harus tetap tersenyum dan mencintai diri sendiri.

Love your life, be happy, keep smiling just live for yourself. My love bestie,” tulisnya.

Pamela Safitri Buat Netizen Panas Dingin

Lampiran Gambar

Tidak menunggu lama unggahan tersebut tentunya langsung dipadati oleh berbagai komentar yang beragam dari netizen. Diantaranya begitu banyak dari netizen yang menyatakan bahwasanya mereka sangat suka dengan video singkat tersebut terlebih lagi melihat kedekatan sosok kedua idolanya ini.

Sekaligus juga banyak pujian yang dituliskan oleh netizen melihat keduanya ini yang dianggap begitu seksi sekaligus montok.

“Uh montok bikin gak tahan,” ucap netizen.

Lantas ada juga dari netizen yang dengan terang-terangan mengaku jika mereka jadi panas dingin. Ketika melihat sosok kedua wanita cantik ini apabila digabungkan.

Baca Juga: Selalu Dicap Jadi Wanita Pemersatu Bangsa, Pamela Safitri Ingin Jadi Wanita yang Lebih Baik 

Justru membuat hati menjadi tidak aman begitu juga halnya dengan pikiran netizen yang jadi membayangkan hal yang tidak tidak pada sosok kedua wanita cantik tersebut.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Maria Vania ikut membuat netizen jadi ngos-ngosan ketika dirinya memamerkan kegiatan saat melakukan pemanasan
Maria Vania Pemanasan Mau Olahraga Kok Netizen yang Ngos-ngosan
Cekricek.id – Semarak piala dunia juga tampaknya begitu disambut antusias oleh Maria Vania. Kenakan kostum Brazil, malah digombali begini
Cantiknya Maria Vania Kenakan Kostum Brazil, Netizen Malah Gombalin Begini
Pamela Safitri i hebohkan jagat maya dengan unggahan video di laman Instagram pribadinya yang memperlihatkan dadanya yang aduhai.
Pamela Safitri Pamer Bodi Seksi dan Belahan Dada yang Menggoda, Netizen: Semua Tubuhnya Bikin Ngiler
Maria Vania buka suara soal dirinya yang cantik dan body goals namun banyak pria yang takut mendekatatinya karena perawatang yang mahal.
Banyak Cowok Minder Dekatin Maria Vania karena Perawatan Tubuh yang Mahal
Maria Vania belum lama ini akhirnya memperlihatkan tato bergambarkan naga di perut sebelah kanannya yang mencuri perhatian publik.
Intip Tato Naga di Perut Maria Vania yang Bikin Netizen Penasaran Letak Posisi Ekornya
Cekricek.id - Artis sekaligus selebgram Maria Vania memberikan hadiah berupa wallpaper baru untuk para penggemar setianya
Maria Vania Beri Foto Baru Dirinya untuk Wallpaper Gadget Para Penggemarnya