Selalu Dicap Jadi Wanita Pemersatu Bangsa, Pamela Safitri Ingin Jadi Wanita yang Lebih Baik 

Cekricek.id - Setiap orang ingin menampilkan versi terbaiknya. Begitu juga halnya seperti yang diinginkan oleh Pamela Safitri

Pamela Safitri [Instagram]

Cekricek.id - Setiap orang ingin menampilkan versi dirinya yang lebih baik untuk dikenal banyak orang. Begitu juga halnya yang diinginkan Pamela Safitri. Ia ingin menjadi sosok yang jauh lebih baik daripada sekarang. Padahal selama ini penyanyi dangdut cantik tersebut memang telah dikenal memiliki kepribadian baik, walau sering berpenampilan terbuka.

Mengingat profesinya yang merupakan sampel dangdut maka biduan cantik tersebut memang kerap dengan pakaian yang mempertontonkan aurat.

Belum lama ini wanita keturunan Indonesia dan Portugis ini membagikan semua foto baru yang berisikan sebuah quotes. Sekaligus juga menyiratkan pesan yang ingin disampaikannya kepada netizen.

Artis yang terkenal berkat bergabung dalam pedang Duo Serigala yang telah aktif sejak tahun 2014 lalu sampai kini, seolah menyatakan bahwa ini merupakan keinginan terbesar yang ingin ia miliki.

Dalam postingan baru ini wanita berusia 29 tahun kelahiran 5 Maret 1993 ini awalnya mengunggah sebuah tulisan dengan caption yang bertanya apa itu cinta yang baik.

What is good love? It means making us be better self,” bunyi quotes yang diposting Selasa (20/9/2022).

Pertanyaan dalam quote tersebut kembali berlanjut. Ketika menanyakan apa itu diri yang terbaik tapi rupanya hal ini mengindikasikan lagi menyukai atau mencintai diri sendiri.

What is a better self? In that even You Love yourself,” lanjutnya.

Pamela Safitri Ingin Jadi Lebih Baik

Selalu Dicap Jadi Wanita Pemersatu Bangsa, Pamela Safitri Ingin Jadi Wanita yang Lebih Baik 

Sekaligus juga pada kolom captionnya ia menyatakan bahwasanya ingin menjadi orang yang jauh lebih baik. Jika dibandingkan dengan apa yang selama ini ditampilkan di hadapan kamera atau juga dikenal oleh orang-orang sekitarnya.

I want to be a better person,” tulisnya.

Tidak menunggu lama unggahan tersebut dipadati oleh berbagai komentar dari netizen dengan berbagai macam reaksi. Di antaranya banyak dari netizen yang mempertanyakan apakah memang hal tersebut merupakan keinginan terdalam daripada Pamela Safitri.

Sekaligus juga pada kesempatan tersebut, ada netizen yang memberikan dukungan. Berupa ucapan semangat agar Pamela Safitri bisa berubah menjadi sosok yang jauh lebih baik.

Sebelumnya artis cantik ini juga sempat mengunggah sebuah foto dengan penampilan gaun terbuka yang sangat kontras dengan kulit putih yang dimilikinya.

Dalam foto tersebut terlihat jika dirinya duduk di sebuah sofa panjang dengan bentuk melingkar. Sementara Pamela Safitri sendiri mengenakan dress tanpa lengan berwarna biru berbahan dasar beludru.

Baca juga:Pose Seksi Pamela Safitri Dipuji Terlalu Mantap dan 'Keterlaluan' Banget

Tetapi bagian atas dress tersebut memiliki belahan yang tinggi sehingga ketika dirinya duduk dress tersebut ikut menyibak paha mulusnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Pamela Safitri pamer video saat joget bareng Maria Vania. Dua wanita pemersatu bangsa ini buat banyak netizen jadi panas dingin
Pamela Safitri Joget Bareng Maria Vania, Netizen Banyak Kehilangan Akal Sehat
Cekricek.id - Sosok Pamela Safitri kembali mendapat pujian karena pose seksinya yang dipuji begitu mantap.
Pose Seksi Pamela Safitri Dipuji Terlalu Mantap dan 'Keterlaluan' Banget
Pengakuan Pamela Safitra yang ternyata payudaranya ada ansuransinya, hal itu disampaikan Pamela saat hadir di podcast Deddy Corbuzier.
Pasti Baru Tahu, Ternyata "Anunya" Pamela Safitri Diasuransikan Lho
Pamela Safitri tak hentinya manjakan mata para lelaki, kali ini unggahan potret Pamela di Instagram malah lebih panas dan ngeri lagi.
Pamela Safitri Lagi-Lagi Pamer, Netizen Takut 'Itunya' Meledak
Pamela Safitri blak-blakan ternyata ukuran dada yang di atas perempuan normal miliknya adalah asli, bukan karena operasi.
Ternyata "Punya" Pamela Safitri Asli, Bukan Silikon
Pamela Safitri kembali memamerkan video belahan dadanya, lantas ia pun dicecar soal tubuhnya itu, Selasa (16/8/2022).
Pamer Belahan Dada di Depan Kaca, Pamela Safitri Panen Hujatan Netizen