Pamer Badannya yang Ramping, Sophia Latjuba Bikin Lemak Netizen Auto Menjerit

Cekricek.id - Lagi-lagi Sophia Latjuba bikin ulah dengan memamerkan bodi ramping yang dimilikinya. Buat lemak netizen auto menjerit

Sophia Latjuba [Instagram]

Cekricek.id - Lagi-lagi Sophia Latjuba bikin ulah dengan memamerkan bodi ramping yang dimilikinya. Hal tersebut membuat banyak dari netizen mengaku jika lemak dalam tubuhnya jadi menjerit. Sebagaimana yang diungkapkan banyak netizen melihat foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya mengutip pada Kamis (24/11/2022).

Sebagai seorang model tentunya wanita yang kini telah berusia 52 tahun tersebut sangat mengetahui bagaimana angle foto yang sesuai bagi dirinya. Maka dari itu berbagai foto yang diunggah oleh wanita keturunan Austria, Jerman, Bugis, Yugoslavia hingga Jawa Timur ini memiliki paras yang begitu menawan dari berbagai foto-foto di sosial media miliknya.

Wanita kelahiran Berlin barat 8 Agustus 1970 ini juga masih memiliki bodi yang amat kencang. Layaknya seorang wanita dengan rentang usia 30-an.

Padahal hal tersebut sangat berbeda jauh dengan usia asli yang dimilikinya. Ditambah lagi dengan berbagai foto kali ini yang dirinya unggah seakan pamer bagaimana tubuhnya yang begitu indah di usianya tersebut.

Sebenarnya dalam bentuk foto yang kali ini dirinya unggah itu Sophia Latjuba sendiri mengenakan atasan berupa crop top. Dengan bawahan celana pendek senada berwarna coklat.

Sementara ia juga melapisinya dengan sebuah outer transparan tetapi sengaja dibuka pada bagian tubuh depannya. Tidak hanya itu ibu dua anak ini juga duduk di sebuah kursi dengan memakai sebuah sepatu boots berwarna hitam dengan rambut panjangnya yang dibiarkan di gerai begitu saja.

“Comfortable me,” tulisnya.

Buat Lemak Netizen Menjerit

Lampiran Gambar

Tidak menunggu lama pastinya unggahan tersebut langsung dipadati dengan berbagai komentar beragam dari netizen. Diantaranya banyak hari yang memuji bahwasanya mereka begitu menyukai penampilan daripada Sophia Latjuba ini karena begitu ideal dan didambakan oleh banyak netizen.

Tapi ada juga dari netizen yang mengungkapkan bahwasanya ketika melihat foto ini lemak membandel yang ada di tubuh mereka jadi ikut menjerit.

“Lihat foto ini ya ampun lemak-lemak di tubuh gue menjerit,” ucap netizen.

“Ya ampun semuanya masih kencang.”

Sekaligus juga masih banyak dari netizen yang menuliskan berbagai komentar lainnya untuk penampilan daripada Sofia Latjuba yang dianggap tidak pernah gagal ini.

Baca Juga: Sophia Latjuba Makin Tua Makin Sempurna Cantiknya, Saingannya Cuma Istri Presiden Korea

Maka tidak mengherankan jika begitu banyak dari netizen terputusnya kaum Adam yang begitu tergila-gila dengan mantan kekasih dari Ariel Noah tersebut.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Sophia Latjuba belum lama ini bikin pangling warganet dengan unggahan foto seksinya yang disebut mampu menyaingi istri dari presiden Korea.
Sophia Latjuba Makin Tua Makin Sempurna Cantiknya, Saingannya Cuma Istri Presiden Korea
Cekricek.id - Banyak dari netizen begitu menguji penampilan dari Sophia Latjuba, saking perfectnya, netizen jadi sulit untuk mendeskripsikannya
Sempurnanya Penampilan Sophia Latjuba, Netizen Sulit Mendeskripsikannya
Cekricek.id - Artis Sophia Latjuba kembali memamerkan potretnya dengan menggunakan pakaian terbuka, penampilannya makin percaya diri
Sophia Latjuba Makin 'Wow' Pakai Baju Kurang Bahan, Gadis ABG Banyak yang Iri
Cekricek.id - Artis cantik Sophia Latjuba kembali dipuji sebagai top model oleh sejumlah netizen, tak terlihat berusia kepala 5
Tak Terlihat Berusia 52 Tahun, Cantiknya Sophia Latjuba Awet Berformalin
Cekricek.id - Artis cantik Sofia Latjuba merasa jika modeling adalah segalanya baginya. Terlebih lagi total kini telah 35 tahun berkarir.
35 Tahun Berkarir, Sophia Latjuba Tetap Cintai Dunia Modeling yang Membesarkan Namanya
Sophia Latjuba baru saja mengunggah sebuah foto seksi di laman Instagramnya yang langsung tuai sorotan warganet, Kamis (20/10/2022).
Sophia Latjuba Tampil Berani Mirip Catwoman, Netizen: Ngak Ada yang Menghujat