Para Wanita Berhijab Datang ke Klub, Ngaku Ingin Ketemu Hotman Paris

Sejumlah wanita berhijab terlihat datang ke klub milik Hotman Paris di Bali. Mereka ngaku fans pada Hotman Paris dan berebut meminta foto,

Kolase. [Foto: Instagram]

Cekricek.id - Pengacara kondang Hotman Paris belum lama ini mengunggah sebuah video baru di laman Instagram pribadinya @hotmanparisofficial, pada Selasa (24/01/2023). Kali ini, Hotman Paris bersama dengan sejumlah wanita berhijab yang sedang berkunjung ke klub Atlas di Bali miliknya.

Kalau biasanya Hotman Paris bersama wanita-wanita seksi, namun kali ini Hotman malah terlihat dengan sejumlah wanita berhijab. Sikap Hotman juga menjadi sorotan publik saat bersama dengan wanita berhijab itu. Hotman Paris terlihat lebih kalem dan yang biasanya.

Dalam unggahan videonya kali ini, Hotman Paris memperlihatkan kebersamaannya dengan sejumlah wanita berhijab itu. Wanita berhijab itu ngaku ngefans pada Hotman Paris dan mereka rela jauh-jauh datang ke klub milik Hotman hanya bertemu dengan Hotman Paris.

"Loe datang ke Atlas?" tanya Hotman Paris pada sejumlah wanita berhijab tersebut.

"Mau ketemu abaang," ujar salah seorang wanita pada Hotman sambil melihat ke Hotman Paris.

"Kenapa mau ketemu Hotman? Mau pansos?" tanya Hotman lagi pada wanita terebut.

"Biar eksis bang yooi ii, ya gitu deh,, biar followersnya naik," tambahnya lagi pada Hotman Paris sambil tersenyum.

Mereka lantas tertawa bersama pada Hotman Paris. Hotman pun tidak lupa meninggalkan caption dalam keterangan videonya tersebut. Hotman pun tampak meladeni dan mengatakan bahwa ia lupa meminta nomor ponsel wanita-wanita berhijab itu.

"Datang ke Atlas mau temui Hotman. Lupa minta nomor WA para wanita cantik ini! Ayok hubungin Hotman lebih sedikit," tulis Hotman pula di caption unggahan videonya tersebut.

Hotman Paris Dikelilingi Wanita Cantik

Lampiran Gambar

Unggahan video Hotman Paris bersama sejumlah wanita berhijab itu langsung dibanjiri berbagai komentar warganet. Berikut ini beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam unggahan video Hotman Paris tersebut yang dilansir pada Rabu (25/01/2023).

"Ini mungkin yang ingin kan netizen ke pantai pakai hijab dan syar'i," komentar akun @_cahndar****.

"Jangan sampai gak banyak yang follow ya bang, thank you bang Hotman yang ramah dan tidak sombong," tulis akun @shelayan*** meninggalkan komentarnya.

"Jujur banget sih neng neng cantiknya, tag bang ig nya," tulis yang lainnya.

"Keren banget bang Hotman dikelilingi cewek-cewek muslimah," imbuh yang lainnya lagi.

Baca Juga: Demi Ketemu Hotman Paris, Dokter Cantik Ini Rela Terbang Langsung dari Surabaya ke Bali

Sementara itu, Hotman Paris sendiri merupakan seorang pengcara dan juga pengusana tajir. Ia kerap dikelilingi sejumlah wanita cantik karena memang Hotman Paris terkenal sebagai pria yang royal pada wanita.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Hotman Paris tampak memamerkan senyuman ketika dirinya didekati oleh 3 sosok cewek seksi. Sebut nikmat hidup di Atlas
Tiap Saat Didekati Cewek-cewek Cantik dan Seksi, Hotman Paris Bahagia Tinggal di Atlas
Cekricek.id – Hotman Paris tampaknya sedikit terkejut dengan foto wajahnya yang terpampang di belakang sebuah truk. Hal itu dia bagikan di akun Instagram miliknya dengan mengunggah sebuah video yang memperlihatkan penampakan truk berukurang sedang itu dari belakang.
Wajah Hotman Paris Terpampang di Belakang Truk, Netizen Minta Carikan Sang Supir: Kasih 150 Juta
Cekricek.id - Hotman Paris dengan terang-terangan menyebut sejumlah sahabatnya dengan julukan tidak laku, bagai buka biro jodoh
Ditemani Para Cowok Tampan Mirip Buka Biro Jodoh, Hotman Paris: Mereka ‘Tidak Laku’
Cekricek.id – Hotman Paris tak terima begitu saja ketika dirinya diejek dan dibilang tidak bisa berbahasa Inggris oleh netizen. Menanggapi hal tersebut, pengacara kondang itu pun membagikan sebuah foto lawas untuk membungkam komentar ejekan tersebut.
Diejek Tak Bisa Bahasa Inggris, Hotman Paris Pamer Foto Jadul Saat Jadi Pengacara di Sidney: Aku Beda dengan Kura-kura Ninja
Cekricek.id - Hotman Paris kembali jadi sorotan warganet saat foto mesra bersama seorang pramugari cantik. Salam jari tengahnya jadi sorotan
Salam Jari Tengah Hotman Paris dengan Pramugari Cantik Jadi Sorotan
Cekricek.id – Hotman Paris pamer kebersamaannya dengan seorang pramugari cantik saat sedang menjadi penumpang di pesawat terbang. Berpose berdua dalam sebuah foto, dia pun juga menambahkan keterangan untuk unggahannya dengan kata-kata yang cukup meresahkan.
Hotman Paris Pamer Bareng Pramugari Cantik, Narasinya Meresahkan: Kemesraan di Pesawat