Pasangan Lesbian Ini Umumkan Kehamilan Anak Keduanya, Siapa yang Menghamili?

Cekricek.id - Pebulu tangkis ganda putri yang memutuskan untuk menikah beberapa tahun lalu umumkan kehamilan anak keduanya di medsos.

Pasangan Lesbian. [Foto: Ist]

Cekricek.id - Pebulu tangkis ganda putri yang memutuskan untuk menikah beberapa tahun lalu umumkan kehamilan anak keduanya di medsos.

Pada tahun 2020 silam publik digemparkan dengan pernikahan sesama jenis wanita asal Denmark yang keduanya merupakan pasangan bulu tangkis ganda putri.

Mereka ialah Kamilla dan Pedersen yang merupakan atlet bulu tangkis legendaris yang kerap mengharumkan nama Denmark.

Kedua pebulutangkis ganda putri legendaris Denmark yang sama-sama tampil cantik dengan mengenakan gaun putih dengan aksen lace. Sama-sama nyaman, keduanya akhirnya memutuskan untuk menikah meski pun sesama jenis.

Di Denmark sendiri, diizinkan untuk menikah sesama jenis. Tak berselang lama usai menikah, keduanya pun langsung dikaruniai anak pertama. Senyum lebar terpampang nyata di wajah keduanya.

Kamilla Rytter Juhl juga tampak menggendong putri lucu mereka yang bernama Molly.

Setelah resmi menjadi pasangan dan memiliki seorang putri, pasangan sesama jenis Denmark itu kembali dikarunia anugerah terindah, saat Christinna Pedersen dinyatakan hamil anak kedua.

Kabar bahagia itu disampaikan oleh Kamilla Rytter Juhl melalui akun instagram pribadinya. Ia mengunggah foto Molly yang tampak sedang memegang hasil USG.

Pasangan Christinna Pedersen mengumumkan kalau putri kecil mereka akan segera menjadi kakak pada musim gugur.

"Hanya berita "kecil" di hari Minggu dari kita. Molly akan segera menjadi kakak perempuan pada musim gugur. Kali ini adalah "bayi dalam perut Ibu C" NB: Christinna sedang hamil dan kami berharap dapat bertemu dengan anggota keluarga baru," tulisnya.

Umumkan Anak Kedua

Lampiran Gambar

Kamilla Rytter Juhl mengumumkan sebuah kabar bahagia kalau mereka akan segera punya anak kedua.

Kabar bahagia yang disampaikan oleh Kamilla Rytter pun mengundang berbagai reaksi dari pebulutangkis lainnya, dan rekan sesama Denmark.

Tampak pebulutangkis Skotlandia, Kristy Gilmour, disusul Gronya Sommervile dari Australia dan Mathias Boe dari sesama Denmark, ketiganya mengucapkan selamat atas kehamilan Christinna Pedersen di kolom komentar.

Kamilla Rytter Juhl dan Christinna Pedersen mengaku telah menjalin hubungan asmara sejak 2009. Namun kabar keduanya menjalin hubungan baru terungkap pada 2017 silam.

Pasalnya, mereka berdua ingin dikenal sebagai pebulutangkis andal dan memiliki segudang prestasi ketimbang populer sebagai dua atlet lesbian.

“Kami sempat merasakan kesulitan karena kami berdua tak pernah tertarik dengan sesama jenis. Tapi saat itu kami benar-benar jatuh cinta hingga akhirnya kami memutuskan untuk menjalin hubungan asmara pada 2009,” ujar Christinna Pedersen, dilansir dari Hindustan Times beberapa waktu lalu.

“Sebelum kami buka-bukaan terkait hubungan asmara kami, saya dan Kamilla terlebih dahulu ingin dikenal sebagai seorang atlet yang memiliki prestasi dibandingkan dikenal karena seorang lesbian,” lanjutnya.

Pasangan lesbian itu pun  kerap membagikan momen bahagia keluarganya di media sosial.

Lalu, siapa yang menghamili pasangan itu?

[*/win]

Baca juga: Leony Diisukan Lesbian: LGBT Bukanlah Kejahatan!

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Tag:

Baca Juga

Sepasang suami istri viral di media sosial karena dianggap telah mempermainkan salat demi kontennya viral di media sosial.
Viral, Pasutri Permainkan Salat Demi Konten
Kisah Mantan 'Kupu-kupu Malam' Tobat Usai Anaknya Meninggal Dunia
Kisah Mantan 'Kupu-kupu Malam' Tobat dan Dinikahi Muncikari
Anak indigo ini beberkan sederet kelebihan dan hal yang biasa bagi kaumnya tapi mungkin jadi hal special bagi orang lain.
Pria Ini Bongkar Sederet Kelebihan Anak Indigo
Mama Pandan, seorang waria inspiratif besarkan seorang anak angkat dengan segala perjuangan di tengah banyaknya bully.
Begini Perjuangan Waria Ini Demi Sekolahkan Anak Angkat
Usai makan sesajen di sendang dan kuburan, seorang pria ini alami berbagai macam kejadian mistis diganggu makhluk halus.
Nekat Makan Sesajen, Pria Ini Alami Kejadian Mistis
Seorang ibu menumpahkan rasa kecewaannya karena rambut anaknya yang baru seminggu masuk sekolah dipotong tanpa izin oleh gurunya.
Viral Guru Potong Rambut Murid 7 Tahun Tanpa Izin, Sang Ibu Lapor KPAI