Pendeta Saifuddin Ibrahim Sebut Ade Armando Hanya Bicara Logika Konyol

Berita terbaru: Pendeta Saifuddin Ibrahim melarang Ade Armando agar jangan mengembangkan lagi logika konyol.

Cekricek.id - Pendeta Saifuddin Ibrahim menyebut bahwa dirinya akan kembali ke Indonesia apabila permintaannya dipenuhi.

Hal ini terlihat dalam postingan terbaru di akun YouTube pribadinya yang diunggah pada Jumat (18/3/2022) lalu.

Diketahui saat ini, ia sedang berada di Amerika usai permintaan penghapusan 300 ayat Alqur’anya viral.

Permintaan yaitu agar pihak kepolisian melakukan penahanan terhadap sejumlah tokoh-tokoh Islam seperti Habib Rizieq Ustadz Abdul Somad dan Felix Siauw.

"Sebelum ditangkap Abdul Somad, saya nggak akan balik ke Indonesia. Rizieq, Yahya Waloni Felix Siauw, Nandar kucluk dan Julius," ujarnya.

Saifuddin Ibrahim juga bersikukuh bahwa dirinya tidak pernah berbicara di luar konteks kebenaran serta membahas agama lain.

"Ini bukan masalah ujaran tapi kejahatan yang diagung-agungkan oleh tokoh-tokoh Islam seperti Habib Rizieq orang Kristen dia bersabar saja," ujarnya.

Pria ini merasa hukum di Indonesia sangat tidak adil. Terlebih ia dikirimi sejumlah polisi oleh Mahfud MD padahal hanya berniat membela Papua dan kaum minoritas.

Bahkan dirinya mengaku siap mati apabila membela kaum minoritas seperti umat Kristen, Hindu Buddha ataupun masyarakat Papua.

Dirinya juga merasa bahwa semua logika yang sebelumnya disampaikan oleh Ade Armando ini hanyalah kekonyolan semata.

Dirinya juga merasa heran mengapa seorang Ade Armando justru bisa menjadi seorang dosen.

"Ade Armando jangan mengembangkan lagi logika konyol mu. Enggak usah bahas-bahas soal agama di setiap kitab suci ada perintah kata kamu bunuh siapa Ade Armando."

Ia kemudian mencoba menjelaskan terkait cerita yang disampaikan oleh Ade Armando bahwa dalam Alkitab ada apa perintah untuk membunuh.

Padahal cerita tersebut hanyalah berupa kisah yang sebelumnya telah berlalu selama ribuan tahun.

Jadi tidak ada lagi musuh Yahudi karena sudah habis dan punah sebagaimana yang dituliskan dalam Alkitab.

Dirinya juga menyinggung terkait kasus pembunuhan yang dilakukan oleh Nabi Muhammad dengan membantai Yahudi di Madinah sebanyak 5000 orang.

Baca juga: Ade Armando Sebut Saifuddin Ibrahim Punya Masalah Kejiwaan

"Bayangkan 5000 nenek moyang Yahudi dihabisin nabi Arab. Maka dari itu orang Yahudi akan tetap membenci Arab. Inilah yang harus diketahui saudara-saudara muslim supaya tidak keterlaluan dalam membenci atau membakar gereja serta menghina Saifudin Ibrahim apalah segala macam,” tandasnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Berita terkini: Saifudin Ibrahim secara blak-blakan menghina polisi Indonesia dan membandingkannya dengan polisi Amerika.
Saifuddin Ibrahim Mengatakan Ibadah Muslim Mengikuti Umat Jahiliyah
Berita terbaru: Pendeta Saifuddin Ibrahim tuduh nabi Arab yaitu Muhammad SAW sebagai pelaku kawin campur yang dilarang Islam.
Saifuddin Ibrahim Tuduh Nabi Arab Pelaku Kawin Campur
Berita terbaru: Ade Armando tanggapi komentar Saifuddin Ibrahim, dan menilai sang pendeta tidak memiliki akal sehat
Tantang Balik Ade Armando, Saifuddin Ibrahim Minta Cari 300 Ayat dalam Al Qur'an yang Layak Dihapus
Berita terbaru: Polisi akan mendalami video viral dari pria yang meminta menteri agama untuk menghapus 300 ayat dalam Al-Qur'an
Pendeta Saifuddin Ibrahim: Al Qur'an Tidak Cocok Untuk Masyarakat Indonesia
Berita Terbaru: Pendeta Saifuddin Ibrahim meminta Menko Polhukam menangkap Ustaz Abdul Somad (UAS), Felix Siauw dan Nandar
Polisi Gandeng FBI untuk Tangkap Pendeta Saifuddin Ibrahim di Amerika
Saifuddin Ibrahim
Pendeta Saifuddin Ibrahim Dipolisikan Terkait Video Viral Penghapusan 300 Ayat Al Qur'an