Penuh Makna, Ini Kata Rizky Febian tentang Lagu Barunya “Aminlah Bersamaku”

Rizky Febian dipuji miliki bahu yang begitu lebar, buat banyak netizen jadi ingin coba nyender. Hingga disebut mirip John Meyer.

Rizky Febian [Instagram]

Rizky Febian menyebut bahwa lagu barunya yang bertajuk “Aminlah Bersamaku” memiliki makna yang mendalam dalam hubungan percintaan.

Cekricek.id - Single terbaru Rizky Febian telah dirilis beberapa hari yang lalu. Lagunya yang bertajuk “Aminlah Bersamaku” disebut penuh makna karena bercerita tentang dua insan yang ingin berjanji setia untuk menjalani kisah bersama.

Video musik dari lagu barunya ini bahkan sudah ditonton oleh hampir satu juta kali setelah tiga hari dirilis di akun YouTube pribadinya, Rizky Febian. Serta masuk ke dalam urutan ke-11 trending untuk musik.

Tidak sedikit yang memberi apresiasi tinggi terhadap lagu yang menjadi single ke-3 yang Rizky ciptakan sendiri di tahun 2022.

“Single kali ini bertajuk ‘Aminlah Bersamaku’, lagu ini mengisahkan tentang perjalanan cinta seseorang yang merasakan kekosongan dan sampai akhirnya ia mendapatkan cinta sejatinya,” tulis Rizky pada keterangan video.

Rizky Febian Mengungkap Makna dalam Lagu “Aminlah Bersamaku”

Melalui akun media sosial Instagram, Rizky mengunggah tayangan yang berisikan paparan tentang makna yang mendalam dari single terbarunya itu.

Rizky menjelaskan dengan panjang lebar betapa besar keinginannya keinginannya agar lagunya bisa dijadikan sebagai perantara untuk memberikan kasih sayang antar sepasang kekasih.

Lampiran Gambar
Penuh Makna, Ini Kata Rizky Febian tentang Lagu Barunya “Aminlah Bersamaku”

Lewat lagu ini Rizky juga berharap bisa menyampaikan perasaannya pada orang terkasih yang telah mengubah hidupnya. Serta berharap hal yang sama juga terjadi dalam hidup orang lain terkhusus penikmat musiknya.

“Ketika bikin lagu ini saya berusaha untuk mengungkapkan perasaan saya terhadap seseorang yang bisa mengubah hidup saya,” kata Rizky pada awal video. Dia tampak sedikit malu-malu ketika mengungkapkan makna lagunya secara langsung.

“Betapa bersyukurnya dan betapa bangganya jika ada seserang yang datang ke kehidupan dan bisa mengubah kita jauh lebih baik.

“Terus juga lebih ingin menunjukkan bahwa rasa memperjuangkan, rasa ingin memperlihatkan bahwa dialah satu-satunya,” sambungnya.

Rizky yang akrab disapa Iki ini juga menyebut bahwa dalam lagu yang dirilisnya ini akan menyampaikan tentang rasa ingin membuktikan pada orang yang dikasihinya bahwa dia ingin membahagiakan orang itu.

“Ketika Dia bersama saya, saya akan membuktikan membahagiakan segala macem,” katanya.

Setelah mendengar penjelasan dari Rizky banyak penggemar yang mengaitkannya dengan hubungan asmara sang penyanyi. Rizky diketahui sedang menjalani hubungan pacaran dengan Mahalini, yang juga seorang penyanyi berbakat di Indonesia.

“Benar-benar dedicated buat kak Lini,” tulis salah seorang penggemar dari akun @fangir***.

“Semoga Rizky Febian dan Mahalini jodoh sehidup sesyurga,” tambah yang lain.

Pada akhir penjelasannya, Rizky menyampaikan harapan semoga karya yang dihasilkan bisa mewakili perasaan orang-orang yang sedang menjalani sebuah hubungan.

Baca juga: Bahu Lebar Rizky Febian Buat Netizen Pengen Nyender

“Jadi harapan saya semoga dengan lagu ini bisa mewakili perasaan orang-orang di luar sana yang mungkin baru saja menjalani hubungan yang belum serius atau yang sudah berpuluh-puluh tahun, bisa mewakili perasaan untuk terus memberikan kasih sayang ke pasangan.”

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Rizky Febian tampil di atas panggung bersama adik perempuannya Putri Delina, ia pun mengungkapkan isi hatinya pada sang adik yang dihujat netizen.
Rizky Febian Sebut Rasa Kuat Mempertahankan Putri Delina Sama dengan Mamanya
Rizky Febian dipuji miliki bahu yang begitu lebar, buat banyak netizen jadi ingin coba nyender. Hingga disebut mirip John Meyer.
Bahu Lebar Rizky Febian Buat Netizen Pengen Nyender
Rizky Febian disebut-sebut beri kode kejelasan hubungan dengan sang kekasih saat hadiri salah satu acara kondangan. Begini katanya.
Rizky Febian Beri Kode Kelanjutan Hubungan Dengan Mahalini, Kapan Dinikahi?
Rizky Febian mengungkapkan jika dirinya sudah ingin untuk menikah, ditambah sang ayah yakni Sule sudah sering menanyakan hal ini.
Sering Dikepoin, Rizky Febian Ngaku Ingin Segera Menikah
Tampil bareng Rizky Febian, banyak dari netizen yang mendoakan agar Rizwan Fadilah atau Njan bisa debut jadi seorang penyanyi.
Netizen Ingin Rizwan Fadilah Jadi Penyanyi
Berita artis: Mahalini menangis di atas panggung karena sang pacar, netizen pun menyebutnya terlalu lebay, Kamis (16/6/2022).
Nangis di Atas Panggung, Mahalini Disebut Terlalu Lebay