Pesan Bijak Hotman Paris, Jangan Jadi Manusia Sirik dan Munafik, Sindir Siapa Nih? 

Cekricek.id - Pengacara Hotman Paris merasa berenang di siang hari bersama seorang wanita cantik merupakan suatu kenikmatan.

Hotman Paris [Instagram]

Cekricek.id - Pengacara kondang Hotman Paris berikan sebuah pesan bijak bagi semua netizen khususnya penggemar setianya. Terutama untuk tidak menjadi sosok manusia yang munafik dan syirik. Sebagaimana yang terlihat atas sebuah video singkat di akun Instagram pribadinya mengutip pada Selasa (22/11/2022).

Pada saat itu pengacara kelahiran 20 Oktober 1959 yang kini telah berusia 63 tahun itu mengunggah sebuah video singkat. Dimana bentuk video ini lebih kepada pesan moral yang tentunya sangat berarti dan wajib dimiliki oleh semua orang.

Ia menyatakan jika seseorang menerapkan berbagai pesan yang ia tuliskan ini sudah dipastikan membuatnya bisa disenangi oleh berbagai kalangan. Dikarenakan setiap orang pasti berharap agar orang-orang yang dikenalnya tidak memiliki muka dua alias bersifat munafik.

“Empat pilar sisi manusia kejujuran, keyakinan, keikhlasan dan kesabaran,” tulisnya.

Dijelaskan oleh Hotman Paris bahwasanya hidup ini adalah pilihan dari semua manusia. Misalnya saja dirinya ingin berbuat baik atau tidak tetapi tidak perlu memikirkan komentar apapun yang dituliskan oleh orang lain kepada kita.

Dikarenakan orang yang menyukai kita akan tetap membenarkan apapun walau kita sendiri keliru. Berbeda halnya orang yang jahat atau tidak menyukai kita akan selalu menyalahkan bagaimanapun benarnya kita bertingkah.

Maka dari itu menurut Hotman Paris bahwasanya sangat buang-buang waktu apabila kita lupa untuk mengurusi diri sendiri. Serta lebih memperhatikan bagaimana komentar miring dan keluhan daripada orang kepada kita.

“Jangan terkecoh dengan apa yang dikatakan jadilah diri sendiri dan terus berbuat baik. 

Jangan jadi manusia sirik munafik dan bodong,” lanjutnya.

Harapan Netizen Padanya

Lampiran Gambar

Tidak menunggu lama unggahan ini pun langsung dipadati dengan berbagai komentar beragam dari netizen. Termasuk diantaranya banyak yang menyatakan bahwasanya mereka berharap agar Hotman Paris tidak terlalu memusingkan berbagai perkara yang kali ini menyeret namanya dengan seorang oknum yang diduga merupakan seorang pengacara.

Sekaligus juga pada kolom komentarnya juga tak lupa dipenuhi dengan berbagai komentar beragam dari netizen. Termasuk diantaranya ada dari netizen yang mengungkapkan bahwasanya mereka berharap agar Hotman Paris tidak terlalu mengambil pusing dengan semua hal tersebut.

Juga lebih fokus untuk membantu sesama seperti yang selama ini telah dirinya lakukan.

“Gak usah dipikirkan bang.”

“Jangan membela yang salah karena akan mendatangkan kemudaratan tidak berkah apalagi demi uang,” ucap yang lainnya.

Baca Juga: Hotman Paris Pamer Deretan Wanita Seksi Disko di Atlas, Netizen: Setelah Kebaya Merah, Next Sempak Putih

Sekaligus juga netizen berharap agar Hotman Paris tidak berubah dan tetap menjadi sosok yang selama ini mereka kenal. Dimana selalu berupaya untuk membela pihak yang benar tanpa pandang bulu alias membeda-bedakan manusia satu dengan yang lainnya.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Media sosial dibuat heboh dengan tingkah Hotman Paris yang ingin melakukan somasi terhadap seorang wanita karena menciumnya
Hotman Paris Mau Somasi Wanita Asal Lampung yang Mencium Dirinya Tanpa Izin
Cekricek.id - Hotman Paris memberikan kecaman keras terkait tindakan yang dilakukan oleh seorang anak kepada ibunya, begini katanya
Anak Kejam, Tega Ikat Ibu Sendirian di Hutan, Hotman Paris Minta Polisi Bertindak
Pengacara kondang Hotman Paris hebohkan jagat maya unggahan video dirinya yang sedang mandi bareng cewek seksi dan tidak pakai baju.
Pamer Lagi Mandi Bareng Cewek Seksi dan Tidak Pakai Baju, Hotman Paris Dikatain Tak Jaga Perasaan Keluarga
Hotman Paris Berenang Bareng Wanita Cantik.
Hotman Paris Berenang Bareng Wanita Cantik, Netizen: Puncak Kesenangan Duniawi
Cekricek.id - Pengacara Hotman Paris merasa berenang di siang hari bersama seorang wanita cantik merupakan suatu kenikmatan.
Punya Harta Berlimpah, Hotman Paris Justru Ngirim Uang Pas-pasan dan Telat Pada Anaknya
Hotman Paris memamerkan beberapa gedung mewah miliknya yang disebut termahal di Indonesia lewat, ia pun dinilai sombong karena pamer.
Hotman Paris Pamer Punya 16 Lantai Ruangan di 2 Gedung Termahal di Indonesia, Ini Sindiran Netizen