Pesona Pevita Pearce Jadi Ksatria, Bikin Fans Meleyot

Pevita Pearce memperlihatkan kebolehannya berakting menjadi ksatria yang handal bertarung, fansnya pun dibuat meleyot dengan aktingnya.

Kolase. [Foto: Instagram]

Cekricek.id - Film Sri Asih yang dibintangi oleh artis cantik Pevita Pearce kini tengah tayang di bioskop. Film tersebut digadang-gadang bakal menjadi salah satu film terbaik di penghujung akhir tahun 2022 ini.

Bagaimana tidak, dari trailer filmnya saja sudah memperlihatkan bagaimana aksi Pevita Pearce yang sangat handal dalam berlaga. Wanita 30 tahun tersebut berhasil membuat hati penonton terpukau dengan aktingnya di bidang action yang sangat mumpuni.

Peristiwa tersebut salah satunya dibagikan Pevita di laman feed akun Instagram pribadinya. Dalam video yang diunggah Pevita dirinya tampak cantik dengan baju seksi bertemakan ksatria yang terlihat cocok dengannya. Pevita mengenakan baju berwarna hitam yang bergayakan ksatria dengan rok panjang seksi yang berwarna merah.

Dengan pakaian yang elegant dan memukau itu, Pevita Pearce pun berjalan di atas karpet merah yang disaksikan banyak orang. Semua kamera tertuju padanya hingga kedip-kedip lampu kamera pun bersinaran di wajah cantik Pevita Pearce.

Dengan langkah yang pasti dan juga penuh percaya diri, Pevita pun melambai-lambaikan tangannya sambil tersenyum pada banyak orang yang sedang terpana melihatnya. Pevita Pearce tampak cantik dengan balutan make up dan juga tataan rambutnya yang bagus yang mencuri perhatian warganet.

Unggahan video Pevita Pearce itu langsung tuai sorotan warganet. Sejumlah warganet pun memuji kecantikan wanita blasteran tersebut. Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam unggahan video tersebut yang dilansir pada Jumat (18/11/2022).

"Jangan heran kalau Pevita badannya bagus (olahraga + habis makan ga rebahan) jangan heran juga kalau cantik (udah takdir) No debat," komentar akun @knalpotmo****.

"Ini Sri Asih ga capek udah jadi super hero sekarang malah jadi malaikat," puji yang lainnnya.

"Biasa aja dong cantiknya," kata yang lainnya lagi.

"Gila woii minggir semua Sri Asih mau lewat, emang cantik banget sihh, gak ada yang nandingin ini mah," timpal yang lainnnya lagi.

Cantiknya Pevita Pearce Bikin Pangling

Pesona Pevita Pearce Jadi Ksatria, Bikin Fans Meleyot

Sementara itu, film yang dibintangi Pevita Pearce yang berujudul Sri Asih kini sedang tayang di bioskop. Film ini pasalnya sudah sejak lama dinanti-nantikan oleh sejumlah warganet.

Tidak sedikit warganet yang penasaran dengan film terbaru Pevita Pearce ini. Pasalnya, baru dalam film ini Pevita berperan sebagai seorang wanita yang bisa bertarung dan menjadi superhero yang keren.

Baca Juga: Jadi Foto Sampul Majalah, Konsep Pemotretan Pevita Pearce Dipuji Begitu Sempurna

Tidak sendirian, Pevita dalam film ini juga didampingi oleh actor tampan Jefri Nichol. Bersama dengan Jefri, Pevita menunjukkan kebolehannya dalam berakting. Pevita sendiri memang terkenal sebagai salah satu artis yang sudah sangat profesinal dalam bekerja sehingga sudah perlu diragukan lagi.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Salah satu rahasia sukses dari Pevita Pearce adalah selalu produktif. jarang libur dan tetap produktif, intip potretnya
Tiap Hari Produktif Tanpa Libur, Intip 3 Pesona Menawan Pevita Pearce
Cekricek.id - Kecantikan Pevita Pearce memang sudah diakui oleh banyak orang. Tak hanya penampilan saja yang ditonjolkan, dia juga sangat profesional dalam menjalankan profesinya sebagai aktris. Bahkan di tengah jadwal padat sekalipun dia tetap tampil cantik dan bersemangat.
Jalani Aktivitas yang Padat, Potret Pevita Pearce Kecapean Aja Tetap Kelihatan Cantik
Cekricek.id - Menjadi aktris terkenal seperti Pevita Pearce memang butuh usaha yang besar. Selain karena wajah cantiknya yang mendukung, bakat akting yang sudah lama diasah tentu menjadi poin utama untuk bergabung dalam dunia seni peran.
Bakat Aktingnya Udah Kelihatan dari Kecil, Pevita Pearce: Mimpi yang Jadi Kenyataan
Cekricek.id - Film laga yang dibintangi Jefri Nichol, kini sedang tayang di seluruh bioskop Indonesia. Mengangkat tema tokoh fiktif pahlawan Indonesia, "Sri Asih" berhasil mendapat banyak tempat di hati para penikmat film.
Film Sri Asih Dibikin Poster Ala Drakor Sama Penggemar, Jefri Nichol: Ini Bukan Cerita Cinta, Tapi…
Cekricek.id - Cinta Laura dan Pevita Pearce berhasil menarik perhatian publik dengan potret keduanya pada gala premiere film "Sri Asih". Kedua artis cantik itu tampak begitu akrab saat berada di dalam satu bingkai kamera. Bahkan netizen memberikan mereka julukan sebagai srikandi hebat Indonesia.
Disandingkan Berdua, Cinta Laura dan Pevita Pearce Disebut Srikandi Hebat
Pevita Perarce memperlihatkan aksinya yang sedang ngupil pada fans, namun dirinya malah menuai pujian karena dinilai tetap cantik lagi ngupil.
Pevita Pearce Pamer Lagi Ngupil, Netizen: Orang Cakep Tetap Enak Dilihat