Pinggul Lucinta Luna Terlihat Semok dan Bohai, Ini Rahasianya, Kamu Boleh Coba

Lucinta Luna berencana pindah ke luar negeri demi bisa mendapatkan pasangan seorang bule pangeran berkuda putih.

Lucinta Luna. [Foto: Instagram]

Lucinta Luna ceritakan pengalaman kerja di hotel, pakai handuk dilipat-lipat agar pinggulnya terlihat lebih semok nan aduhai.

Cekricek.id - Lucinta Luna ceritakan pengalamannya ketika masih bekerja sebagai seorang pegawai hotel dalam tayangan di akun Tik Tok TS Media, yang diunggah pada Kamis (4/8/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Lucinta Luna menyatakan bahwasanya ia sempat memiliki nama sebagai Talita saat dulu.

Sementara untuk nama panjangnya sebelum dikenal dengan nama Ayluna Putri, ia justru dulu memiliki nama Talita Fitriani. Dari cerita Lucinta Luna pada awalnya dulu ia hanyalah merupakan seorang waiters di salah satu hotel tempat dirinya bekerja.

Namun karena sifat rajin yang dimiliki oleh transgender cantik tersebut membuat pihak hotel memutuskan untuk mengangkat jabatannya. Setelahnya Lucinta Luna dipercaya untuk menjadi seorang resepsionis.

“Karena aku orangnya rajin cekatan diangkatlah aku jadi resepsionis aku lihat dong resepsionis. Jadi aku lihat dong, oh bajunya bagus banget dia pakai jas,” cerita Luncinta.

Selain itu ia juga memperhatikan kebanyakan resepsionis selalu memakai rok dengan stocking hitam untuk membuat penampilan yang terlihat lebih menarik.

Padahal sebelumnya Lucinta belum pernah tampil demikian. Tetapi harus bisa berusaha dan menyeimbangi dengan pekerjaannya.

Itu juga kali pertama dirinya dimodifikasi untuk bisa berpenampilan agar terlihat lebih menarik.

“Jadi ternyata rasanya seperti itu ya gitu. Mulai penjajakan gini dah tuh terus kayaknya enak nih. Yaudah akhirnya aku beli apa branya itu yang isinya busa semua,” cerita Lucinta Luna.

Hal tersebut dikarenakan Lucinta merasa lebih percaya diri ketika memakai bra berbusa, membuat tampilannya terlihat lebih menonjol.

Selain itu ia juga menjelaskan bahwa dulu tampilan pinggul yang dimilikinya tidaklah aduhai seperti saat ini. Karena biar bagaimanapun juga ia tak punya uang untuk menjalani implant.

Maka dari itu ia memiliki salah satu trik yang bisa dilakukan untuk membuat pinggulnya terlihat lebih berisi.

“Terus dulu aku kan belum ada ya pinggulnya sebelum implant. Ya ini bokongku jadi aku pakai handuk sana-sini lipat-lipat handuk sini handuk sini. Pakai stocking ditutup stockingnya 5 lapis. Jadi bener-bener dia nggak jatuh-jatuh handuknya,” ceritanya.

Lucinta Luna Tak Mampu Lakukan Extension Rambut

Lampiran Gambar

Selain itu diakui oleh Lucinta bahwasanya dengan trik tersebut membuat penampilannya benar-benar terlihat seperti wanita tulen. Dengan porsi pinggul yang menarik.

“Jadi dari belakang jalan ih cantik banget. Terus rambut dulu zaman-zaman extension masih mahal. Aku pakai lem dulu ditempel.”

Hal tersebut sengaja dilakukan karena merasa tidak mampu untuk melakukan extension pada rambut sebelum memiliki uang seperti saat ini.

Berbagai cerita yang disampaikan oleh Lucinta Luna ini benar-benar mengocok perut netizen yang melihat tayangan tersebut.

Baca Juga: Lucinta Luna Pamer Tampilan Terkini, Sudah Mirip Banget Seperti Boneka Barbie Belum?

Netizen yang melihat unggahan ini pun mengaku bahwa mereka turut senang dengan semua kejujuran yang disampaikan Lucinta Luna.

“Senang lihat kejujurannya nggak jaim,” ucap seorang netizen.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Sosok pria bernama Kevin Hiller jadi sorotan warganet usai sebuah video syur dirinya dengan artis transgender Lucinta Luna tersebar.
Heboh Beredar Video Syur Lucinta Luna dengan Sosok Pria, Banyak yang Minta Link Download
Cekricek.id - Lucinta Luna kali ini berhasil mendapatkan pengakuan dari netizen akan kecantikannya yang disebut melebihi Jisoo Blackpink. Pujian itu didapatkannya lewat kolom komentar dari video Reels Instagram terbarunya yang dikutip, Senin (26/9/2022).
Tebar Pesona Sambil Joget, Kecantikan Lucinta Luna Katanya Ngalahin Jisoo Blackpink
Lucinta Luna merasa dirinya jadi bidadari surga dan berharap dijemput oleh artis Korea Taehyung, permintaannya itu langsung diserbu warganet.
Minta Dijemput Taehyung, Lucinta Luna Merasa Jadi Bidadari Surga
Cekricek.id - Lucinta Luna berhasil menuai banyak pujian atas foto terbaru yang dibagikan di media sosialnya, dikutip Jumat (23/9/2022). Dia terlihat begitu memukau karena tubuh ramping dan kaki panjangnya yang jenjang. Terlebih angle foto yang diambil membuat proporsi tubuhnya tampak begitu ideal.
Pose Seksi Lucinta Luna Diakui Seperti Perempuan
Cekricek.id - Lucinta Luna menuai banyak pujian berkat video singkat yang diunggahnya melalui akun Instagram pribadinya, dikutip Kamis (22/9/2022). Dalam videonya, transgender cantik itu heboh melakukan fashion show bak seorang model, hingga melakukan berbagai macam pose, lompat-lompat sampai tiduran di lantai.
Gila-gilaan di Tempat Umum, Betis Lucinta Luna Disindir Bak Pemain Bola
Cekricek.id - Lucinta Luna memproklamirkan dirinya sebagai calon istri dari salah satu anggota boy group BTS, Taehyung. Namun, sayangnya khayalannya itu tak mendapatkan restu dari netizen yang menganggap hal itu tak mungkin bisa terjadi.
Lucinta Luna Deklarasikan Jadi Calon Istri Taehyung BTS