Pria Ini Berhasil Keluarkan Emas Batang 12,5 dari Kotak Kaca, Pemilik Ketar Ketir

Seorang pria ditantang untuk mengeluarkan emas batangan seberat 12,5 kg dari kotak kaca yang hanya memiliki lubang muat satu tangan.

Pria Ini Berhasil Taklukkan Tantangan Mengeluarkan Emas Batang 12,5 dari Kotak Kaca. [Foto: Ist]

Seorang pria ditantang untuk mengeluarkan emas batangan seberat 12,5 kg dari kotak kaca yang hanya memiliki lubang muat satu tangan.

Cekricek.id - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria memakai baju kaos hitam dan celana cream panjang baru-baru ini membuat heboh jagat maya (30/06/2022).

Bagaimana tidak, pria tersebut berhasil menaklukkan tantangan yang diberikan kepadanya untuk mengeluarkan balok emas yang memiliki berat 12,5 kg.

Pria yang menggunakan masker putih itu pun dengan entengnya mengeluarkan emas batang melalui lubang yang berukuran tangan orang dewasa.

Aksi tersebut nampaknya dilakukan di malam hari di tempat keramaian. Untuk meminimal pencurian, garis pembatas warna merah dipasang di sekitar kaca bening yang di dalamnya terdapat emas batang seberat 12.5 kg tersebut.

Orang-orang pun banyak berkerumun mengelilingi stand tersebut untuk melihat siapakah yang berhasil menyelesaikan tantangan mengeluarkan emas batang.

Oleh karena keberhasilan pria berkaos hitam itu menaklukkan tantangan yang diberikan, penonton yang berada di sekeliling itu pun bertepuk tangan. Wanita yang merekam aksi itu pun berteriak histeris saat emas batang berhasil dikeluarkan dengan hanya satu tangan saja.

Video yang merekam aksi viral tersebut diunggah oleh akun Instagram @beritaindonesia_ dengan caption, "Ditantang ambil emas batangan 12,5 kg dengan satu tangan, pria ini berhasil mengeluarkannya dengan mudah."

Video itu pun banjir komentar warganet. Banyak warganet yang bertanya-tanya apakah emas batang tersebut asli atau tidak. Terdapat juga beberapa warganet yang beranggapan itu adalah besi atau batubata yang dilapisi emas.

Lampiran Gambar
Pria Ini Berhasil Keluarkan Emas Batang 12,5 dari Kotak Kaca, Pemilik Ketar Ketir

Di samping itu warganet juga dibawa beropinin bahwa pria tersebut akan membawa emas batangan itu atau ditukar dengan hadiah lain.

"Pulang pulang. Rezeki nomplok." tulis @wahyu***

"Dapat kopi serenceng dan hadiah gelas." Tambah warganet yang diikuti emoji tertawa.

Tak jarang juga warganet yang menyayangkan tantangan tersebut. Hal ini lantaran emas tersebut harus raib atau hadiah yang lebih besar menanti pria berkaos hitam yang berhasil itu.

Baca Juga: Beri Makan Ikan, Netizen Dibuat Gemas Melihat Tingkah Teuku Ryan dan Ria Ricis

"Seketika yang buat game ketar ketir dipanggil manajer." Imbuh warganet lainnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Tag:

Baca Juga

Sepasang suami istri viral di media sosial karena dianggap telah mempermainkan salat demi kontennya viral di media sosial.
Viral, Pasutri Permainkan Salat Demi Konten
Kisah Mantan 'Kupu-kupu Malam' Tobat Usai Anaknya Meninggal Dunia
Kisah Mantan 'Kupu-kupu Malam' Tobat dan Dinikahi Muncikari
Anak indigo ini beberkan sederet kelebihan dan hal yang biasa bagi kaumnya tapi mungkin jadi hal special bagi orang lain.
Pria Ini Bongkar Sederet Kelebihan Anak Indigo
Mama Pandan, seorang waria inspiratif besarkan seorang anak angkat dengan segala perjuangan di tengah banyaknya bully.
Begini Perjuangan Waria Ini Demi Sekolahkan Anak Angkat
Usai makan sesajen di sendang dan kuburan, seorang pria ini alami berbagai macam kejadian mistis diganggu makhluk halus.
Nekat Makan Sesajen, Pria Ini Alami Kejadian Mistis
Seorang ibu menumpahkan rasa kecewaannya karena rambut anaknya yang baru seminggu masuk sekolah dipotong tanpa izin oleh gurunya.
Viral Guru Potong Rambut Murid 7 Tahun Tanpa Izin, Sang Ibu Lapor KPAI