Dikira Kena Cakaran Kucing, Pria Ini Terkejut Ada Peluru Bersarang di Tubuhnya

Berita viral: Pria di India terkejut rasa nyeri yang dikira karena cakaran kucing ternyata berasal dari peluru tembakan yang bersarang ditubuhnya.

Pria di India terkejut rasa nyeri yang dikira karena cakaran kucing ternyata berasal dari peluru tembakan yang bersarang ditubuhnya. [Foto: Istimewa]

Berita viral: Pria di India terkejut rasa nyeri yang dikira karena cakaran kucing ternyata berasal dari peluru tembakan yang bersarang ditubuhnya.

Cekricek.id - Seorang pria mengira dirinya mendapat cakaran kucing lantaran merasakan nyeri di bagian tubuhnya. Namun setelah diperiksa oleh dokter, ternyata ada hal mengejutkan  yang baru dia ketahui.

Bukan karena cakaran kucing, ketidaknyamanan yang dirasakan pria itu justru disebabkan karena peluru yang bersarang di tubuhnya. Namun anehnya, pria itu mengaku sama sekali tidak tahu bahwa dirinya telah tertembak.

Dilansir dari The Mirror pada Minggu (26/9/2021), pria bernama Nemi Chand itu beruntung karena peluru itu mengenai semua organ vitalnya. Peluru itu bersarang di bawah tulang rusuk pria itu.

Nemi Chand awalnya mengeluh merasa sakit pada pinggangnya. Dia mengira hal itu disebabkan karena cakaran kucing. Namun setelah diperiksa ternyata ada peluru bersarang ditubuhnya yang diduga polisi sebagai percobaan percobaan pembunuhan.

Kejadian itu terjadi pada Kamis malam lalu. Saat itu Nemi Chand tidur di rumahnya di desa Malwara, di Rajasthan, India utara. Namun pria 35 tahun itu merasakan sedikit rasa sakit dan mengira itu kucing peliharaan mencakar tubuhnya.

Setelah kejadian itu Nemi Chand merasa tidak nyaman pada tubuhnya. Namun dia membiarkan hal itu karena mengira luka itu karena cakaran kucing peliharaannya, sebab goresan di tubuhnya itu tampak sama.

Namun semakin hari tubuhnya semakin merasa tidak nyaman. Demi pun akhirnya memeriksakan hal itu ke rumah sakit. Dia sangat terkejut setelah mengetahui ada peluru bersarang di tubuhnya. Ditambah lagi, rasa nyeri yang dia alami kemungkinan disebabkan karena tembakan peluru itu dan bukan karena cakaran kucing.

Polisi pun lalu melakukan penyelidikan pada kasus yang dialami Nemi. Dugaan sementara pria 35 tahun itu merupakan korban percobaan pembunuhan yang pelakunya masih diselidiki.

Nemi menjelaskan bahwa saat kejadian tersebut dirinya tidur di sebuah kamar dengan tiga penjaga garis lainnya. Mereka tidur setelah memeriksa beberapa baris yang salah bersama-sama. Namun anehnya tidak ada dari mereka yang mendengar suara tembakan.

Tujuh jam kemudian, seorang teman menemukan selongsong peluru kosong dan dengan rasa sakit yang tidak hilang. Nemi juga menyadari bahwa dia pasti memiliki sesuatu yang lebih dari sekadar cakar kucing.

Lantaran hal itu dia pun mencoba memeriksa kondisinya tersebut ke rumah sakit. Berdasarkan hasil sinar-X ditemukan peluru bersarang di bawah kulit Nemi. Untung saja peluru tersebut tidak mengenai organ vitalnya.

Baca juga: Diduga Makhluk Mitos Monster Loch Ness Terekam Drone di Tepi Danau

Nemi pun langsung menjalani operasi untuk menghilangkan peluru itu dari tubuhnya pada Jumat pagi. Ahli bedah ortopedi Vardharam Dewasi dan Narseeram lalu membersihkan luka dengan cairan steril untuk mencegah terjadinya infeksi.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Tag:

Baca Juga

Berita viral: Seorang mempelai pria mendadak jatuh pingsan usai ucapkan ijab kabul, mempelai wanita bukannya syok, ia malah berekspresi biasa saja.
Viral, Mempelai Pria Pingsan Usai Ijab Kabul, Reaksi Mempelai Wanita Jadi Sorotan
Berita terkini: viral jasa sewa pacar kini hadir di Indonesia. Poster iklan yang menawar jasa sewa pacar virtual itu pun telah beredar dimedsos.
Gadis Ini Buka Jasa Pacar Sewaan, Ada yang Berminat?
Berita terbaru: Sepasang remaja tanpa rasa malu nekat melakukan ciuman di tempat umum, videonya pun kini viral di media sosial, Minggu (22/5/2022).
Viral, Sepasang Bocah Cilik Nekat Ciuman di Tempat Umum
Kakek nikahi gadis. [Foto/Tangkapan layar Instagram]
Viral Seorang Kakek Nikahi Gadis Cantik Berusia 19 Tahun, Maharnya Bikin Melongo
Berita terbaru: Seorang kakek-kakek menikahi seorang gadis perawan yang masih berusia 19 tahun, wanita itu pun malu-malu saat dicium si kakek.
Viral, Kakek-kakek Nikahi Perawan Usia 19 Tahun, Malu-malu Saat Dicium
Berita terbaru: Seorang wanita mendapatkan uang Rp 500 juta dari ibu pacarnya yang diminta untuk putus dan menjauhi anaknya, Senin (16/5/2022).
Hubungannya Tak Direstui, Wanita ini Sogok Pacar Anaknya untuk Putus