Rekomendasi Drama Korea Thriller Menegangkan Tapi Seru Ditonton

Cekricek.id – Drama Korea saat ini tengah menjadi tontonan yang digandrungi oleh masyarakat di banyak negara termasuk Indonesia. Ceritanya yang dikemas secara apik serta kepiawaian akting dari seluruh pemainnya sangat sukses menyita minat banyak orang untuk terus menontonnya.

Drama Korea genre thrller. [Foto: Berbagai sumber]

Cekricek.idDrama Korea saat ini tengah menjadi tontonan yang digandrungi oleh masyarakat di banyak negara termasuk Indonesia. Ceritanya yang dikemas secara apik serta kepiawaian akting dari seluruh pemainnya sangat sukses menyita minat banyak orang untuk terus menontonnya.

Bahkan tak sedikit yang rela marathon menonton karena ketagihan dan terus-menerus dibuat penasaran dengan kelanjutan setiap episodenya. Ada banyak variasi genre yang dihadirkan dalam drakor, mulai dari percintaan, slice of life, aksi hingga thriller.

Lewat genre thriller, kisah menegangkan yang dihadirkan juga tak kalah banyak diminati orang. Meski pada mulanya, kisah percintaan remaja hingga dunia perkantoran juga merupakan genre populer. Namun untuk kisah menegangkan lewat adegan serta teka-teki yang dihadirkan merupakan hal yang tak kalah banyak diminati.

4 Drama Korea Thriller yang Direkomendasikan untuk Ditonton

Ada banyak judul drama Korea genre thriller yang sudah mengudara dan ditonton banyak orang dari berbagai negara. Empat di antaranya mungkin bisa dimasukkan ke dalam list tontonan yang wajib untuk disaksikan seluruh episodenya yaitu sebagai berikut:

1. Happines

Drakor ini dibintangi oleh Han Hyo Joo, Park Hyung Sik, dan Jo Woo Jin. Berbeda dari judulnya, kisah yang dihadirkan cukup mengerikan karena berlatar pada masa saat penyakit menular sudah menjadi normal baru di sebuah kota.

Virus baru yang menular karena obat yang tersebar di masyarakat kota tersebut, membuat orang-orang yang meminumnya berubah menjadi hewan buas yang haus darah. Virus tersebut ikut menjangkiti sebuah gedung apartemen tempat sepasang pengantin baru tinggal dan harus mencari obat yang bisa menyembuhkan orang-orang tersebut.

2. Extracurricular

Drama Korea ini bercerita tentang Oh Ji Soo, seorang siswa teladan di kelasnya yang memiliki rahasia besar. Di balik kehidupan normalnya, siswa itu ternyata seorang muncikari yang sengaja mengumpulkan uang untuk masa depannya karena sudah tinggal terpisah dengan orang tuanya.

3. Mouse

Bagi penyuka cerita dengan pemain yang berkarakter sebagai psikopat, maka patut mencoba menyaksikan drama yang satu ini. Dibintangi Lee Seung Gi, drakor ini bercerita tentang petugas polisi baik yang harus berhadapan dengan kasus pembunuhan berantai.

Akan ada plot twist yang sangat mencengangkan dalam cerita yang menegangkan tersebut. Drama ini juga termasuk tontonan dengan rating yang tinggi karena banyak diminati penonton.

4. Blind

“Blind” bercerita tentang detektif kepolisian yang memburu penjahat dari kasus pembunuhan joker. Pasalnya, mayat korban yang ditemukan pada kedua sudut bibirnya memiliki goresan panjang seperti sedang tersenyum.

Dalam drama ini, para penonton akan dibuat berpikir keras mencari siapa pelaku di balik kasus pembunuhan tersebut. Penonton juga akan dibuat bingung, karena sejumlah pemain yang ada sering diperlihatkan mimik wajah hingga adegan yang mencurigakan.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea “Blind”, Kisah Eksploitasi Anak yang Berujung Balas Dendam

Itulah drama Korea thriller dengan cerita menegangkan namun seru untuk ditonton dan wajib masuk dalam list tontonan para pecinta drakor.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id – Drama “Island” yang berasal dari Korea Selatan ini hadir memikat banyak penonton untuk menyaksikan cerita fantasi penuh aksi yang menegangkan. Sejumlah aktor dan aktris berbakat pun turut mewarnai kisah menarik yang banyak membuat orang terpukau.
Sinopsis Drama ‘Island’, Kisah Manusia Abadi dan Pendeta Suci yang Bergabung Melawan Iblis
Cekricek.id – Drama Blind sukses mengambil hati banyak penonton lewat ceritanya yang epik tentang kasus pembunuhan berantai yang panjang. Semua orang yang menyaksikannya dibuat menduga-duga pelaku pembunuhan yang sedang diselidiki oleh pihak kepolisian. Namun, ada banyak hal yang membuat keraguan hingga setiap karakter terlihat mencurigakan di mata penonton.
Sinopsis Drama Korea “Blind”, Kisah Eksploitasi Anak yang Berujung Balas Dendam
Cekricek.id – Ada banyak pilihan judul dan genre drama Korea populer yang bisa dijadikan tontonan pengisi waktu. Biasanya, yang paling laris adalah drakor bertema percintaan dengan cerita yang ringan atau mungkin komedi. Namun, jika ingin mencari tontonan yang berbeda dan dapat membuka sudut pandang, maka genre thriller adalah solusinya.
5 Drama Thriller Korea yang Bisa Membuka Sudut Pandang Tentang Arti Kehidupan dan Kemanusiaan
Cekricek.id - Lee Jong Suk baru-baru ini sudah menyelesaikan proyek drama  terbarunya yang berjudul “Big Mouth” bersama YoonA Girls' Generation . Serial ini mendapat peringkat yang sangat baik hingga episode terakhirnya. Tentunya drama ini bukanlah drama pertama Jong Suk yang mendapat rating bagus.
Belum Move On dari “Big Mouth”, Ini 5 Drama Lee Jong Suk yang Wajib Ditonton
Pihak MBC tv baru-baru ini membagikan preview untuk episode 4 drama “Big Mout”, ada sosok mencurigakan yang menguntit Go Mi Ho.
Astaga, YoonA SNSD Dikuntit Sosok Mencurigakan, Ini Spoiler Episode 4 “Big Mouth”!
Ji Chang Wook dan pemain lain menyampaikan poin penting yang menentukan jalan cerita dalam drama baru mereka "If You Wish Upon Me".
Ji Chang Wook Singgung Poin Penting dalam Drama “If You Wish Upon Me”