Reza Arap Ngaku Belum MP Sejak Nikah

Berita selebriti dan gosip artis: Gak nyangka, sejak menikah Reza Arap sebut belum lakukan malam pertama dengan sang istri.

Reza Arap dan Wendy Walters. [Foto.Ist]

Berita selebriti dan gosip artis: Gak nyangka, sejak menikah Reza Arap sebut belum lakukan malam pertama dengan sang istri.

Cekricek.id-Sebagai penikmat media sosial pastinya sudah tidak asing lagi dengan nama Reza Arap. Pria tersebut dikenal sebagai seorang musisi, DJ sekaligus YouTubers ternama dengan penghasilan fantastis.

Keputusan Reza arap menjadi seorang pemeluk agama Buddha ketika menikahi Wendy Walters tentu saja membuat banyak publik terkejut. Walau demikian sampai saat ini masih banyak yang mengidolakan kedua pasangan suami istri itu.

Rupanya ada sebuah cerita mengejutkan yang disampaikan oleh Reza Arap ketika dirinya menjadi bintang tamu dalam podcast milik Deddy Corbuzier yang tayang pada Jumat, 5 Maret lalu.

Diketahui jika keduanya ini telah resmi menjadi pasangan suami-istri terhitung sejak bulan Januari 2021. Namun setelah menyandang status sebagai pasangan suami istri Reza Arap justru menyebut jika dirinya dan sang istri belum melakukan malam pertama.

Deddy Corbuzier yang mendengar pernyataan tersebut tentu saja merasa begitu kaget sekaligus tidak percaya. Hingga kemudian hal ini juga dibenarkan langsung oleh Wendy Walters.

“Iya emang belum karena kita tuh lagi sibuk sama pekerjaan. Selain itu juga pulang-pulang udah capek,” ujar Wendy.

Deddy Corbuzier kemudian menanyakan perihal rencana pasangan yang satu ini untuk mengadopsi anak. Karena rupanya rencana tersebut tiba-tiba muncul begitu saja ketika keduanya tengah berbincang di suatu waktu.

Baca juga: Deddy Corbuzier Sedih Tak Bisa Hadir Pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters

Akan tetapi Wendy kemudian menambahkan jika kali ini dirinya berfikir cukup lama untuk merealisasikan keinginan tersebut. Lantaran dirinya takut jika nanti tidak bisa berperilaku sama seperti sebelum memiliki anak.

“Aku nggak mau kalau aku nggak mau nanti akan ada perbedaan kasih sayang karena ini anak adopsi dan ini alam yang keluar dari rahim sendiri,” tambah Wendy.

 

Lampiran Gambar

Apalagi bagi dirinya menjadi orang tua bukanlah perkara mudah. Perbincangan ketiganya ini semakin berlanjut ketika Deddy Corbuzier mengandaikan jika suatu saat nanti Reza Arap berselingkuh dan bagaimana tanggapan dari sang istri.

Wendy Mengatakan jika mungkin ia akan butuh waktu menenangkan diri dan pergi menjauh dari Reza Arap. Namun jawaban sebaliknya justru datang dari Reza.

Karena dirinya menyebut akan tetap memaafkan apapun yang dilakukan oleh sang istri lantaran begitu besarnya rasa sayang yang ia miliki.

“Kalau Wendy selingkuh, gua bakal maafin. Jadi ketika manusia melakukan salah yang itulah yang membuat dia jadi manusia. Kalau benar terus itu justru gua rasa ada yang salah,” kata Reza Arap.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh 👑 (@ybrap)

[*/Nlm]


Baca berita selebriti dan gosip artis hanya di Cekricek.id.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Reza Arap akhirnya buka suara usai dinyatakan resmi bercerai dengan Wendy Walters dan ngaku sudah bahagia kini dan merasa lebih bebas.
Reza Arap Ngaku Bahagia Bercerai dengan Wendy Walters
Wendy Walters curi perhatian warganet dengan unggahan videonya yang sedang goyang Tiktok memperlihatkan lekuk tubuhnya yang aduhai.
Wendy Walters Pamer Body Seksi, Netizen: Janda Paling Menggoda
Reza Arap buka suara soal bahtera rumah tangganya dengan Wendy Walters yang kini pasalnya sudah tidak seranjang namun masih suami istri.
Ini Alasan Reza Arap Pilih Berpisah dengan Wendy Walters Meski Status Masih Suami Istri
Cekricek.id - Ternyata gamers terkenal Reza Arap atau Reza Oktovian pernah mengalami mati suri. Dialaminya saat masih sangat kecil
Cerita Reza Arap Pernah Alami Mati Suri, Nyaris Dikubur Sebelum Magrib
Wendy Walters mengunggah foto di laman Instagramnya yang memperlihatkan sebuah tato yang ada di pada mulusnya, Kamis (27/10/2022).
Wendy Walters Pamer Tato di Paha, Netizen: Ku Tunggu Jandamu
Prahara rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters masih menimbulkan tanda tanya bagi sebagian netizen.
Ungkap Perselingkuhan Reza Apa, Wendy Walters: Dia Pengen Coba ke Cewek Lain Aja