Ririe Fairuz Ingin Dijadikan Satu-satunya

Ririe Fairuz kemblai tuliskan sebuah curhatan terkait dengan keinginan dirinya yang hanya ingin dijadikan sebagai satu-satunya.

Ririe Fairuz [Instagram]

Ririe Fairuz kemblai tuliskan sebuah curhatan terkait dengan keinginan dirinya yang hanya ingin dijadikan sebagai satu-satunya.

Cekricek.id - Semenjak bercerai dari suaminya, nama Ririe Fairuz memang santer dikenal netizen sebagai sosok selebgram terkenal di media sosial. Lantaran ibu dari dua anak tersebut menerima banyak job.

Terutama untuk mempromosikan berbagai produk yang berkaitan dengan kecantikan hingga juga fashion. Bahkan kini disebut-sebut bahwasanya pendapatan dirinya jauh lebih besar jika dibanding suaminya sendiri.

Karena telah cukup jarang manggung dan menerima sejumlah job sebagai seorang musisi dan juga grup musik.

Tidak mengherankan jika terkadang Ririe Fairuz juga sempat membagikan beberapa potret ketika dirinya menikmati jalan-jalan ke luar negeri. Berbekal dengan uang pendapatan yang selama ini ia hasilkan dari bekerja keras seorang diri.

Tapi tentu tak lupa juga ia meminta kepada sang pencinta agar bisa mendapatkan jodoh yang jauh lebih baik daripada mantan suami terdahulu. Serta juga bisa menerima kondisinya dengan dua orang anak.

Tidak mengherankan jika berbagai postingan daripada wanita cantik yang selalu ditunggu-tunggu oleh kebanyakan netizen. Karena selalu berisikan berbagai curhatan dari berbagai perasaan yang dirinya alami.

Seperti pada unggahan terbaru di akun Instagram Ririe Fairuz yang diposting pada Sabtu (3/9/2022).

Dalam kesempatan kali ini terlihat jika wanita berhijab tersebut membagikan potret dalam sebuah video. Ketika dirinya berada di sebuah penginapan yang didominasi oleh warna putih.

Penginapan tersebut juga menyediakan berbagai spot foto menarik mulai dari keberadaan kolam renang dan juga lainnya.

Ia sendiri mengenakan blouse berwarna merah muda dengan warna pashmina senada dan juga bawahan berupa celana panjang berwarna ungu muda.

Dirinya tampak berjalan di sekeliling penginapan tersebut yang terlihat begitu asri. Karena berada di ketinggian yang juga dilengkapi dengan berbagai pepohonan.

Ririe Fairuz Ingin Jadi Satu-satunya

Curhatan Ririe Fairuz Ingin Dijadikan Satu-satunya

Wajah putih yang dimiliki oleh ibu dua anak ini terlihat benar-benar memukau lengkap dengan balutan tipis yang menghiasinya. Tetapi pada kesempatan tersebut Ririe Fairuz menuliskan curhatan, terkait dirinya yang ingin memiliki pasangan serta juga hanya dijadikan satu-satunya sebagai pelabuhan terakhir.

“Jadikan hanya aku satu-satunya di hatimu

Ivana cringkle by fisabi.id,” tulisnya.

Netizen yang melihat unggahan tersebut pun langsung berbondong-bondong memadati kolom komentar pada postingan Ririe Fairuz ini. Di antaranya banyak netizen yang sebenarnya penasaran  untuk siapa sebenarnya caption dituliskan oleh ibu dua anak tersebut.

Lantaran sepertinya merupakan sebuah curhatan hati.

“Buat siapa sih Kak captionnya,” ucap netizen.

Serta banyak juga dari netizen yang mendoakan agar Ririe Fairuz segera dipertemukan jodoh dengan jodoh terbaik. Juga pastinya merupakan sosok pria baik dan juga setia terhadap dirinya.

Baca juga: Ririe Fairus Akui Kesal Kerap Dibanding-bandingkan dengan Nissa Sabyan

Tapi juga banyak dari netizen yang memberikan pujian bahwasanya Ririe Fairuz selalu terlihat cantik dengan gaya fashion apa saja yang ia kenakan.

“Cantik banget sih kak,” tandas netizen.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Menyandang status sebagai seorang janda sejak Maret 2021 lalu, nama Ririe Fairuz sering dibicarakan, penampilannya makin cute
Gaya Kasual Ririe Fairuz Bikin Tambah Imut, Mantan Auto Nyesel Minta Balik
Ririe Fairus, mantan istri Ayus Sabyan baru saja mengunggah potret kebersamaanya dengan sang mantan suami yang langsung hebohkan jagat maya.
Ririe Fairus Pamer Kebersamaan Bareng Mantan Suami, Netizen: Ada yang Panas Gak Ya?
Ririe Fairus belum lama ini abadikan momen kebersamaan dengan sang mantan suami, Ayus Sabyan, ia pun diminta untuk rujuk.
Ditanya Soal Rujuk dengan Ayus, Ririe Fairus Tegas Jawab Begini
Ririe Fairuz malah merasa pusing memikirkan dimana keberadaan jodohnya hingga saat ini yang masih belum juga datang.
Ririe Fairuz Pusing, Jodohnya Kok Tak Kunjung Datang Juga
Ririe Fairuz kembali bahas tentang mantan. Netizen menduga jika dirinya masih belum mpv on sekaligus kangen terhadap mantannya.
Ririe Fairuz Bahas Mantan, Netizen: Lagi Kangen?
Ririe Fairuz legowo melepasakan masa lalu yang membuatnya sedih, karena percaya dengan apa yang menjadi milikmu akan menemukanmu.
Kalimat Ini Buat Ririe Fairuz Ikhlas Lepaskan Masa Lalu dan Kesedihan yang Dialaminya