Rizwan Fadilah Ingin Undang Presiden Amerika di Acara Ini Bukan Talkshow

Rizwan Fadilah dengan percaya diri minta izin mendekati putri semata wayang dari Ariel Noah, begini katanya pada sang vokalis.

Rizwan Fadillah anak Sule. [Foto: Instagram]

Berita artis: Rizwan Fadilah sebagai host di acara Ini Bukan Talkshow ingin mengundang presiden Amerika sebagai bintang tamu.

Cekricek.id - Rizwan Fadilah atau akrab disapa dengan Njan ini tengah menjadi buah bibir di publik. Pasalnya, anak ketiga Sule dengan mendiang Lina Jubaedah ini mulai berkiprah di dunia hiburan mengikuti jejak sang ayah.  

Remaja kelahiran 2007 ini tampil menjadi host bersama sang ayah dalam sebuah talkshow bertajuk Ini Bukan Talkshow.

Adik Rizky Febian tersebut cukup apik menjadi host. Bakat dan talenta lawakannya saat menjadi host tak kalah lucu dengan ayahnya Sule.

Ia kerap disebut sebagai penerus Sule selanjutnya karena sifat tengil dan lawaknya yang mengundang banyak gelak tawa.

Sifat polosnya dalam menjawab pertanyaan juga membuat banyak orang gemas dengan tingkah Rizwan tersebut.

Seperti momen saat dirinya tengah mengobrol santai bersama para komika yang sukses menyita perhatian warganet. Kala itu, Rizwan berbincang bersama dengan Indra Jegel dan Riben.

Lampiran Gambar

Rizwan dan Sule diundang oleh kedua komika tersebut sebagai bintang tamu di kanal YouTube Tema Indonesia.

Mereka berbincang perihal Rizwan yang berkiprah di dunia hiburan sebagai host. Pada kesempatan itu, kedua komika tersebut penasaran dengan sosok idola yang ingin diundang oleh Rizwan ke acara yang dipandunya tersebut.

“Siapa bintang tamu yang pengin banget Njan (Rizwan) undang ke ‘Ini Bukan Talkshow’?” tanya Rigen.

Awal Rizwan mengaku bahwa dirinya belum mempunyai daftar nama bintang tamu yang ingin diundangnya ke acara Ini Bukan Talkshow.

“Nggak, belum ada sih,” kata Rizwan.

Lampiran Gambar

Akan tetapi, kedua komika itu masih penasaran dengan bintang tamu yang ingin diundang Rizwan sehingga mereka kembali mengulang pertanyaan yang serupa.

“Orang atau sosok gamer gitu yang pengin Njan interview, yang Njan idolain,” ujar Indra Jegel.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Rizwan mengungkapkan sosok yang ingin ia undang ke acaranya. Namun di luar dugaan, Rizwan ingin mengundang presiden Amerika ke acara Ini Bukan Talkshow.

“Penginnya sih Presiden Amerika, kalo bisa itulah,” jawab Rizwan.

Sontak para komika tersebut hanya bisa menghela nafas saat mendengar jawaban dari Rizwan. Mereka tidak bisa berkata-kata lagi dengan jawaban polos Rizwan tersebut. Sementar, Sule hanya bisa tertawa mendengar jawaban sang anak.

Cuplikan video Rizwan yang berbicang dengan para komika sukses tersebut pun menjadi viral di media sosial, terutama di TikTok.

Banyak netizen yang geleng-geleng kepala dengan penuturan Njan yang ingin mengundang presiden Amerika ke acara yang dipandunya.

Baca Juga: Jadi Idola Remaja Baru, Ini Cara Rizwan 'Njan' Fadilah Hadapi Fan Fanatik

Mereka juga merasa terhibur dengan jawaban polos dari Rizwan tersebut.

Baca Juga

Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis – Rizky Febian dan Mahalini secara resmi menggelar pertunangan mereka baru-baru ini. Keduanya tampak mengunggah foto saat proses berlangsung dengan sama-sama mengenakan pakaian khas Indonesia yaitu kemeja batik dan baju kebaya.
Disebut Bakal Susul Rizky Febian Lamaran, Sule Trauma Naik Pelaminan Meski Sudah Ada Kekasih
Rizky Febian belum lama ini buka suara soal sikap ibunya, Lina yang mendadak berubah setelah kenal dengan seorang laki-laki hingga berubah drastis.
Rizky Febian Sebut Ibunya Kena Santet Hingga Putuskan Cerai dengan Sule
Aksi Nathalie Holscher yang melakukan video call dengan mantan suaminya, Sule hebohkan jagat maya dan dinilai membuka peluang untuk rujuk.
Nathalie Holscher Kasih Kode Rujuk, Sule: Gue Cuma Mau Ketemu Azam
Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis – Sule dan Nathalie Holscher Kembali Lengket, Netizen Doakan Rujuk
Sule dan Nathalie Holscher Kembali Lengket, Netizen Doakan Rujuk
Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis - Tak Undang Sule ke Pernikahan, Kiky Saputri Minta Maaf
Tak Undang Sule ke Pernikahan, Kiky Saputri Minta Maaf
Komedian Sule mengcover lagu yang di salah satu liriknya berbunyi terlalu goblok menciuntaimu, lagunya itu diduga menyindir Nathalie Holscher.
Sule Cover Lagu 'Terlalu Goblok Mencintaimu', Sindir Nathalie Holscher?