Salam Jari Tengah, Livy Renata Malah Banjir Pujian

Cekricek.id - Kali ini justru banyak pujian yang diterima oleh Livy Renata ketika melakukan salam jari tengah. Netizen tergiang sindiran pedasnya

Livy Renata [Instagram]

Cekricek.id - Kali ini justru banyak pujian yang diterima oleh Livy Renata ketika melakukan salam jari tengah. Padahal sebenarnya hal tersebut tentunya berkonotasi negatif karena dianggap tidak sopan. Sebagaimana yang terlihat dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya mengutip pada Selasa  (22/11/2022).

belum lama ini nama selebgram sekaligus juga youtuber Livy Renata begitu ramai di perbincangkan netizen. Hal tersebut juga tidak lepas dari dirinya yang dianggap terlalu berani menyentil sosok seorang youtuber ternama inisial DS.

Dikarenakan membahas berkaitan dengan hal sensitif bagi seorang perempuan. Yaitu untuk menanyakan keperawanan atau tidak yang dimiliki oleh sejumlah youtuber dan juga seleb muda saat datang ke podcastnya.

Wanita berusia 20 tahun kelahiran 26 Maret 2002 ini tak sungkan untuk menuliskan cuitan di Twitter. Berkaitan dengan sindiran untuk menyinggung sosok tersebut hal tersebut justru membuat dirinya banjir dukungan dari berbagai netizen.

Seperti halnya ketika mengunggah foto salam jari tengah ini. tTdak diketahui apakah hal tersebut bermaksud untuk menyindir pihak tersebut atau justru ia tidak sengaja untuk berfoto demikian.

Pada saat itu Livy Renata sendiri tampak begitu cantik saat berada di sebuah mobil tepatnya ketika hendak dalam sebuah perjalanan. Dari segi penampilan artis yang pernah menempuh pendidikan di Australia ini memiliki menarik walau hanya terkesan sederhana.

dikarenakan bentuk pakaian yang dirinya pakai ini berupa kaos berwarna hitam. juga sedikit coretan putih yang menjadi penghiasnya. sementara untuk rambut sebahu kecoklatan yang dimiliki oleh virnata ini sengaja dibiarkan di gerai begitu saja.

Juga tak lupa dirinya juga turut memegang sebuah minuman yang menemani perjalanannya agar tidak dehidrasi. retapi pada foto pertama dan justru mengeluarkan jari tengah ketika berpose dengan memegang minuman tersebut.

“With all due respect,” tulisnya.

Dipuji Banyak Netizen

Lampiran Gambar

Sementara juga ada beberapa foto di slide berikutnya, turut diperlihatkan oleh gadis cantik ini dengan mengeluarkan berbagai ekspresi yang dinilai begitu menggemaskan. Termasuk diantaranya ketika dia nyata tersenyum sambil memperlihatkan gigi dan tertutup atau juga ketika menyeruput minuman.

Tidak menunggu lama, unggahan tersebut langsung dipadati dengan berbagai komentar beragam dari netizen. Diantaranya banyak dari netizen yang menyatakan bahwasanya mereka akan selalu berada di sisi Livy Renata.

“We are here always for you,” ucap netizen.

Sekaligus juga banyak dari netizen yang menyatakan bahwasanya mereka sangat menyukai Livy Renata begitu jujur dan apa adanya.

“Kenapa orang-orang suka ngatain Livia? Kok aku malah suka ya dia jujur banget soalnya nggak malu bisa biasa aja bodo amat tanggapan orang bagaimana,” puji netizen.

Baca Juga: Terbukti Cantik, Ibu Livy Renata Sampai Ngefans Berat Sama Anak Sendiri

Sekaligus juga banyak dari netizen yang menyatakan bahwasanya mereka jadi terngiang-ngiang sejumlah kalimat yang turut dituliskan oleh Livy. Untuk menyindir pria berkepala plontos yang sering membicarakan perihal keperawanan tersebut.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Sudah menjadi artis yang digemari banyak orang, Livy Renata jadi semakin sering menuai banyak pujian. Bukan hanya kalangan penggemar, ibu kandungnya sendiri juga tak kalah antusias memberikan dukungan pada anak semata wayangnya itu.
Terbukti Cantik, Ibu Livy Renata Sampai Ngefans Berat Sama Anak Sendiri
Cekricek.id - Livy Renata seolah meluapkan rasa cemburu ketika mendengar kabar jika Nopek Novian akan menikah, begini katanya
Nopek Novian Rencanakan Mau Kawin, Livy Renata Cemburu
Cekricek.id - Kali ini Livy Renata tampaknya berniat untuk mendekati Aliando Syarief. Diduga netizen bakal nyaingi film GGS yang viral
Bukan Main, Kali Ini Livy Renata Dekati Aliando Syarief, Netizen: Mau Nyaingi GGS Nih?
Cekricek.id - Nopek Novian ternyata begitu kaget ketika mendengar Livy Renata yang pernah mengkonsumsi daging burung merpati
Si Cantik Livy Renata Ternyata Suka Makan Daging Burung
Cekricek.id - Pesona selebgram cantik Livy Renata dengan mengenakan kombinasi tanktop menuai banyak pujian, yuk intip potretnya
Intip Cantiknya Livy Renata Saat Kenakan Baju 'Kurang Bahan'
Cekricek.id - Livy Renata seolah meluapkan rasa cemburu ketika mendengar kabar jika Nopek Novian akan menikah, begini katanya
Pose Manyun Livy Renata Benar-benar Bikin Gemes