Sebelum Menikah, Andien Berniat Bunuh Diri Akibat Hubungan Toxic

Berita artis: Sempat berada dalam hubungan toxic, Andien berniat bunuh diri sebelum akhirnya bertemu dengan sang suami.

Andien. [Foto : Instagram]

Berita artis: Sempat berada dalam hubungan toxic, Andien berniat bunuh diri sebelum akhirnya bertemu dengan sang suami.

Cekricek.id - Penyanyi Andien ternyata pernah mengalami rasa trauma yang cukup besar karena sempat berada di hubungan yang toxic.

Tidak hanya itu, ternyata Andien juga pernah memiliki niatan untuk mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri.

Hal tersebut diungkapkannya ketika menjadi bintang tamu dalam podcast TS Media yang tayang pada Selasa (8/3/2022) lalu.

Niatan untuk mengakhiri hidup ini sempat tercetus di benak Andien sebelum bertemu dengan sang suami Irfan Wahyudi.

Bahkan pada saat itu, proses panjang telah dilalui oleh Andien yang membuatnya bisa berpikir demikian.

“Aku bisa bilang ini proses panjang sebenarnya dimulai sebelum ketemu dari sama Mas Ipe. Sebelum ketemu Mas Ipe, aku udah berada di titik yang kayak pengen bunuh diri," ujar Andien.

Niatan tersebut semakin diperkuat dengan berbagai alasan lain yang tak ingin disebutkan Andien.

Hingga kemudian secara kebetulan Tuhan menakdirkan dirinya untuk bertemu dengan sang suami hingga menikah dan memiliki anak.

Perubahan tersebut menjadi salah satu nilai positif dan titik terbaik yang sempat ia miliki.

Sebelumnya, Andien merupakan tipikal orang yang selalu berupaya kabur dari masalah.

Andien Tidak Lagi Berpura-pura

Lampiran Gambar

Ia juga merupakan orang yang berupaya untuk mencari pembenaran dari sebuah kasus yang ia hadapi.

Padahal cara penyembuhan luka itu bukan dengan menghindari melainkan untuk mencoba menerima luka itu tanpa berpura-pura merasa senang.

"Ternyata berpura-pura dan cari pembenaran itu nggak mengobati luka melainkan kita tuh harus berdamai dengan luka itu," jelasnya.

Mengingat semua perasaan yang pernah dulu ia alami, Andien merasa harus bangkit dan tak ingin terpuruk dalam kesalahan yang sama.

Untuk mengantisipasi berbagai permasalahan yang mungkin kembali muncul, Andien memilih untuk berkonsultasi dengan seorang profesional.

Kini ia merasa jauh lebih berani untuk menghadapi semua permasalahan dengan cara berbincang dengan sang suami yang menjadi support system terbaiknya.

Berbagai hal tersebut jugalah yang membuat Andien merasa jika kini hubungan antara dirinya dan sang suami menjadi lebih dewasa dibandingkan sebelumnya.

Baca juga:Diperlihatkan Foto Sexy Dea, Deddy Corbuzier: Ini AC Emang Belum Nyala Apa Emang Panas?

"Jadi kita itu sama-sama belajar bareng, nggak cuman aku aja yang tau apa yang mesti dilakukan," tandasnya.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Tag:

Baca Juga

Cekricke.id - Penyanyi cantik Andien rela menyembunyikan kebenaran jika dirinya menjadi korban kekerasan, karena cinta dan rasa bersalah
Bucin Saat Pacaran, Andien Lebih Pilih Diam Saat Jadi Korban Kekerasan
Berita selebriti dan gosip artis: jalani diet, beberapa artis berikut ini yang justru tidak makan nasi demi bentuk tubuh ideal
Tahan Banget, 4 Artis Ini Gak Makan Nasi
Berita selebriti dan gosip artis: bikin haru banget, inilah selebriti yang diketahui berhasil sembuh dari penyakit kanker.
7 Artis Ini Berhasil Sembuh dari Kanker
Cekricek.id - Bunga Citra Lestari membagikan foto santainya saat berada di tepi pantai. Rebahan dengan setelan bikini, istri mendiang Ashraf Sinclair itu memanyunkan bibirnya ke arah kamera. Sontak hal itu membuat netizen langsung ketar-ketir.
Potret Gaya Santai Bunga Citra Lestari Berbikini Bikin Netizen Ketar-ketir
Cekricek.id - Siapa yang tidak merasa iri dengan artis cantik, Luna Maya. Selain parasnya yang sudah terbukti cantik, serta tubuh yang tinggi ramping, dia juga memiliki relasi teman yang luar biasa banyak. Tak hanya kalangan artis Indonesia, dia juga memiliki banyak teman di luar negeri.
Intip Cantiknya Luna Maya yang Mejeng di Red Carpet Festival Film Internasional, Ketemu Deretan Artis Luar Negeri
Natasha Wilona mengunggah foto baru di laman Instagram pribadinya yang langsung menuai sorotan dan dibanjiri pujian komentar warganet.
Makin Tua Makin Mempesona, Wajah Natasha Wilona Disebut Kalem dan Alim Banget