Sebelum Meninggal, Ibunda Kalina Ingin Bertemu Azka Corbuzier

Berita artis: ibunda Kalina Oktarani meninggal dunia pada Minggu (28/3/2022) pukul 23.38 WIB. Ini permintaan terakhirnya sebelum meninggal.

Kalina Oktarani dengan sang ibu. [Foto: Ist]

Berita artis: Ibunda Kalina Oktarani meninggal dunia pada Minggu (28/3/2022) pukul 23.38 WIB. Ini permintaan terakhirnya sebelum meninggal.

Cekricek.idKalina Oktarani memberitahukan kabar duka kepada publik bahwa ibundanya bernama Erlan Wardhania yang dikenal dengan sebutan Een telah meninggal dunia. Kabar itu disampaikan Kalina Oktarani lewat Instagram pribadinya.

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, ibunda Kalina Oktarani sempat meminta satu permintaan yakni ingin bertemu dengan cucunya Azka Corbuzier.

Permintaan sang ibu dikabulkan oleh Kalina Oktarani. Ia membawa Azka mengunjungi ibunya saat terbaring koma.

Hal ini terlihat dalam postingan yang dibagikan oleh Kalina Oktarani pada dua hari yang lalu. Dalam postingannya tersebut terlihat Kalina dan Azka foto bersama dengan Mama Een yang terbaring lemah di tempat tidurnya. Namun, dalam foto itu, Kalina menutupi wajah ibunya dengan emoji love merah.

“Mama, semua kumpul di rumah mama. Mama kemarin tanya Azkan kan? Azka di rumah mama sekarang. Bisikin mama. Kata Azka “Mamane, if you see someone with white hair, that’s me”,” tulis Kalina Oktarani sebagai caption dalam postingannya tersebut.

“Terus mama gerakin bola mata dan mulut mama.. senangnya kita semua liat mama. Kita semua kumpul disini untuk mama bangun yuk mah,” lanjutnya.

Lampiran Gambar

Sayangnya, postingan Kalina Oktarani ini menuai banyak hujatan dan cibiran dari netizen. Banyak dari mereka yang menyayangkan sikap mantan istri dari Deddy Corbuzier tersebut.

“Kok senyum lebar gitu ya liat orangtuanya lagi sekarat,” komentar netizen.

“Harusnya nggak usah foto-foto, lebih baik mendoakan mengaji kasian ibunya,” sahut netizen.

“Diposting ulang buat ni # awalnya muka mamahnya ga diprivat. Berfoto dengan senyum ceria, senyum pepsoden. yang saya pertanyakan sayang benaran nggak sama orangtua yang tinggal sebelah? Mamah mba pintu surganya mba lo, satu lagi kenapa selalu dijadikan konten ya, hangus nggak tu pahala mba,” imbuh netizen lainnya.

Baca juga: Vicky Prasetyo Berduka Atas Meninggalnya Ibu Kalina: Sekarang Mamah Tidak Sakit Lagi

Ibunda dari Kalina Oktarani ini memang dikabarkan tengah berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya. Namun, belum ada informasi terkait penyebab meninggalnya Mama Een.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Azka Corbuzier dan Nada dipuji dan dinilai netizen mirip seperti sosok Deddy Corbuzier saat muda dan Sabrina ketika remaja.
Azka Corbuzier dan Nada Dinilai Jadi Cerminan Masa Muda Kedua Orangtuanya
Berita artis: Cerita kasus LGBT yang diundang Deddy Corbuzier, Gus Miftah beri bocoran jika Azka Corbuzier akan masuk islam.
Azka Corbuzier Akan Masuk Islam, Begini Bocoran dari Gus Miftah
Berita artis: Jefri Nichol belum lama ini mendapat penawaran dari Denny Sumargo untuk lakukan adu tinju di atas ring dengan Azka Corbuzier.
Azka Corbuzier Tantang Jefri Nichol Duel Tinju, Berani?
Berita artis: Gladiator Vicky Prasetyo menantang Farhat Abbas untuk lakukan adu tinju di atas ring yang pasalnya akan dilakukan secara live.
Netizen Beri Dukungan Vicky Prasetyo Duel Tinju Lawan Farhat Abbas di Atas Ring
Berita artis: Cerita kasus LGBT yang diundang Deddy Corbuzier, Gus Miftah beri bocoran jika Azka Corbuzier akan masuk islam.
Bukan Karena Dendam, Ini Alasan Azka Corbuzier Terima Tantangan Duel Vicky Prasetyo
Berita artis: Azka Corbuzier akan bertanding tinju dengan Paris yang merupakan pemegang sabuk juara sayap suci holywings di Binjai.
Azka Corbuzier Bakal Adu Tinju dengan Paris Pernandes, Pemenang Sabuk Juara Sayap Suci HolyWings