Sebut Dinar Candy Bukan Lawan Sepadan, Nikita Mirzani Tantang Wulan Guritno Adu Tinju

Berita artis: Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa lawan yang mungkin sepadan untuk lakukan adu tinju di atas dengannya ialah aktris Wulan Guritno.

Kolase. [Foto: Ist]

Berita artis: Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa lawan yang mungkin sepadan untuk lakukan adu tinju di atas dengannya ialah aktris Wulan Guritno.

Cekricek.id - Artis sensasional Nikita Mirzani akan lakukan adu tinju di atas ring dengan pedije seksi Dinar Candy. Pertandingan tinju tersebut akan dilaksanakan pada 12 Juni 2022 mendatang yang akan ditayangkan secara live.

Kabar tersebut diunggah langsung oleh Dinar Candy di akun Tiktok pribadinya, @dinarcandy, pada Sabtu (15/7/2022).

"See u 12 June, Liat siapa yang akan menang!! Siap lawan Ampe pingsan," tulis Dinar Candy di keterangan videonya, dilansir pada Jumat (13/5/2022).

Sebelum lakukan pertandandingan secara sah, Dinar dan Nikita pun dipertemukan di atas pentas. Telihat Dinar dan Candy beradu kepala dan saling tatap-tatapan mata.

Belum lama ini, saat diwawancara Nikita Mirzani mengatakan bahwa dirinya akan menang melawan Dinar. Menurut Nikita, Dinar Candy bukanlah lawan yang sepadan dengannya. Ia merasa lebih kuat dari Dinar.

"Hahaha kalau Dinar tuh sebenarnya lawannya kurang sepadan sih," ujar Nikita.

Nikita pun mengatakan bahwa pertandingannya dengan Dinar itu merupakan salah satu contoh pertandingan yang dilaksanakannya untuk orang-orang yang mau berkelahi secara langsung dengannya di atas ring.

Tak sampai di situ, Nikita pun mengatakan bahwa lawan yang sepadan dengannya itu salah satunya seperti aktris cantik WUlan Guritno. Nikita mengatakan alasan kenapa dirinya ingin adu jotos dengan Wulan.

Bukan karena memiliki dendam pribadi, namun Nikita menganggap Wulan Guritno memiliki kemampuan toxing yang baik sehingga menurutnya cocok untuk jadi lawannya.

"Kalau gue sih pengennya brtanding itu, bertanding yaa bukan pakai emosi, maksudnya kayak cuman pengen liat aja siapa yang paling bagus gitu, pengennya karena yang lagi sering itu Wulan Guritno," ujar Nikita.

Nikita Ingin Uji Kemampuan Wulan Guritno

Lampiran Gambar
Sebut Dinar Candy Bukan Lawan Sepadan, Nikita Mirzani Tantang Wulan Guritno Adu Tinju

"Kayaknya dia kekar gitu, pengen tau aja kalau nonjok dia kayaknya keras, kalau dia mau yaa gak pa pa," tambah Nikita Mirzani.

Wulan Guritno sendiri hingga kini belum memberikan klarifikasi apa pun perihal tantangan Nikiat tersebut. Kendati demikian, video itu pun kini sudah menuai berbagai komentar dari warganet.

"Wulan Guritno sangat awet muda bangat," komentar akun @inyo****.

"Mungkin dia lagi sepi," imbuh yang lainnya.

Baca Juga: Cantiknya Wulan Guritno Ketika Berolahraga, Banyak Pria Meleleh

"Njir, mbak Wulan biduan," tulis yang lainnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Unggah pemotretan dengan tema mafia, penampilan dari Nikita Mirzani disebut netizen sebagai Angelina Jolie versi Indonesia.
Nikita Mirzani, Angelina Jolie Versi Indonesia
Dinar Candy beri tanggapan terkait tertangkapnya seorang dj yang terbukti nyabu. Menurutnya itu hanyalah oknum, bukan semua dj.
DJ Joice Challista Ditangkap Polisi, Dinar Candy: Tak Semua DJ Pakai Narkoba
Nikita Mirzani merasa bangga dengan Polres Jakarta Selatan karena dianggap tak pernah pilih kasih terkait status terlapor dalam kasus Nindy.
Dinilai Tak Pilih Kasih, Nikita Mirzani Bangga Pada Polres Jakarta Selatan
Penampilan Dinar Candy dari arah belakang saja banjir pujian karena terlihat cantik, netizen jadi penasaran melihat dari depan.
Sedang Manggung, Foto Tampak Belakang Dinar Candy Banjir Pujian
Sudah masuk kepala dari dan punya 3 anak, Nikita Mirzani panen pujian saat memamerkan kelenturan tubuh dalam berolahraga.
Sudah Beranak 3, Lenturnya Tubuh Nikita Mirzani Panen Pujian
Walau terima banyak cacian dan hinaan, Nikita Mirzani malah semakin semangat kembangkan bisnis club terbesar di Asia.
Hatters Semakin Panas, Nikita Mirzani Sibuk Kembangkan Bisnis