Seksinya Penampilan Awkarin Saat Tamasya Bikin Melongo

Cekricek.id - Penampilan seksi daripada Awkarin rupanya membuat banyak dari netizen jadi melongo. Pose dan penampilannya sangat seksi

Awkarin [Instagram]

Cekricek.id - Penampilan seksi daripada Awkarin rupanya membuat banyak dari netizen jadi melongo. Dikarenakan pada saat itu bentuk pakaian ini sangat terbuka ketika digunakan oleh selebgram kelahiran 29 November 1997 tersebut. Sebagaimana yang terlihat dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya mengutip pada Kamis (10/11/2022).

Kali ini ada berbagai foto yang diunggah oleh pemilik nama lengkap Karin Novilda Sulaiman tersebut. Model youtuber sekaligus juga selebgram ini mengunggah berbagai fotonya saat berkesempatan untuk mengunjungi Pulau Padar.

Diketahui jika Pulau Padar merupakan salah satu destinasi favorit untuk sejumlah orang jika berkunjung ke Nusa Tenggara. Wanita dengan usia 25 tahun ini tampak begitu menarik dengan bentuk pakaian yang demikian.

Sebenarnya untuk atasan yang dirinya Awkarin sendiri hanyalah berupa crop top. Namun justru lebih mirip seperti atasan bikini berwarna hijau dengan motif floral.

Sementara untuk bawahan yang dikenakan oleh Awkarin tidak bisa dikatakan sebagai rok. Dikarenakan pada sisi kiri dan kanan juga terus sangat terbuka jadi hanya mirip seperti untaian kain.

Dengan ukuran panjang sampai mata kaki, tetapi sama sekali tidak menutupi anggota tubuh sensitifnya sebagai seorang perempuan. Ketika itu udahnya juga memilih untuk mewarnai rambut pendeknya tersebut dengan pilihan warna merah serta sebuah kacamata hitam.

Dalam foto ini dirinya terlihat begitu bahagia dengan pemandangan belakang berupa sajian laut dan juga beberapa bukit yang berjejer.

“Narin happy kovilda,” tulisnya.

Netizen Jadi Melongo

Seksinya Penampilan Awkarin Saat Tamasya Bikin Melongo

Tidak menunggu lama unggahan tersebut langsung dipadati oleh berbagai komentar beragam dari netizen. Diantaranya banyak dari netizen merasa jika penampilan daripada Awkarin memang sangat berbeda dengan dahulunya.

Terutama kini bentuk badannya terlihat jauh lebih berisi. Hetapi hal ini juga membuat banyak karena itu sendiri semakin menyukai penampilan daripada wanita yang pernah menempuh pendidikan di Universitas Bina Nusantara tersebut.

“Karin kenapa sekarang badannya embul se happy itu ya sama Ariel,” uca netizen.

Lantas ada juga dari netizen yang menyatakan bahwasanya mereka jadi melongo ketika melihat paras cantik yang dimiliki oleh wanita ini. Karena tidak bisa lagi berkata apa-apa untuk menggambarkan bagaimana kecantikan parasnya tersebut yang dinilai luar biasa.

“Sampai melongo aku cantik banget,” puji yang lainnya.

Baca juga: Awkarin Kecam Baim Wong Terkait Konten Prank KDRT: Empatinya Mana?

Tentunya jaga masih banyak berbagai pujian dengan nada positif lainnya didapatkan oleh Awkarin dari berbagai netizen.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Tag:

Baca Juga

Awkarin Pamer Tato Wanita Gak Pakai Baju di Paha, Ini Maknanya
Awkarin Pamer Tato Wanita Gak Pakai Baju di Paha, Ini Maknanya
Cekricek.id - Awkarin menunjukkan rasa kesalnya kepada pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven. Pasalnya, suami istri tersebut membuat lelucon dengan unggahan konten prank KDRT seperti yang viral akhir-akhir ini.
Awkarin Kecam Baim Wong Terkait Konten Prank KDRT: Empatinya Mana?
Awkarin Pamer Foto Perut Rata dan Berotot, Kaum Pria Elus Dada
Awkarin Pamer Foto Perut Rata dan Berotot, Kaum Pria Elus Dada
Berita artis: akun IG Karin Novilda atau Awkarin mendadak tidak dapat diakses setelah ia mengomentari nasi padang babi.
Akun IG Selebgram Awkarin Hilang Usai Sindir Soal Nasi Padang Babi
Berita artis: Selebgram Awkarin belum lama ini hebohkan publik dengan ungahan foto mesra bareng pria yang diketahui mentan dari sahabatnya.
Foto Mesra Bareng Mantan Pacar Erika Carlina, Awkarin Disebut Teman Makan Pacar Teman
Berita artis: Awkarin sengaja buat tato demi menutupi sakit hati, sementara sahabatnya Erika Carlina buat tato demi tutupi luka fisik.
Ini Alasan Awkarin dan Erika Carlina Gemar Buat Tato