Sembunyikan Instastory dari Ayahnya, Begini Alasan Awkarin

Berita selebriti dan gosip artis: Awkarin beberkan alas an jika dirinya pernah menyembunyikan instastory dari ayahnya.

Awkarin. [Foto.Ist]

Berita selebriti dan gosip artis: Awkarin beberkan alas an jika dirinya pernah menyembunyikan instastory dari ayahnya.

Cekricek.id - Nama Awkarin atau Karin Novilda pastinya sudah tidak asing lagi dalam industri hiburan. Wanita cantik yang satu ini juga berprofesi sebagai seorang selebgram dengan penghasilan fantastis.

Beberapa waktu lalu Awkarin mewujudkan keinginan sejumlah penggemar untuk melakukan kolaborasi YouTube bersama anggota keluarganya. Seperti yang terlihat dalam channel YouTube Karin Novilda yang diunggah pada Kamis, 25 Februari lalu.

Baca juga: Punya Prestasi Kawin Siri, Aldi Taher Mantap Nyalon Wagub DKI

Ketika itu Karin Novilda membacakan sederet pertanyaan yang ditujukan warganet pada dirinya dan anggota keluarga lainnya. Salah seorang warganet rupanya ingin menanyakan seberapa dekat antara Karin Novilda dan adiknya.

“Kak Karin sama adiknya dekat banget enggak sih kayak suka curhat atau cium pipi gitu?,” bunyi pertanyaan salah satu warganet.

Mendengar hal tersebut lantas dijawab oleh ibunda Awkarin yang menyebut jika kedua anaknya dulu memang begitu dekat semasa kecil. Akan tetapi begitu beranjak dewasa hal ini mulai berubah lantaran awkarin sendiri diketahui memang tinggal terpisah dari kedua orang tuanya.

Lucunya awkarin malah menambahkan jika dirinya cukup sulit untuk dekat dengan sang adik. Karena keduanya yang seringkali bertengkar dalam hal-hal kecil misalnya Zahra yang seringkali komplain terhadap dirinya.

“Tapi Zara tuh sebenarnya dia paling sering komplain karena kamu nggak bisa diajak curhat padahal dia sendiri yang curhatnya nggak jelas,” jawab awkarin.

“Bohong” timpal zara.

Tidak hanya itu, Zara kemudian membocorkan sebuah hal tak terduga terkait dengan apa yang dilakukan oleh kakak semata wayangnya tersebut. Lantaran ternyata Awkarin pernah menghargai atau menyembunyikan instastory dari sang ayah.

Hal tersebut pun juga sempat ditanyakan oleh salah satu netizen ia ingin mengetahui alasan pastinya mengapa hal tersebut dilakukan oleh selebgram terkenal itu.

Alasan Awkarin Menyembunyikan

Lampiran Gambar

Tentunya hal ini juga memancing rasa penasaran daripada ayah awkarin mengapa sang anak memilih untuk menyembunyikan instastory dari dirinya. Lalu Zara menyeletuk jika ayahnya ini terlalu polos sehingga tidak mengetahui hal tersebut.

Ayah AAwkarin sudah menambahkan bahwa ia mengetahui jika dirinya di hide oleh anaknya ketika ada salah satu teman yang bercerita. Ketika itu dirinya kembali ditugaskan ke Tanjung Pinang dan teman-teman yang melihat dan mempertanyakan Awkarin terlihat sedih ketika ayahnya pindah tugas.

Namun ia sendiri tidak mengetahui hingga teman-teman yang menyebut jika itu ada di Insta story-nya. Dan tentu saja ia tak bisa melihat hal tersebut sehingga membuat dirinya tahu jika telah dihide dari instastory anaknya.

“Jadi itu alasannya kenapa belum dijawab kan ya,” tambah ayah awkarin.

Hingga kemudian wanita cantik ini mengaku jika dirinya melakukan hal tersebut lantaran ada sedikit ketakutan jika nanti sang ayah melihat semua apa yang ia bagikan. Misalnya saja jika ayahnya tidak menerima bahwa ia yang saat itu merokok ataupun minum alkohol.

“Karena waktu itu dia galak banget dulu kalau sekarang udah lumayan,” tandas Awkarin.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Tag:

Baca Juga

Berita artis: Awkarin sengaja buat tato demi menutupi sakit hati, sementara sahabatnya Erika Carlina buat tato demi tutupi luka fisik.
Ini Alasan Awkarin dan Erika Carlina Gemar Buat Tato
Berita artis: Telah putus cukup lama, Awkarin mengaku masih belum bisa move on bahkan setelah menyendiri selama 5 minggu lamanya.
Awkarin Ngaku Masih Belum Bisa Move On dari Mantan
Berita artis: Awkarin sengaja buat tato demi menutupi sakit hati, sementara sahabatnya Erika Carlina buat tato demi tutupi luka fisik.
Erika Carlina Ungkap Tipe Pria Idaman Awkarin, Salah Satunya Suka Begadang
Berita artis: Ternyata begini tips Awkarin menjawab pertanyaan menakutkan dari anggota keluarga saat berkumpul lebaran.
Ini Tips Awkarin Jawab Pertanyaan Menakutkan Mengenai Kapan Nikah
Berita artis: Selebgram cantik Awkarin menilai media sosial toxic, netizen ingatkan jika itu sumber pendapatan dan sikap pribadinya.
Penuh Kepalsuan, Awkarin Nilai Media Sosial Toxic
Awkarin Pertanyakan Soal Bentuk Tubuhnya yang Indah, Berkah atau Kutukan?
Awkarin Pertanyakan Soal Bentuk Tubuhnya yang Indah, Berkah atau Kutukan?